KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit, dan Tol Media (Sebuah Kesaksian untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
FamGofest 2019 Hadir di BSD City 21 Nov 2019 09:18 WIB

 

 
 
OPINI

Tiga Pilar di Lampung Menjaga Ketertiban Masyarakat
Oleh : Iin Suwandi | 15-Des-2018, 11:09:08 WIB

KabarIndonesia - Lampung, Sekitar 3.500 personel Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Kepala Desa/Lurah se-Provinsi Lampung, melaksanakan Apel Tiga Pilar yang digelar Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, bertempat di Novotel, Provinsi Bandar Lampung, Kamis (13/12).

Apel Tiga Pilar yang bertajuk, "Sinergitas dan Soliditas TNI, Polri dan Kepala Desa/Lurah Dalam rangka Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk" ini dihadiri Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung.
 
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan, tujuan dilaksanakannya Apel Tiga Pilar ini untuk membangun silaturahmi, sinergitas dan soliditas sesama aparat Negara. "Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi dan kewaspadaan prajurit TNI, Polri dan Pemda sebagai Pilar Utama dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, terkait dengan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 mendatang yang saat ini tengah memasuki masa kampanye,"ujarnya.
  
"Apel ini merupakan wujud nyata kesiapsiagaan bersama sebagai Bhayangkari Negara, prajurit TNI, Polri dan Pemda Lampung yang selalu hadir dan siap menjaga, melindungi dan mengamankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Lampung dari berbagai bentuk ancaman dan rongrongan yang akan mengancam stabilitas keamanan di wilayah ini,"pungkas Pangdam.
   
Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 043/Gatam, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam dan para Kapolres jajaran Polda Lampung serta para Danramil dan Kapolsek se-wilayah Lampung.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia