KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit, dan Tol Media (Sebuah Kesaksian untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
FamGofest 2019 Hadir di BSD City 21 Nov 2019 09:18 WIB

 

 
 
OPINI

Tim Tembak TNI AD Kembali Juarai Lomba Tembak Piala Panglima TNI
Oleh : Iin Suwandi | 15-Des-2018, 10:53:52 WIB

KabarIndonesia - Kejuaraan lomba menembak dapat digunakan untuk ajang menguji kemampuan prajurit, sebagai langkah penyiapan keikutsertaan prajurit TNI pada berbagai kejuaraan menembak internasional. Demikian amanat tertulis Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra, M.A., M.Sc. pada penutupan kejuaraan menembak Piala Panglima TNI Tahun 2018, bertempat di lapangan tembak Kartika TNI AD, Cilodong, Jawa Barat, Selasa (11/12/2018).

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa prajurit TNI yang mengikuti kejuaraan lomba tembak agar berlatih lebih baik lagi dan gunakan hasil kejuaraan ini untuk introspeksi dan mengevaluasi diri, hasil dari lomba tahun ini harus mendapat apresiasi tinggi dan dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi tiap-tiap kontingen.
"Saya yakin dengan berbekal semangat, komitmen dan ketekunan saudara-saudara akan dapat mempersembahkan hasil yang gemilang di masa mendatang," katanya.
   
''Selamat kepada para atlet petembak yang meraih predikat juara pada kejuaraan menembak Piala Panglima TNI tahun 2018. "Kepada yang belum berhasil, jangan menyerah, kekecewaan pasti ada dan itu hal yang wajar, namun yang paling utama adalah keinginan dan semangat untuk berupaya, berlatih lebih baik lagi," ujarnya.
  
Dengan mengangkat tema "Dengan Semangat Kompetisi Yang Sehat Dilandasi Sportifitas dan Soliditas Yang Tinggi Dalam Meraih Prestasi Terbaik Secara Terhormat Untuk Mewujudkan Profesionalitas Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI". Lomba Tembak Piala Panglima TNI tahun 2018 resmi ditutup.
   
Adapun perolehan medali hasil kejuaraan menembak Piala Panglima TNI tahun 2018, antara lain peringkat pertama di duduki oleh TNI AD (27 emas, 12 perak dan 9 perunggu), selanjutnya TNI AU (2 emas, 9 perak dan 11 perunggu), TNI AL (2 emas, 6 perak dan 8 perunggu) dan Mabes TNI (4 perak dan 3 perunggu).(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia