KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalMantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Pada Usia 91 Tahun oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Feb-2020, 15:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, tutup usia pada Selasa, 25 Februari 2020. Politikus 91 tahun itu meninggal di rumah sakit El Galaa Kairo. Dia menghembuskan napas terakhir usai perawatan intensif pascaoperasi.

Sebagaimana dikutip BBC, informasi meninggalnya Hosni
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Yonarmed 13 Gelar GEO Bagi 150 Pelajar Ngawi
Oleh : Iin Suwandi | 05-Aug-2019, 14:47:45 WIB

KabarIndonesia - Bahasa merupakan aspek strategis untuk memahami ilmu dan membentuk karakter seseorang, oleh karenanya Global English Opportunity (GEO) merupakan wahana membentuk karakter generasi muda yang memiliki kemampuan berbahasa asing, disiplin serta percaya diri.

Hal tersebut disampaikan Danyon Armed 12 Divif 2 Kostrad Mayor Arm Ronald F Siwabessy, S.E., M.A. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019). Di sela-sela kunjungan, saat meninjau kegiatan pada Selasa, (30/7/2019), Mayor Ronald mengaku bangga dengan para peserta GEO.
   
"Meski baru sebulan diresmikan, ternyata program tersebut menunjukkan perkembangan yang signifikan," ujarnya.   
"Bukan hanya disiplin saja, sikap percaya diri para peserta saat berbahasa Inggris terlihat begitu lincah. Ini merupakan perkembangan yang sangat baik," ujar almamater Akmil 2002 ini.
 
Hasil itu, kata Ronald, sejalan dengan visi dan misi yang ingin dicapai, yaitu dengan program ini, sebagai salah satu wahana dalam membentuk karakter generasi muda yang memiliki kemampuan berbahasa asing, disiplin serta percaya diri," tuturnya.
 
‘'Program ini akan berlangsung selama lima bulan. Selain pembelajaran berbasis IT, para peserta juga diberikan materi berbasis multimedia,'' tambahnya. 
   
‘'Sampai saat ini ada 150 peserta, diantaranya 50 orang dari militer dan 100 orang para pelajar disekitar Ngawi. Mereka nantinya akan terus didampingi oleh tenaga pengajar," pungkasnya.   


Sementara itu, salah satu tenaga pengajar mengatakan jika, peningkatan yang ditunjukkan oleh para peserta sangat luar biasa.   
‘'Sebab, peningkatan tersebut merupakan bukti jika para peserta benar-benar serius mengikuti berlangsungnya kursus bahasa Inggris" jelasnya.   
"Kami menggunakan metode yang membuat peserta lebih fun dan mudah memahami setiap materi yang diberikan," tandasnya.(*)     

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 
 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia