KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalSusi Pudjiastuti, Sosok Kontroversi Namun Sarat Prestasi oleh : Badiyo
31-Okt-2014, 14:31 WIB


 
 
Susi Pudjiastuti, Sosok Kontroversi Namun Sarat Prestasi
KabarIndonesia - Usai pengumuman Kabinet Kerja Jokowi-JK, ada satu sosok menteri yang menjadi sorotan dan perhatian publik dan ramai diperbincangkan masyarakat. Sosok itu tak lain adalah Susi Pudjiastuti yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 
Kajati Kalteng Kunjungi Katingan 30 Okt 2014 19:41 WIB


 
Dia yang di Tepian Kali 30 Okt 2014 09:32 WIB

Tak Habis Pikir Dia 30 Okt 2014 09:29 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ustadz SolMed, Saingan UJE?

 
PROFIL

Ustadz SolMed, Saingan UJE?
Oleh : Lady Asther Laura | 26-Jul-2010, 22:29:37 WIB

KabarIndonesia - Tak salah Ustadz Gaul, Jeffri Al Buchori (UJE)  "meminang" Ustadz SolMed untuk menjadi teman duetnya dalam program acara Damai Indonesiaku yang ditayangkan di TV One.

Secara "kemasan" gesture UJE dan Ustadz SolMed, mirip. Muda, gaul, fungky, tampan dan bersahaja.

Pertemuan UJE dengan Ustadz Sholeh Mahmoed (SolMed) secara tak sengaja di Acara Tabligh Akbar. Lalu mereka bersahabat.

Ketika UJE diajak TV One untuk mengisi program religi, UJE menggandeng SolMed yang memiliki prestasi sebagai Juara Umum Lomba Pidato/Ceramah tingkat Nasional pada Tahun 2000.

Sejak lajang kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 ini tampil bersama UJE; banyak tawaran yang datang mengajaknya tampil di program layar kaca.

Sampai saat ini, anak tunggal pasangan H. Nadjamuddin dan Hj, Salmah ini sudah wira-wiri menyapa pemirsa dalam program Dama Indonesiaku (TV One), Titian Qolbu (TV One), Assalamu'alaikum Ustadz (RCTI), Teropong Iman (Trans TV) dan Cahaya Hati (ANTV).

Ustadz SolMed juga sudah dipercaya menjadi icon produk busana muslim.

Apa jangan-jangan, ia ingin menyaingi UJE ya? "Nggak kok, kami tetap bermitra. UJE kan sudah senior, aku masih junior; jadi ndak ada saingan-saingan. Kami saling mendukung saja," ujarnya.

Saat ini, Ustadz SolMed ingin fokus berkarir. "Aku masih banyak belajar supaya menjadi lebih baik." (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Penjual Pisang Bertelanjang Kakioleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:21 WIB


 
  Penjual Pisang Bertelanjang Kaki Mencari nafkah adalah kewajiban seorang pria terhadap keluarganya. Selain bekerja di sektor formal seperti menjadi PNS dan pegawai swasta, bisa juga dilakukan dengan cara berdagang. Tampak seorang pria tengah membawa pisang yang baru diambil dari kebunnya (16/10/14). Dengan bertelanjang kaki, pria
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB