KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintahan Baru Diharapkan Lebih Perhatikan Daerah oleh : Alex Gunawan
22-Okt-2014, 19:32 WIB


 
  KabarIndonesia - Kasongan, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie berharap di era kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla, pemerintah pusat bisa lebih memperhatikan daerah dalam hal pemerataan pembangunan. Hal itu diungkapkan Bupati di sela-sela menyaksikan pertandingan cabang Dayung Porprov X Kalteng 2014 di Sungai
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

PerlindunganNya di Bebas Hambatan 16 Okt 2014 17:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ustadz SolMed, Saingan UJE?

 
PROFIL

Ustadz SolMed, Saingan UJE?
Oleh : Lady Asther Laura | 26-Jul-2010, 22:29:37 WIB

KabarIndonesia - Tak salah Ustadz Gaul, Jeffri Al Buchori (UJE)  "meminang" Ustadz SolMed untuk menjadi teman duetnya dalam program acara Damai Indonesiaku yang ditayangkan di TV One.

Secara "kemasan" gesture UJE dan Ustadz SolMed, mirip. Muda, gaul, fungky, tampan dan bersahaja.

Pertemuan UJE dengan Ustadz Sholeh Mahmoed (SolMed) secara tak sengaja di Acara Tabligh Akbar. Lalu mereka bersahabat.

Ketika UJE diajak TV One untuk mengisi program religi, UJE menggandeng SolMed yang memiliki prestasi sebagai Juara Umum Lomba Pidato/Ceramah tingkat Nasional pada Tahun 2000.

Sejak lajang kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 ini tampil bersama UJE; banyak tawaran yang datang mengajaknya tampil di program layar kaca.

Sampai saat ini, anak tunggal pasangan H. Nadjamuddin dan Hj, Salmah ini sudah wira-wiri menyapa pemirsa dalam program Dama Indonesiaku (TV One), Titian Qolbu (TV One), Assalamu'alaikum Ustadz (RCTI), Teropong Iman (Trans TV) dan Cahaya Hati (ANTV).

Ustadz SolMed juga sudah dipercaya menjadi icon produk busana muslim.

Apa jangan-jangan, ia ingin menyaingi UJE ya? "Nggak kok, kami tetap bermitra. UJE kan sudah senior, aku masih junior; jadi ndak ada saingan-saingan. Kami saling mendukung saja," ujarnya.

Saat ini, Ustadz SolMed ingin fokus berkarir. "Aku masih banyak belajar supaya menjadi lebih baik." (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB