KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupAnnette Horschmann Peduli Danau Toba oleh : H. Asrul Hoesein
29-Sep-2014, 02:51 WIB


 
 
Annette Horschmann Peduli Danau Toba

KabarIndonesia – Medan, Green Indonesia Foundation Tour (GIFTour) dalam kunjungannya ke Kota Medan, Sumatera Utara, selama lima hari, sempat mengunjungi Pulau Samosir, Danau Toba yang berjarak sekitar 175 Km dari Kota Medan. Selain berwisata,
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Kebebasan Diri 29 Sep 2014 05:20 WIB

Kata-kata Nan Muncul Tiba-tiba 26 Sep 2014 05:49 WIB

 
Tigi Menuju Perubahan! 25 Sep 2014 13:11 WIB



 
BERITA LAINNYA
 
Gita Gutawa, Diva Muda Indonesia 06 Sep 2014 09:34 WIB

Raffi Achmad Tagih Janji Jokowi 31 Aug 2014 04:13 WIB

 
Hobi Fotografi Tak Harus Mahal 29 Sep 2014 02:39 WIB


 

Ustadz SolMed, Saingan UJE?

 
PROFIL

Ustadz SolMed, Saingan UJE?
Oleh : Lady Asther Laura | 26-Jul-2010, 22:29:37 WIB

KabarIndonesia - Tak salah Ustadz Gaul, Jeffri Al Buchori (UJE)  "meminang" Ustadz SolMed untuk menjadi teman duetnya dalam program acara Damai Indonesiaku yang ditayangkan di TV One.

Secara "kemasan" gesture UJE dan Ustadz SolMed, mirip. Muda, gaul, fungky, tampan dan bersahaja.

Pertemuan UJE dengan Ustadz Sholeh Mahmoed (SolMed) secara tak sengaja di Acara Tabligh Akbar. Lalu mereka bersahabat.

Ketika UJE diajak TV One untuk mengisi program religi, UJE menggandeng SolMed yang memiliki prestasi sebagai Juara Umum Lomba Pidato/Ceramah tingkat Nasional pada Tahun 2000.

Sejak lajang kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 ini tampil bersama UJE; banyak tawaran yang datang mengajaknya tampil di program layar kaca.

Sampai saat ini, anak tunggal pasangan H. Nadjamuddin dan Hj, Salmah ini sudah wira-wiri menyapa pemirsa dalam program Dama Indonesiaku (TV One), Titian Qolbu (TV One), Assalamu'alaikum Ustadz (RCTI), Teropong Iman (Trans TV) dan Cahaya Hati (ANTV).

Ustadz SolMed juga sudah dipercaya menjadi icon produk busana muslim.

Apa jangan-jangan, ia ingin menyaingi UJE ya? "Nggak kok, kami tetap bermitra. UJE kan sudah senior, aku masih junior; jadi ndak ada saingan-saingan. Kami saling mendukung saja," ujarnya.

Saat ini, Ustadz SolMed ingin fokus berkarir. "Aku masih banyak belajar supaya menjadi lebih baik." (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
International Press Card KabarIndonesiaoleh : Kabarindonesia
30-Sep-2014, 14:56 WIB


 
  International Press Card KabarIndonesia International Press Card HOKI ini merupakan Press Card yang bergengsi dan mempunyai nilai yang tinggi. Bagi mereka yang tertarik untuk bisa mendapatkan International Press Card HOKI sebagai reporter ataupun fotografer, silahkan menghubungi Redaksi KabarIndonesia melalui email ke info@kabarindonesia.com dengan subject/judul: “Saya
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Literasi untuk Edukasi Bencana 25 Sep 2014 12:37 WIB