KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiSang Penantang Takdir! oleh : Mang Ucup
16-Apr-2015, 08:55 WIB


 
 
Sang Penantang Takdir!
KabarIndonesia - Amsterdam, Begitu kita brol dilahirkan di dunia ini; setiap manusia tanpa perkecualian ditakdirkan TSM (Tua - Sakit - Mati), bahkan begitu Anda
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Sakit Hati Dipolisikan 04 Apr 2015 11:06 WIB

 
Dialog via SMS 16 Apr 2015 14:15 WIB

Keunikan di Bumi Dewata 15 Apr 2015 07:33 WIB

 
Tahura Sultan Adam 13 Apr 2015 02:01 WIB



 
BERITA LAINNYA
 
RESENSI NOVEL: Let Me Be With You 04 Apr 2015 10:55 WIB


 
Krisis Kepercayaan Narasumber 15 Apr 2015 07:48 WIB


 

Ustadz SolMed, Saingan UJE?

 
PROFIL

Ustadz SolMed, Saingan UJE?
Oleh : Lady Asther Laura | 26-Jul-2010, 22:29:37 WIB

KabarIndonesia - Tak salah Ustadz Gaul, Jeffri Al Buchori (UJE)  "meminang" Ustadz SolMed untuk menjadi teman duetnya dalam program acara Damai Indonesiaku yang ditayangkan di TV One.

Secara "kemasan" gesture UJE dan Ustadz SolMed, mirip. Muda, gaul, fungky, tampan dan bersahaja.

Pertemuan UJE dengan Ustadz Sholeh Mahmoed (SolMed) secara tak sengaja di Acara Tabligh Akbar. Lalu mereka bersahabat.

Ketika UJE diajak TV One untuk mengisi program religi, UJE menggandeng SolMed yang memiliki prestasi sebagai Juara Umum Lomba Pidato/Ceramah tingkat Nasional pada Tahun 2000.

Sejak lajang kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 ini tampil bersama UJE; banyak tawaran yang datang mengajaknya tampil di program layar kaca.

Sampai saat ini, anak tunggal pasangan H. Nadjamuddin dan Hj, Salmah ini sudah wira-wiri menyapa pemirsa dalam program Dama Indonesiaku (TV One), Titian Qolbu (TV One), Assalamu'alaikum Ustadz (RCTI), Teropong Iman (Trans TV) dan Cahaya Hati (ANTV).

Ustadz SolMed juga sudah dipercaya menjadi icon produk busana muslim.

Apa jangan-jangan, ia ingin menyaingi UJE ya? "Nggak kok, kami tetap bermitra. UJE kan sudah senior, aku masih junior; jadi ndak ada saingan-saingan. Kami saling mendukung saja," ujarnya.

Saat ini, Ustadz SolMed ingin fokus berkarir. "Aku masih banyak belajar supaya menjadi lebih baik." (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menikmati Hiruk Pikuk di Pantai Parbaba Samosiroleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
13-Apr-2015, 16:25 WIB


 
  Menikmati Hiruk Pikuk di Pantai Parbaba Samosir Debur ombak menerjang pantai dan suara hiruk-pikuk ribuan pengunjung, tua muda sampai anak-anak, menjadi pemandangan mengasyikkan di Pantai Parbaba, Samosir, seperti terlihat dalam foto (5/4). Pantai Parbaba dengan pasir putihnya kini salah satu obyek wisata yang ramai menyedot wisatawan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Ironis di Negara Agraris 08 Apr 2015 11:24 WIB