KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilDian Ediono, GM Garuda Indonesia dan Gaya Kepemimpinan Indonesia oleh : Robert - Hoki
15-Sep-2014, 11:02 WIB


 
 
Dian Ediono, GM Garuda Indonesia dan Gaya Kepemimpinan Indonesia
KabarIndonesia - Belanda, Kompetisi bisnis antar maskapai penerbangan di Indonesia tergolong tinggi. Pasalnya banyak perusahaan swasta, asing dan milik negara yang memperebutkan pelanggan.
Kesuksesan Garuda Indonesia, sebagai salah satu perusahaan berpelat merah (milik negara) yang bergerak dalam dunia penerbangan dalam negeri
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Mengaduk Rasa 15 Sep 2014 10:45 WIB

Pergi 12 Sep 2014 12:44 WIB

 
Sumut Gelar Festival Budaya 03 Sep 2014 12:58 WIB



 
BERITA LAINNYA
 
Gita Gutawa, Diva Muda Indonesia 06 Sep 2014 09:34 WIB

Raffi Achmad Tagih Janji Jokowi 31 Aug 2014 04:13 WIB

 

 

Ustadz SolMed, Saingan UJE?

 
PROFIL

Ustadz SolMed, Saingan UJE?
Oleh : Lady Asther Laura | 26-Jul-2010, 22:29:37 WIB

KabarIndonesia - Tak salah Ustadz Gaul, Jeffri Al Buchori (UJE)  "meminang" Ustadz SolMed untuk menjadi teman duetnya dalam program acara Damai Indonesiaku yang ditayangkan di TV One.

Secara "kemasan" gesture UJE dan Ustadz SolMed, mirip. Muda, gaul, fungky, tampan dan bersahaja.

Pertemuan UJE dengan Ustadz Sholeh Mahmoed (SolMed) secara tak sengaja di Acara Tabligh Akbar. Lalu mereka bersahabat.

Ketika UJE diajak TV One untuk mengisi program religi, UJE menggandeng SolMed yang memiliki prestasi sebagai Juara Umum Lomba Pidato/Ceramah tingkat Nasional pada Tahun 2000.

Sejak lajang kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 ini tampil bersama UJE; banyak tawaran yang datang mengajaknya tampil di program layar kaca.

Sampai saat ini, anak tunggal pasangan H. Nadjamuddin dan Hj, Salmah ini sudah wira-wiri menyapa pemirsa dalam program Dama Indonesiaku (TV One), Titian Qolbu (TV One), Assalamu'alaikum Ustadz (RCTI), Teropong Iman (Trans TV) dan Cahaya Hati (ANTV).

Ustadz SolMed juga sudah dipercaya menjadi icon produk busana muslim.

Apa jangan-jangan, ia ingin menyaingi UJE ya? "Nggak kok, kami tetap bermitra. UJE kan sudah senior, aku masih junior; jadi ndak ada saingan-saingan. Kami saling mendukung saja," ujarnya.

Saat ini, Ustadz SolMed ingin fokus berkarir. "Aku masih banyak belajar supaya menjadi lebih baik." (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Bisnis Fotocopy Semakin Kreatifoleh : Jumari Haryadi
11-Sep-2014, 11:53 WIB


 
  Bisnis Fotocopy Semakin Kreatif Jika ingin sukses berbisnis, diperlukan ide-ide kreatif dan inovatif agar bisa memenangkan persaingan pasar yang semakin kompetitif. Tampak sebuah usaha jasa fotocopy di Jalan Cihanjuang, Cimahi (10/09) yang memiliki cara kreatif dalam menarik calon konsumennya yaitu dengan berjualan Alat Tulis
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Desakralisasi Merah 11 Sep 2014 14:51 WIB