KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Abdi Negara, Ibu Jala dan Ibu Rumah Tangga

 
PROFIL

Abdi Negara, Ibu Jala dan Ibu Rumah Tangga
Oleh : Suwarno | 25-Jan-2011, 05:43:35 WIB

KabarIndonesia - Tak pernah terlintas dalam hidupnya dari seorang Ibu dengan tiga orang anak dan suami Julianto, seorang prajurit dari Matra laut yang berdinas di Lanatamal IV Tanjungpinang adalah seorang Abdi Negara atau Bhayangkari Negara.

Bripka Zubaeidah, wanita kelahiran Pamekasan, 23 Maret 1976 atau 35 tahun lalu, bercita-cita sebagai Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas mengayomi, melayani masyarakat, bangsa dan negara.

Brigadir Kepala (Bripka) Zubaeidah merupakan lulusan Seba PK Polwan tahun 1994-1995 dan merupakan lulusan terbaik se-Indonesia. Mengawali karirnya setelah dilantik sebagai Bintara Polwan berdinas di Polda Jawa Timur sebagai Bintara di Satuan Reserse Kriminal(Satreskrim).

Setelah Tiga Tahun menjalani tugas di Satreskrim Polda Jawa Timur, Bripka Zubaidah pindah tugas ke Tanjungpinang di Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang sebagai Bintara Urusan Putor di Samsat Tanjungpinang karena mengikuti suami yang tugas di Lantamal IV Tanjungpinang.

Dalam menjalankan tugas di Satlantas Polres Tanjungpinang, Bripka Zubaidah pernah menjabat sebagai Bintara Urusan (Baur) SIM di Satpas Polres Tanjungpinang. Mulai akhir tahun 2010, Brika Zubaidah ini pindah bagian di Satuan Bimbingan Masyarakat. Dalam satuan ini, Bripka Zubaidah kepada Pewarta HOKI mengatakan bahwa dirinya sebagai Bhayangkari Negara dan juga sebagai Ibu Jalasenastri bisa menyeimbangkan antara tugas dinas sebagai Polwan dan sebagai istri dari tiga anaknya dengan baik. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia