KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Abdi Negara, Ibu Jala dan Ibu Rumah Tangga

 
PROFIL

Abdi Negara, Ibu Jala dan Ibu Rumah Tangga
Oleh : Suwarno | 25-Jan-2011, 05:43:35 WIB

KabarIndonesia - Tak pernah terlintas dalam hidupnya dari seorang Ibu dengan tiga orang anak dan suami Julianto, seorang prajurit dari Matra laut yang berdinas di Lanatamal IV Tanjungpinang adalah seorang Abdi Negara atau Bhayangkari Negara.

Bripka Zubaeidah, wanita kelahiran Pamekasan, 23 Maret 1976 atau 35 tahun lalu, bercita-cita sebagai Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas mengayomi, melayani masyarakat, bangsa dan negara.

Brigadir Kepala (Bripka) Zubaeidah merupakan lulusan Seba PK Polwan tahun 1994-1995 dan merupakan lulusan terbaik se-Indonesia. Mengawali karirnya setelah dilantik sebagai Bintara Polwan berdinas di Polda Jawa Timur sebagai Bintara di Satuan Reserse Kriminal(Satreskrim).

Setelah Tiga Tahun menjalani tugas di Satreskrim Polda Jawa Timur, Bripka Zubaidah pindah tugas ke Tanjungpinang di Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang sebagai Bintara Urusan Putor di Samsat Tanjungpinang karena mengikuti suami yang tugas di Lantamal IV Tanjungpinang.

Dalam menjalankan tugas di Satlantas Polres Tanjungpinang, Bripka Zubaidah pernah menjabat sebagai Bintara Urusan (Baur) SIM di Satpas Polres Tanjungpinang. Mulai akhir tahun 2010, Brika Zubaidah ini pindah bagian di Satuan Bimbingan Masyarakat. Dalam satuan ini, Bripka Zubaidah kepada Pewarta HOKI mengatakan bahwa dirinya sebagai Bhayangkari Negara dan juga sebagai Ibu Jalasenastri bisa menyeimbangkan antara tugas dinas sebagai Polwan dan sebagai istri dari tiga anaknya dengan baik. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia