KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 

Berharap Kader Aktif Menyampaikan Aspirasi Warga

 
PROFIL

Berharap Kader Aktif Menyampaikan Aspirasi Warga
Oleh : Jamiel Loellail Rora | 19-Sep-2014, 10:07:45 WIB

KabarIndonesia - Kota Tangerang, Setelah dilantik dan resmi menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019, tentu sebagai wakil rakyat kita akan mengemban tugas itu dengan penuh amanah dan tanggung jawab dalam rangka memperjuangkan apirasi warga Jakarta sejalan dengan apa yang kita janjikan saat maju sebagai caleg. "Insya Allah, kami akan tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi warga Kota Tangerang," demikian ungkap Drs. Solihin, M.Si, anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Disinggung apa yang akan dilakukannya setelah resmi dilantik untuk menjadi wakil rakyat kedua kalinya, Korwil FBR Kota Tangerang yang akrab dipanggil Bang Leeking mengatakan, hal pertama yang kita jalankan adalah sejalan dengan tupoksi anggota legislatif. "Yakni pengawasan, mengawasi jalannya roda pemerintahan Kota Tangerang agar sejalan dengan aspirasi warganya. Legislasi, mengesahkan peraturan daerah (Perda) sebagai kebijakan Pemkot Tangerang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan hidup warga Kota Tangerang. Yang tak kalah pentingnya adalah pengawasan penggunaan anggaran (bugdeting) agar Pendapatan Asil Daerah (PAD) yang bersumber dari rakyat itu dapat kembali kepada rakyat secara maksimal," terang Bang Leeking.

Bang Leeking  menambahkan, sebagai kader PPP yang memahami benar perjalanan dan perjuangan PPP dalam mengabdi kepada bangsa ini sebagai manifestasi ibadah kepada Allah SWT dirinya berharap Fraksi PPP DPRD Kota Tangerang  periode 2014-2019 ini bisa berperan lebih dalam mengawal kepentingan warga Kota Tangerang  selaku pemberi mandat.

Ketika disinggung ingin diposisikan di komisi mana, dengan tegas Bang Leeking  menjawab siap diposisikan di komisi mana saja. "Saya siap untuk menjalankan tugas partai. Sebagai kader partai saya harus siap dan sudah menyiapkan diri untuk diposisikan di mana saja dalam mengemban amanat rakyat sejalan dengan semangat PPP untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang mandiri dalam Ridho Allah SWT," ujarnya.

Ditanya mengenai sumbangsih apa yang akan dijalankan selaku anggota DPRD Kota Tangerang kepada kader PPP dalam rangka meningkatkan pengabdiannya kepada warga di lingkungannya, dengan lembut tapi penuh ketegasan Ketua GPK Kota Tangerang itu  menyatakan harapannya agar kader PPP sendiri bisa memberikan masukan tentang kondisi masyarakat di bawah sehingga peran kader sendiri lebih terasa di masyarakat atau di lingkungan tempat tinggalnya.

"Yang jelas kita di sini selain wakil dari rakyat juga wakil dari partai. Nah tentunya kami pun yang ada di  Fraksi PPP ini bisa lebih berperan aktif dan tepat sasaran dalam mengambil keputusan atau menetapkan kebijakan bila mendapat banyak masukan dari warga Kota Tangerang khususnya dari kader PPP. Bila kader-kader partai mampu menjembatani kepentingan atau kebutuhan masyarakat yang harus diperjuangkan oleh kita yang ada dalam lembaga legislatif ini, insya Allah, hal itu juga akan memberikan nilai lebih untuk kader tersebut di mata masyarakat," pungkas wakil rakyat yang low profil itu. (*)



Blog: http://www.pewarta.kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini.  Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia