KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar Janji bagian (5) kita telah melihat bagaimana Jokowi-JK yang saya istilahkan sebagai penumpang gelap Pilpres 2014 ternyata bisa mematahkan analisa dan prediksi banyak orang dengan
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Calon Kades yang Siap Berpihak ke Rakyat

 
PROFIL

Calon Kades yang Siap Berpihak ke Rakyat
Oleh : Aristarkhus Umbar Kristianto | 23-Des-2007, 14:57:56 WIB

KabarIndonesia - Pada tanggal 30 Desember 2007 Desa Kutoharjo akan mengadakan hajatan besar yaitu Pemilihan Kepala Desa baru, dengan masa bakti 2008-2013.
 
Aman, S.Ag, MH yang bertempat tinggal di Perumahan Kutoharjo Permai Rt.02 Rw.VII, adalah salah satu Calon Kades dalam bursa Pilkades tahap II ini. Sebagai warga yang sudah lama tinggal di Perumahan ini, ia tahu persis apa yang dikehendaki rakyat untuk Pemimpin yang akan datang.

Sebagai tokoh yang juga seorang guru dengan seabreg gelar, lelaki yang mempunyai ciri khas berjenggot dan penampilan sederhana mau menyumbangkan wawasan dan pemikirannya untuk pembangunan dan kemajuan Desa Kutoharjo, dalam kompetisi Pilkades ini.

Untuk kemajuan Desa Kutoharjo enam tahun kedepan, Aman, S.Ag, MH membawa Visi : Prestasi dalam pemerintahan Desa, berwawasan luas dan menjadi salah satu Desa Unggulan di Kecamatan. Dan Misinya : Terwujudnya masyarakat Desa Kutoharjo yang aman, damai, tentram, sejahtera.

Calon satu ini yakin dengan Visi dan Misi tersebut, kemajuan dan pembangunan Desa Kutoharjo akan terwujud. Selain itu programnya juga jelas yang mengutamakan berpihak kepada rakyat.

Program sampai enam tahun kedepan antara lain :

1. Setiap Dukuh, Kelompok PKK, dan Karang Taruna akan diberi bantuan tiap tahun sebesar satu juta rupiah;
2. Setiap RT juga akan diberi bantuan sebesar Lima ratus ribu rupiah tiap tahun, dan
3. Sawah bengkok seluas satu hektar akan diberikan kepada BPD sebagai sumber pendapatan.

Semua bantuan tersebut diberikan bersumber dari pengelolaan tanah Bengkok Kepala Desa. Jadi jelas dari bantuan-bantuan tersebut rakyat bisa membangun Desa Kutoharjo tanpa harus ditarik iuran. Karena selama ini rakyat sudah merasa jenuh dengan tarikan-tarikan yang diadakan oleh perangkatnya.

Kepemimpinan Aman, S.Ag, MH katanya juga akan mengedepankan keterbukaan kepada rakyatnya. Dan tak tanggung-tanggung programnya tersebut bila tidak terbukti menyatakan siap didemo dan diturunkan dari jabatannya, katanya.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: ww.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia