KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit, dan Tol Media (Sebuah Kesaksian untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
FamGofest 2019 Hadir di BSD City 21 Nov 2019 09:18 WIB

 

 

Jadi Ketua Dewan Gagap Protokoler

 
PROFIL

Jadi Ketua Dewan Gagap Protokoler
Oleh : Suwarno | 19-Nov-2009, 20:57:28 WIB

KabarIndonesia - Tanjungpinang, Jika menjadi anggota Dewan adalah hal yang wajar terpilih sebagai wakil rakyat, namun jadi ketua Dewan di usia yang masih relatif muda, maka keseharian yang paling gagap dihadapi adalah permasalahan dengan protokoler.

Suparno, Pria kelahiran Tanjungpinang pada 38 tahun lalu, kini menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, pada Pemilu 2004 terpilih sebagai anggota Dewan periode 2004-2009, pada saat menjadi anggota Dewan pada periode itu menduduki jabatan Komisi 1 selama 2,5 tahun lalu Komisi II selama 2,5 tahun.

Selain menjadi Ketua Komisi, Suparno menjabat sebagai Ketua fraksi dari PDI Perjuangan ada periode 2004-2009, kemudia menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC PDI Perjuangan) mulai tahun 2006 hingga sekarang.

Pada Pemilu Legislatif 2009 yang lalu, Suparno mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD Tanjungpinang dapil I dan terpilih kembali, sesuai suara terbanyak, Suparno terpilih menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang periode 2009-2014  mulai Tanggal 09 Nopember 2009 yang lalu.

Permasalahan yang dianggap gagap keseharianya adalah dengan protokoler, karena kebiasaan yang keseharianya selalu siap untuk kekantor dan tujuan mengemban tugasnya adalah lahir dari dalam sanubari sendiri.

Untuk melepaskan jabatan sebagai ketua DPC PDI Perjuangan menunggu rapat DPC PDI perjuangan yang akan digelar pada tahun 2010 mendatang.

Semenjak menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang,setiap gerakanya mau melangkah selalu di jadwal oleh Protokoler, sehingga terkesan sangat gagap untuk penyesuaian, walaupun baru 10 hari menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Perilaku penyesuaian terhadap protokoler selalu masih Gagap setiap hari, mudah mudahan kedepan sudah terbiasa dengan jabatan sebagai Ketua Dewan. Suwarno

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia