KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Internasional oleh : Tonny Djayalaksana
24-Aug-2019, 15:51 WIB


 
 
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Jim Rohn; Motivator Sejati

 
PROFIL

Jim Rohn; Motivator Sejati
Oleh : Hartati Nurwijaya | 06-Des-2009, 08:54:24 WIB

KabarIndonesia - Megara, Seperti biasa saya selalu membuka email dari para motivator yang saya ikuti newsletter-nya. Membaca artikel dari para motivator dunia membuat saya tetap semangat dan menikmati hidup ini tanpa keluh kesah.  Demikian pula pagi ini saya mendahulukan membaca email dari Newsletter Jim Rohn, judl emailnya "The Passing of Legend". Ternyata kabar duka yang saya baca, bahwa Jim Rohn meninggal dunia tanggal 5 Desember 2009 setelah 18 bulan berjuang melawan penyakit Pulmonory Fibrasis. 

Pulmonory Fibrasis adalah jenis penyakit paru-paru, adanya luka di paru-paru. Terjadinya parut melibatkan jaringan parut di paru-paru. Bertahap, kantung udara dari paru-paru menjadi fibrotic digantikan oleh jaringan. Ketika terbentuk bekas luka, jaringan menjadi lebih tebal dan menyebabkan hilangnya kemampuan jaringan untuk mentransfer oksigen ke dalam aliran darah yang berakibat kematian.

Jim Rohn menyentuh jutaan jiwa selama 46 tahun melalui seminar, buku, artikel dan CD. Dia selalu meluangkan waktunya setelah acara untuk berjabat tangan, berfoto bersama dan memberikan tanda tangan. Ia mencintai semua orang, membuat perbedaan dalam kehidupan setiap individu yang mengenalnya. Jim Rohn adalah semangat dan inspirasi.

Harold Dyke,   teman dekat Jim selama lebih dari 55 tahun mengatakan itu yang terbaik, "Seperti Jim berakhir satu kehidupan dia yang melahirkan secara bersamaan ke dalam kehidupan baru. Satu hal bahwa dia telah berbicara  selama bertahun-tahun dan diantisipasi dengan sukacita di hari-hari terakhir yang tersisa. "

Dalam inbox saya terdapat folder motivasi. Seluruh email dan newsletter dari motivator yang saya kagumi terkumpul disana. Ada sebuah quote dari Jim Rohn yang saya sukai. If you win say little. If you lose say less.


Selamat jalan Jim Rohn.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com


 




 




 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
DI ATAS LANGIT ADA LANGIT 23 Aug 2019 14:03 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia