KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Konsultasi Feng Shui di HOKI Bersama Sang Master, Suhana Lim

 
PROFIL

Konsultasi Feng Shui di HOKI Bersama Sang Master, Suhana Lim
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 21-Okt-2009, 01:54:21 WIB

KabarIndonesia - Suhana mempraktekkan feng shui tradisionil yang dikenal pula sebagai feng shui klasik. Feng shui klasik adalah feng shui asli yang mencakup dua aliran utama feng shui, yaitu aliran bentuk (Xing Shi Pai) dan aliran kompas (Li Qi Pai). 

Suhana lahir dan besar di Jakarta, Indonesia, dalam lingkungan keluarga yang masih kuat tradisi dan budaya Tionghoanya. Sejak usia remaja telah memiliki minat yang besar dan dalam terhadap budaya Tionghoa, khususnya di feng shui, astrologi Tionghoa dan seni bela diri kungfu. Diawali belajar secara otodidak melalui buku-buku, berlanjut dengan menimba ilmu secara langsung maupun tidak kepada banyak guru feng shui.  

Pada tahun 1997, Suhana dan keluarga bermigrasi ke Australia. Di tempat barunya, Suhana memperdalam ilmu feng shuinya dari banyak guru dan secara formal menyelesaikan pendidikannya dengan Master Yu Gui Feng. Hobi menulis dan keinginan untuk menyebarluaskan pengetahuan feng shui membuat Suhana aktif sebagai penulis tetap untuk berbagai majalah komunitas Indonesia di Melbourne, Sydney dan Perth.  Beberapa artikelnya juga dimuat di majalah komunitas Indonesia di Amerika.

Salah satu artikel Suhana dipublikasikan di The Lantern – A Journal of Traditional Chinese Medicine (Volume 5 No 1, January 2008) dan di Pointers – Newsjournal of the Shiatsu Therapy Association of Australia (Spring 2009).  Suhana juga berpartisipasi sebagai pembicara tamu di radio ZZZ 92.3 fm dan sebagai narasumber di radio SBS (Special Broadcasting Service) di Melbourne. 

Hasil karya Suhana yang terbaru  ialah buku berjudul “78 Tips Menambah Hoki Anda” yang terbit pada bulan Agustus 2009 oleh penerbit Gramedia.

Feng shui bukan sekedar menaruh objek di lokasi tertentu, bukan juga sekedar ikan dalam akuarium atau menggantung genta angin. Feng shui yang sebenarnya ialah pada analisa mengenai energi (qi), keseimbangan (yin yang) dan transformasi lima unsur (wu hsing). 

Motto untuk selalu mengutamakan menolong orang, dan juga tidak menjual produk feng shui membuat Suhana dapat selalu objektif dan fokus di dalam memberikan saran dan rekomendasi kepada orang-orang yang dibantu.  Suhana juga memiliki interest mendalam serta praktisi Reiki dan Psychosomatic.

Apabila Anda ingin bertanya hal-hal yang berkaitan dengan Feng Shui, silahkan kirim ke alamat redaksi@kabarindonesia.com jawaban dari pertanyaan Anda akan ditulis dalam rubrik Konsultasi oleh Sdr. Suhana Lim. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//
   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia