KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupHARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA 5 JUNI 2019: Bersama Kita Lawan Polusi Udara oleh : Danny Melani Butarbutar
06-Jun-2019, 03:45 WIB


 
 
KabarIndonesia - Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Juni. Pada tahun ini mengambil tema melawan polusi udara #BeatAirPollution. Peringatan ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran global untuk melakukan aksi positif bagi perlindungan pada
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA










 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB

 
Puisi-Puisi Silivester Kiik 17 Jun 2019 15:16 WIB

Sayap Muratara 17 Jun 2019 15:14 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Mengenal Penulis Buku

 
PROFIL

Mengenal Penulis Buku "Live Simply Leave Legacy" dari Dekat
Oleh : Andi Oktavian Santoso | 23-Nov-2018, 00:10:33 WIB

KabarIndonesia - Andi O. Santoso a.k.a Andi OS lahir di Klaten, pada tanggal 4 Oktober 1976, dari pasangan Liem Goat Ging (alm) dan Liem Lian Hwa. Sejak kecil ia banyak berkecimpung di dalam olahraga renang dan bulutangkis. Ia menyelesaikan SMA-nya di Kudus, kemudian meneruskan studi di Universitas Bina Nusantara Jakarta, dan meraih gelar Sarjana Komputer (S. Kom) pada tahun 1999.

Ia melanjutkan studi teologi dan berhasil menyelesaikan Master of Divinity (M. Div) di STT Cipanas pada tahun 2005. Ia pernah mengikuti pendidikan lintas budaya bagi kaum muda: YES, oleh Eastern Mennonite Missions di Amerika Serikat tahun 2000. 

Ia meninggalkan Jakarta dan diutus oleh Yayasan PIPKA ke Surabaya pada tahun 2003 hingga 2014, untuk menjadi Gembala Jemaat Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Koinonia yang dikenal sebagai gereja anak muda. Ia banyak memuridkan kaum muda melalui School of Equipping and Empowering Discipleship (SEED) juga YES! Indonesia. 

Andi O Santoso .pernah menjadi Dosen Luar Biasa di Universitas Kristen Petra dan Universitas Pelita Harapan Surabaya untuk mata kuliah Etika, Etika Profesi dan Filsafat Agama. Ia adalah seorang praktisi pengembangan SDM dan kepemimpinan terutama di antara kaum muda dan profesional muda. Ia seorang people-oriented, memiliki jiwa kreatif sebagai socialpreneur, juga peacepreneur. Baginya hidup adalah tentang bagaimana mengasihi Tuhan dan sesama secara praktis.  
Menikah dengan Chialis pada tahun 2007, dan dikaruniai dua perempuan cantik Phoebe Faith Liem dan Chloe Hope Liem. Ia dikenal sebagai pembicara publik, penulis, serta pembangun hubungan (coaching and networking). Ia suka musik, menulis lagu, ngopi dan nongkrong berkualitas, naik sepeda onthel, membaca, menulis, fotografi, serta traveling. 

Saat ini ia dipercaya menjadi Sekretaris Umum di Sinode GKMI dan tinggal di Semarang.  Ia menjadi anggota Komisi Misi Mennonite World Conference, Perkumpulan Indo Menno, serta terlibat di beberapa forum lintas iman di Semarang seperti Persaudaraan Lintas Agama (PELITA), juga komunitas penulis Ezra Community. 

Pada tanggal 28 Juli 2017 ia ditahbiskan menjadi Pendeta Tugas Khusus PIPKA yang diutus ke Sinode GKMI. Aktif membagikan nilai-nilai perdamaian, kepemimpinan dan kehidupan keluarga via social media melalui quote, atau inspirasi bijak: Save Our Family Today (SOFT), @andiosville, Leaderseed serta Peace Hub.  
Ia senang untuk mendapatkan feedback dan respon tentang buku Live Simply Leave Legacy ini dari Bapak/Ibu/Sdr/i sekalian. Let’s stay in touch.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia