KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Nasional21 JUNI HARI ISTIMEWA oleh : Tonny Djayalaksana
24-Aug-2019, 15:51 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dihadirkannya seorang saksi ahli dari pihak terkait yaitu Prof Dr Edward Omar Sharif Hiariej yang kesaksiannya mampu mementahkan semua dalil-dalil pihak pemohon secara baik dan luar biasa. Melalui kesaksiannya tersebut maka tanggal 21 Juni 2019 itupun seperti menjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Runi: Berkarir Karena Dorongan Suami dan Anak

 
PROFIL

Runi: Berkarir Karena Dorongan Suami dan Anak
Oleh : | 18-Des-2007, 01:18:28 WIB

KabarIndonesia - Dengan kemandirian, enerjik dan tegas, menghantarkan wanita bernama lengkap Sahruni Hasna Ramadhan menduduki posisi Kepala Sub Bagian Pers, Biro Humas Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun pada prinsipnya, kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya. Dan harus pula dibarengi kemampuan sekaligus keuletan.

Ibu yang memiliki tiga putri dan satu putra ini mengaku karirnya saat ini benar-benar memberi dampak positif bagi kehidupannya. Baginya, bekerja dikantor KPU ini telah banyak memberinya pelatihan untuk mengembangkan potensi yang dia miliki. Antara lain, menciptakan wawasan yang luas, pembentukan jaringan yang efektif, dan penciptaan etos kerja yang unggul.

Poin-poin tersebut merupakan hal tak ternilai yang didapatkan. Karena keberadaannya sebagai wanita karir, mendorongnya untuk lebih cepat dalam mengambil keputusan. Posisinya sebagai di Biro Humas KPU yang menangani Media dan Pers, mengharuskan ia berhubungan dengan banyak orang. Dengan begitu, Runi merasa ingin untuk terus dan terus belajar membuat komunikasi dengan wartawan lebih berarti.

Sukses sebagai wanita karir tidak membuatnya lupa dari kodratnya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya. Runi tetaplah wanita biasa , dengan memiliki kewajiban sebagai ibu rumah tangga. Apalagi keputusannya untuk menjadi wanita karir didukung penuh oleh sang suami dan anak. Karena tak berani melangkah tanpa restu dan dukungan suami dan anak.

Setelah mendapat restu itulah, wanita lulusan S2 dari Universitas Indonesia ini semakin mantap menekuni karirnya, ia sempat merasakan keteteran untuk menerapkan keseimbangan di dalam hidupnya. Namun dengan niat yang kuat, Runi menjalani semuanya dengan tenang dan sesuai dengan programnya.

Sedikit demi sedikit semua yang dilakukan Runi, baik karir, keluarga, kehidupan religius, dan lainnya, mulai seimbang. Karena bagaimanapun, dalam dunia karir, kehidupan harmonis sangat dibutuhkan. Baginya, keharmonisan di keluarga bisa mengimbas pada karir. Suatu hal yang ironis baginya, bila karir seseorang ditempat kerja meleset tapi karir dirumah tangga malah berantakan. Semangat inilah yang bagi Runi akan selalu dia jaga sampai kapanpun. Bagaimana pun keluarga adalah segalanya.

Biodata:

Nama Lengkap : Sahruni Hasna Ramadhan
panggilan : Mbak Runi
Jabatan : Kepala Sub Bagian Media dan Pers Biro Humas KPU
Tempat Tgl/Lahir : Makassar 14 Oktober 1974
Suami : -
Anak : 3 Putri – Bela Yasmin Mehrnissa (13) Tahun, Kinanti Sophia
Ramadhan (10) tahun, Sabrina Ihdina (1) setangah Tahun
1 Putra: Jalaluddin Rahmat (4) Tahun

Lulusan : SDN Mangkurau Unjung Pandang, SMP 161 Jakarta Selatan,
SMA 47 Jakarta Selatan Tahun 1992, S1 dari Universitas
Pajajaran Bandung, S2 dari Universitas Indonesia.
Alamat Kantor : Jalan Imam Bonjol No 29, Menteng, Jakarta Pusat
Telp 021-31937223

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
DI ATAS LANGIT ADA LANGIT 23 Aug 2019 14:03 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia