KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit, dan Tol Media (Sebuah Kesaksian untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
FamGofest 2019 Hadir di BSD City 21 Nov 2019 09:18 WIB

 

 

TNI, Benteng Terakhir Rakyat

 
PROFIL

TNI, Benteng Terakhir Rakyat
Oleh : Suwarno | 29-Nov-2009, 21:09:34 WIB

KabarIndonesia - Tanjungpinang, Komandan Kodim 0315 Bintan, Letkol. Inf. Djoko Slamet S.IP  adalah seorang pria asal dari Madiun Jatim.  Lulusan Akmil 1989 tersebut menyandang pangkat Letnan Dua (Letda).

Pada saat lulus tersebut mendapat mandat untuk bertugas pertama kalinya bergabung di Bataliyon Lintas Udara (linud 100) Medan hingga sampai pangkat  KAPTEN, selanjutnya pernah menjabat sebagai DANRAMIL Medan, kemudian pindah Jakarta pada pangkat  Mayor.

Setelah Mayor, Beliau SEKOAD pada tahun 2002, setelah lulus di pindah tugaskan di Satuan 743 Bali sebagai DANYON 743/ PSY, Letkol Inf Joko Slamet, S.IP. jabatan sebagai Komandan Batalyon  Infanteri 743/  PSY (Pradnya Samapta Yudha) dari tahun 2004 hingga 2006.  Setelah itu pada tahun 2008 hingga sekarang menjabat sebagai Komandan Kodim 0315 Bintan.

Sebelumnya menjadi Komandan Kodim 0315 Bintan ini, pernah pada tanggal 9 Desember 2004 Letkol. Inf. Joko Slamet, S.IP melaksanakan operasi pemulihan keamanan di NAD dengan menurunkan  satu Batalyon berkekuatan 433 orang.

Dalam menjalankan tugas setiap harinya selalu perpegang teguh dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, karena sebagai seorang prajurit selalu siap berjuang untuk rakyat karena TNI berasal dari Rakyat oleh Rakyat dan Untuk Rakyat.

Pada posisi sebagai Muspida Kota Tanjungpinang tersebut, Letkol. Inf. Djoko Slamet S.IP selalu menginstruksikan ke anggotanya untuk tetap selalu membina fungsi teritorial dan pendekatan terhadap Masyarakat sesuai dengan visi dan misinya, dan TNI Adalah Merupakan Benteng Pertahanan Negara Terakhir Rakyat, yang senantiasa menjaga kedaulatan NKRI.

Letkol. Inf. Djoko Slamet S.IP ini mendapatkan pendamping seorang Istri berdarah Melayu yang bernama Vera Sylvia dan dikaruniai 3 orang anak, 2 orang Putra dan 1 orang Putri yakni pertama bernama bernama Rovi Ardya Prawira lalu Rizki Ardiza Prawira dan seorang Putri bernama Alyia Wira Safira.(*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia