, KabarIndonesia - Baru-baru ini, Microsoft Indonesia menunjuk Haris Izmee, Eksekutif dari General Electric untuk membantu  membawa pengetahuan industri serta koneksi luas guna mendukung operasi Microsoft di Indonesia (30/11). Pengumuman penunjukkan penunjukan Haris Izmee sebagai Presiden Direktur baru untuk Indonesia (30/11) ini dengan harapan besar Haris  bisa membawa hampir 20 tahun pengalaman bisnis profesional serta pengetahuan industrinya yang luas untuk mendorong misi Microsoft di Indonesia.Haris sebelumnya bekerja di General Electric Healthcare (GEHC) Indonesia sebagai Country Manager dan ...">
    

KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh : ">
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tunjuk Pemimpin Baru Untuk Indonesia, Microsoft Berharap Percepat Transformasi Digital

 
PROFIL

Tunjuk Pemimpin Baru Untuk Indonesia, Microsoft Berharap Percepat Transformasi Digital
Oleh : "> | 30-Nov-2017, 22:51:20 WIB

KabarIndonesia - Baru-baru ini, Microsoft Indonesia menunjuk Haris Izmee, Eksekutif dari General Electric untuk membantu  membawa pengetahuan industri serta koneksi luas guna mendukung operasi Microsoft di Indonesia (30/11).

Pengumuman penunjukkan penunjukan Haris Izmee sebagai Presiden Direktur baru untuk Indonesia (30/11) ini dengan harapan besar Haris  bisa membawa hampir 20 tahun pengalaman bisnis profesional serta pengetahuan industrinya yang luas untuk mendorong misi Microsoft di Indonesia.

Haris sebelumnya bekerja di General Electric Healthcare (GEHC) Indonesia sebagai Country Manager dan Direktur. Selama itu, Haris sukses memperluas usaha dalam bidang kesehatan, yang menjadi bidang usaha terbesar GE pada saat ini. Sebelum GEHC, Haris merupakan Senior Sales Director di GE Aviation, dimana ia bertanggung jawab memimpin seluruh penjualan mesin pesawat komersial dan memegang peranan penting dalam memenangkan beberapa proyek terbesar dalam sejarah GE Indonesia.

Di Microsoft, Haris akan bertanggung jawab terhadap pemasaran produk, layanan dan dukungan pelanggan di Indonesia, serta yang lebih penting yakni mempercepat transformasi yang tengah dilakukan Microsoft saat ini, untuk menjadi perusahaan produktivitas dan platform terkemuka.

Dalam sambutannya, Presiden Microsoft Asia Pasifik, Andrea Della Mattea mengatakan, “Haris memiliki rekam jejak kesuksesan bisnis yang mengesankan. Kami sadar bahwa Indonesia sedang berada di posisi yang luar biasa untuk dapat meraih kesempatan pertumbuhan bisnis baru, dan saya sangat senang untuk menyambut Haris yang akan memimpin pelanggan dan mitra kami menuju transformasi digital.”

Terkait kepercayaan yang diberikan padanya, Haris mengatakan, “Saya sangat senang dapat bergabung bersama Microsoft, di saat yang sangat tepat. Aspirasi Indonesia untuk menjadi ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020 menunjukkan kesempatan yang sangat besar bagi mitra dan pelanggan kami untuk memanfaatkan model bisnis dan solusi baru dalam mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Visi Microsoft untuk memberdayakan masyarakat dan komunitas, menggarisbawahi komitmen kami untuk mendukung perjalanan transformasi digital mereka.”

Mengenai pengalaman pendidikan yang dikantonginya, Haris merupakan lulusan dari Queen Mary University di London dengan gelar Sarjana Teknik Penerbangan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia