KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA TOP VIEWS LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
DESAINER SANG PEMUJA SETAN! 29 Mei 2020 13:08 WIB


 
 
TOP VIEWS

Weekly Top News 20 s/d 26 Okt 2007
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 28-Okt-2007, 03:39:41 WIB

Artikel:
1. TANRI ABENG: Manajemen, Kunci Keberhasilan Memakmurkan Bangsa oleh Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A. (25/10)
2. ROSIHAN ANWAR: Legendaris dan Idealis oleh : Hartati Nurwidjaya (21/10)
3. Manajemen Kurikulum atau Manajemen Sekolah? oleh : Wendie Razif Soetikno, S.Si., Mdm (19/10)

Berita Foto:
1. Pemudik Sepeda Motor (20/10)


Redaksi KabarIndonesia telah membuatkan Blog khusus sebagai arsip untuk seluruh berita-berita yang telah menjadi Weekly Top View sepanjang tahun. Bagi yang tertarik untuk membacanya silahkan kunjungi:
http://koran-kabarindonesia.blogspot.com/

Bila anda belum terdaftar sebagai penulis, segera daftarkan diri anda dengan meng-Klik Daftar Jadi Penulis, lalu kirimkanlah tulisan anda sebanyak-banyaknya. Dan rebutlah predikat Weekly Top Views untuk periode yang akan datang.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB