KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA TOP REPORTER LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Citizen Reporter of the Month, April 2009

 
TOP REPORTER

Citizen Reporter of the Month, April 2009
Oleh : Redaksi Kabarindonesia | 11-Apr-2009, 01:28:35 WIB

KabarIndonesia - Pada bulan April 2009, Redaksi KabarIndonesia telah memilih:

Sdr. Tony Mardianto
sebagai:

Reporter of the Month, April 2009

Segenap Dewan Redaksi HOKI mengucapkan selamat dan terima kasih.

Pemilihan dan penobatan sebagai "Citizen Reporter of the Month" diselenggarakan pada tanggal 11 atau sesudahnya setiap bulan sesuai dengan tanggal pendirian KabarIndonesia.

Siapakah Sdr. Tony Mardianto ini?  Berikut sekilas profil tentang dirinya sesuai dengan apa yang telah dituturkannya kepada Redaksi HOKI.

Tony Mardianto adalah seorang karyawan BUMN di kota Jember yang memiliki tugas utama sebagai Petugas Teknis dalam budidaya tanaman Tembakau TBN, bahan pembuat cerutu.

Bersama istrinya, Ida Sumistianingsih telah dikarunia tiga orang putra/ putri, antara lain: Yudistira Pratama Putera (20), Shinta Prastika Dwi Putri (17 th) dan Bima Tri Buana Putera (7 th).

Pada tahun 1988 pernah menjabat sebagai Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat Fakultas Ekonomi, Universitas Jember.

Sosok yang memiliki tokoh-tokoh idola: Soekarno, Soeharto dan Buya Hamka ini mengakui bahwa menulis artikel baru ia mulai semenjak bergabung sebagai Pewarta Warga di Harian Online KabarIndonesia (HOKI) yang awalnya mengirimkan artikel-artikelnya dengan menggunakan nama pena Ki Semar.

Di akhir tuturnya, ia tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada KabarIndonesia yang telah memberikan kesempatan kepadanya dan seluruh rakyat Indonesia di mana pun berada untuk belajar menulis artikel dan mempublikasikannya, sehingga seluruh rakyat Indonesia di mana pun mereka berada dapat bersama-sama menyuarakan hati nurani rakyat.  Semakin banyak yang bergabung, semakin suara itu bergaung ke seantero dunia. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia