KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA






 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Andakah Calon Editor Sukarelawan HOKI?

 
BERITA REDAKSI

Andakah Calon Editor Sukarelawan HOKI?
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 23-Aug-2016, 17:30:56 WIB

KabarIndonesia - Harian Online KabarIndonesia (HOKI) sedang membuka kesempatan kepada pewarta warga HOKI yang tertarik bergabung sebagai salah satu Tim Editor Sukarelawan.  Bila Anda tergerak untuk meluangkan sebagian kecil waktu untuk turut berpartisipasi dalam membangun Indonesia tercinta ini melalui dunia tulis-menulis dan media pewarta online, maka saatnya Anda bergabung bersama kami sebagai salah satu Tim Editor Sukarewalan HOKI (Harian Online Kabar Indonesia). Waktu bertugas dapat dipilih sendiri sesuai waktu luang yang Anda miliki. 

HOKI hadir di tengah-tengah Anda selama lebih dari sepuluh tahun merupakan hasil jerih payah para pendukung sukarelawan, baik tim redaksi, editor dan seluruh penulisnya.  Untuk itu bila Anda memiliki semangat dan motivasi yang kuat untuk berkembang dan berkarya bersama di HOKI, serta berkeinginan meluaskan jaringan network, kirimkan segera surat lamaran beserta daftar riwayat hidup, foto terbaru dan tanda identitas diri yang masih berlaku: Paspor/KTP/SIM, ke alamat email redaksi.kabarindonesia@gmail.com dan redaksi@kabarindonesia.com beserta salah satu link tulisan Anda di laman http://www.kabarindonesia.com.

Kami menerima semua kelengkapan persyaratan tersebut paling lambat tanggal 25 September 2016 pukul 24.00 WIB.  Beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan adalah Anda harus sudah terdaftar sebagai Penulis di HOKI, pernah mengirimkan tulisan dan telah ditayangkan di laman HOKI, memiliki pengetahuan yang baik di bidang tulis-menulis/pengeditan dan bersedia bekerja secara sukarelawan.  

Bagi mereka yang memenuhi syarat-syarat di atas akan kami pertimbangkan. Email balasan akan kami kirimkan kepada mereka yang hanya memenuhi syarat-syarat tersebut di atas. Agar email balasan dari HOKI tidak masuk ke spam/junk email, pastikan alamat email redaksi.kabarindonesia@gmail.com dan redaksi@kabarindonesia.com sudah Anda masukkan pada daftar kontak. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//
                    





 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia