KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

MURI Berikan Sertifikat Rekor untuk KabarIndonesia

 
BERITA REDAKSI

MURI Berikan Sertifikat Rekor untuk KabarIndonesia
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 27-Nov-2007, 23:24:48 WIB

KabarIndonesia - Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk kesekian kalinya kembali mengeluarkan sertifikat rekor bagi pihak yang dipandang layak menerima penghargaan MURI. Kali ini MURI berkesimpulan bahwa Harian Online KabarIndonesia (HOKI) berhak untuk memperoleh penghargaan dan sertifikat atas keberhasilannya meraih predikat sebagai harian online berbahasa Indonesia dengan jumlah pewarta terbanyak. Harian Online KabarIndonesia (HOKI) diterbitkan dan dikelola oleh Yayasan Peduli Indonesia, Pimpinan Ibu Elisabeth Widiyati yang berpusat di Belanda, dengan Pemimpin Redaksi Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A, dan Fida Abbott sebagai Redaktur Pelaksana. Saat ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) yang baru merayakan HUT pertamanya pada tanggal 11 November 2007 lalu telah memiliki pewarta sebanyak lebih dari 3000 orang.

Penyerahan sertifikat “Harian Online dengan Pewarta Terbanyak” dari MURI tersebut berlangsung pada hari Selasa, 27-11-2007, bertempat di gedung MURI, Jl. Perintis Kemerdekaan 275, Semarang, oleh Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), Bapak Paulus Pangka, S.H. Dari pihak Harian Online KabarIndonesia (HOKI) sebagai penerima sertifikat dan piagam penghargaan diwakili langsung oleh Pimpinan Yayasan Peduli Indonesia, Ibu Elisabeth Widiyati, yang adalah warga asli Semarang, didampingi oleh Ruslan Andy Chandra. Turut hadir pada kesempatan itu para manajer dan staf MURI yang ikut menyaksikan penyerahan secara resmi.Dengan penerbitan sertifikat rekor untuk Harian Online KabarIndonesia (HOKI) ini, disamping merupakan kebanggaan bagi pihak penerima penghargaan, hal tersebut juga menunjukkan betapa MURI sebagai instansi independen telah berperan sangat aktif dalam mendorong setiap individu maupun kelompok masyarakat untuk melakukan inovasi dan kreativitas baru di semua lini kehidupan. MURI sebagai lembaga yang disponsori oleh pendukung utamanya Perusahaan Jamu JAGO berlambang ayam jantan itu, benar-benar telah berfungsi sebagai mitra masyarakat yang produktif, karena melalui pemberian penghargaan kepada semua pihak yang secara nyata telah membuat suatu karya monumental akan berpengaruh langsung kepada kinerja penerima penghargaan. Tidak hanya itu, masyarakat luas pun ikut termotivasi untuk berpikir dan berkarya demi menghasilkan suatu hasil yang spektakuler dan langka. Pada kesempatan itu, Ibu Elisabeth menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada lembaga MURI atas pemberian sertifikat dan penghargaan yang diberikan. Ia juga memberi apresiasi khusus kepada Perusahaan Jamu JAGO yang telah dengan gigih memberikan dukungan penuh, terutama dalam hal finansial bagi lancarnya pelaksanaan program-program MURI. “Tanpa Jamu JAGO, tentu saja kegiatan MURI akan tersendat.

Jadi boleh dikatakan MURI jadi jago karena Jamu JAGO. Sertifikatnya juga tergolong sertifikat jagoan kita,” demikian kata Elisabeth sambil tersenyum. Sertifikat ini, tambah dia, hakekatnya adalah keberhasilan seluruh penulis Harian Online KabarIndonesia (HOKI), karena tanpa mereka, sertifikat itu tidak akan pernah ada. “Sertifikat ini adalah hasil Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita,” pungkasnya.
Sementara itu, Bpk Paulus Pangka, S.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga bisa memberikan sesuatu yang berharga bagi masyarakat berupa sertifikat dan penghargaan-penghargaan. Melalui strategi pemberian penghargaan seperti ini, MURI berharap masyarakat Indonesia di mana pun berada akan senantiasa berupaya melahirkan karya-karya luar biasa seperti yang telah dilakukan oleh sebagian masyarakat penerima sertifikat MURI selama ini. Khusus kepada Harian Online KabarIndonesia (HOKI), Paulus berharap agar harian online ini terus meningkatkan prestasi dan kualitas karyanya. “Mendapatkan sertifikat biasanya mudah, tapi sangat sulit untuk mempertahankannya. Jangan sampai dalam sebulan dua bulan, rekor ini tumbang oleh hasil karya yang lebih baik lagi dari pihak lain.” demikian selorohnya.

Selamat dan sukses kepada Harian Online KabarIndonesia (HOKI) atas sertifikat dan penghargaannya. Juga kepada Jamu JAGO, semoga semakin digemari masyarakat yang dengan demikian dapat terus mendukung kelancaran kegiatan Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Semarang, 27 November 2007
Redaksi KabarIndonesia

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia