KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanRiset Penyembuhan Kanker Darah, Penyakit yang Diderita Ibu Ani Yudhoyono oleh : Kabarindonesia
14-Feb-2019, 12:25 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit kanker darah. Bagaimana perkembangan metode peneliti untuk penyembuhan jenis penyakit ini?Dalam keterangan resmi melalui video yang diunggah di Youtube, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberitahukan bahwa istrinya, Ani
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA



 
BERITA LAINNYA
 

 
KPK "Banding" Vonis JB Kotjo 15 Feb 2019 11:05 WIB

 
Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

Lika Liku Cinta 16 Feb 2019 05:24 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Nikmati Bonus Menjadi Peserta PMOH Tajar 2019!

 
BERITA REDAKSI

Nikmati Bonus Menjadi Peserta PMOH Tajar 2019!
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 01-Feb-2019, 01:57:41 WIB

KabarIndonesia - Bonus! Bonus! Siapa yang tak menyukai bonus? Bonus tidak hanya didapatkan dari tempat kerja saja, melainkan juga di Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Bonus merupakan keistimewaan pada PMOH di Tahun Ajaran XI, 2019 ini. Bagaimana tidak? Hanya berinvestasi dengan nilai yang terjangkau, para peserta selain dapat mengikuti pelatihan menulis di mana saja berada dengan waktu yang fleksibel, juga mendapatkan bonus-bonus. Bonus-bonus apakah itu? Mari kita simak berikut ini:

Kelas Menulis Cerita Anak:
 Setiap peserta akan mendapatkan sebuah buku berjudul Coki Periksa Lagi. Bila peserta rajin mengerjakan tugas menulis setiap minggu dan melakukan perevisian, akan mendapatkan buku Coki lainnya berjudul Coki Bisa Apa? dan sebuah buku anak lainnya berjudul Maafkan Aku. Buku berseri Coki telah dipilih oleh Kemendikbud
sebagai buku pengayaan kepribadian/pengembangan karakter anak dan buku pengayaan pendidikan anak usia dini (PAUD). Buku berseri Coki ini ditulis oleh pembimbing Kelas Menulis Cerita Anak PMOH. Demikian juga Maafkan Aku yang berkolaborasi dengan seorang penulis lainnya.
 
Kelas Fiksi: Setiap peserta akan mendapatkan sebuah buku elektronik berjudul Menggapai Impian, Merengkuh Cinta (MIMC). Bila peserta rajin mengerjakan tugas menulis setiap minggu dan melakukan perevisian, akan mendapatkan sebuah buku elektronik lainnya berjudul Passion in Sop Buah. Kedua buku elektronik tersebut ditulis oleh pembimbing Kelas Fiksi PMOH.

Kelas Umum: Kelas Umum diikuti minimum dua orang peserta dengan bonus potongan investasi yang awalnya Rp 635.000,-/peserta menjadi Rp 950.000,-/dua peserta.

Selain bonus-bonus yang telah disebutkan di atas, peserta dapat menikmati program-program khusus yang diberikan. Program-program khusus ini diberikan kepada para Top Reporter HOKI, para pegawai negeri dan swasta, dan para almamater PMOH sendiri. Anda dapat berkunjung ke http://www.pelatihanmenulis.com/ untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Bila Anda sudah lama menunggu untuk mengikuti pelatihan menulis, maka jangan lewatkan kesempatan emas ini karena mungkin di tahun mendatang tak akan terulang lagi. Bonus-bonus tersebut diberikan sebagai ucapan syukur manajemen dan para pembimbing karena PMOH telah memasuki Tahun Ajaran kesebelas. Dalam melewati lebih dari sepuluh tahun, PMOH tentunya tidak terus berjalan mulus tetapi dapat dipastikan tetap teguh berdiri dan terus memperbaiki kekurangan-kekurangannya. Dengan bertujuan membantu masyarakat Indonesia untuk lebih maju dan pandai dalam pengetahuan dan praktek menulis, maka PMOH terus melakukan perbaikan baik secara internal dan eksternal.

Secara internal, dengan mengasah kemampuan para
pembimbing, yaitu belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, sehingga apabila terdapat kesalahan-kesalahan/kekurangan-kekurangan dalam memberikan bimbingan kepada para peserta, mereka tak akan mengulanginya kembali. Kedisiplinan para pembimbing pun menjadi fokus yang penting. Keseriusan, komitmen dan keloyalitasan dalam membimbing menjadi bahan utama berlangsungnya proses belajar-mengajar di PMOH ini berjalan dengan baik dan sukses hingga akhir. Faktor pengalaman para pembimbing pun tak luput dari daftar kualitas para pembimbing PMOH. Manajemen PMOH berusaha memilih para pembimbing yang mumpuni dan dapat membimbing para pesertanya dengan mudah, baik, benar, dan bersemangat. 

Secara eksternal, manajemen PMOH berusaha memeriksa kembali setiap tahun modul-modul yang akan diberikan dan melakukan perbaikan bila diperlukan, termasuk bahan-bahan warta mingguan dan sumber-sumber motivasi. Dengan demikian para peserta yang telah mengikuti pelatihan-pelatihan hingga akhir mendapatkan sumber-sumber ilmu pengetahuan dan motivasi yang baik dan tepat guna. Para peserta pun dilatih kedisiplinannya dengan tidak memandang bulu. Hal ini untuk menghasilkan calon-calon penulis yang handal dan tahan banting sehingga hanya merekalah yang sungguh-sungguh berkeinginan kuat meningkatkan kemampuan menulisnya dapat bertahan hingga menyelesaikan pelatihan dengan baik dengan predikat minimum di atas rata-rata. 

Tak ada gading yang tak retak. Manajemen PMOH pun menyadari hal tersebut. Maka dengan segala kerendahan hati dan harapan yang tinggi akan keberhasilan selanjutnya, manajemen PMOH dengan resmi membuka pendaftaran PMOH Tahun Ajaran XI (2019) untuk Kelas Umum Angkatan X, Kelas Fiksi Angkatan VI, dan Kelas Menulis Cerita Anak-Anak Angkatan III. Info lengkap dapat dibaca di http://www.pelatihanmenulis.com/. Bila ada yang belum jelas, mohon mengirimkan pertanyaan-pertanyaan Anda ke redaksi.kabarindonesia@gmail.com.(*)



Penulis: Fida Abbott, Direktur dan Koordinator Pembimbing PMOH

Sumber Foto: Fotosearch

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Buktikan Tuhan Itu Ada! 15 Feb 2019 14:39 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia