KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
BNN "Panen" 1 Ton Ganja di Aceh 13 Aug 2020 02:57 WIB


 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pendaftaran Pelatihan Menulis Online HOKI Angkatan Kedua Dibuka

 
BERITA REDAKSI

Pendaftaran Pelatihan Menulis Online HOKI Angkatan Kedua Dibuka
Oleh : Redaksi Kabarindonesia | 13-Nov-2009, 01:32:03 WIB

KabarIndonesia - Dengan ucapan syukur kepada Tuhan YME, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) telah membuka Kelas Angkatan Kedua Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH) dengan biaya investasi yang terjangkau dan dapat diikuti oleh Peserta dimana pun berada, baik di dalam dan di luar negeri.

Didorong atas dasar begitu banyaknya jumlah Pewarta Warga yang semakin hari semakin bertambah dan sebagai bentuk kepedulian HOKI terhadap banyaknya masyarakat kita yang ingin menjadi penulis sukses, maka atas dasar itulah PMOH hadir dengan tujuan utama memberikan pelatihan menulis untuk meningkatkan kualitas penulisan dari para Peserta, selain dilandasi pula oleh keinginan untuk meningkatkan kemampuan dari para Penulis Pemula masyarakat Indonesia secara umum di seluruh belahan dunia, dan secara khusus berkeinginan untuk memajukan dan meningkatkan dunia pewartaan yang berazaskan Pewarta Warga (Citizen Reporter).

PMOH memiliki tim pembimbing/ mentor yang berpengalaman dalam dunia tulis-menulis. Mereka siap membimbing Anda selama pelatihan berlangsung. Sebagai salah satu bentuk kepedulian HOKI terhadap pendidikan, maka PMOH akan memberikan beasiswa kepada Peserta yang lulus terbaik sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh PMOH. Tersedia juga dua buah program yang menarik, yaitu Program HUT HOKI untuk Umum dan Program Istimewa untuk seluruh Peserta Lomba Blogger HOKI 2009.

Keterangan mengenai informasi Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH) selengkapnya, termasuk sarana, sistem, para pembimbing, pendaftaran, dan lain-lain dapat diklik di http://www.pelatihanmenulis.com/.

Daftarkan diri anda sesegera mungkin.  Pendaftaran akan segera ditutup apabila jumlah peserta telah memenuhi kuota, dan raihlah kesempatan emas ini melalui program-program menarik yang diberikan.  Kunjungi segera info lengkap PMOH di http://www.pelatihanmenulis.com/!

Pedaftaran dibuka pada hari ini, tanggal 13 November 2009 dan ditutup pada tanggal 4 Januari 2010. Program HUT HOKI untuk umum akan berakhir pada tanggal 30 November 2009, pukul 24.00 WIB, dan Program Istimewa untuk seluruh peserta Lomba Blogger HOKI 2009 akan berlaku selama masa pendaftaran masih terbuka.

Catat tanggal penting di atas, dan kunjungi segera http://www.pelatihanmenulis.com/!!!

JADILAH PENULIS YANG HANDAL MENUJU KESUKSESAN BERSAMA PMOH!!!!


Salam sukses,
Redaksi HOKI



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
"BURN OUT" = 4G (Gosong) 13 Aug 2020 04:53 WIB


 

 

 

 
Saatnya Nabung Saja Tidak Cukup 13 Aug 2020 02:57 WIB


 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia