KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupHARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA 5 JUNI 2019: Bersama Kita Lawan Polusi Udara oleh : Danny Melani Butarbutar
06-Jun-2019, 03:45 WIB


 
 
KabarIndonesia - Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Juni. Pada tahun ini mengambil tema melawan polusi udara #BeatAirPollution. Peringatan ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran global untuk melakukan aksi positif bagi perlindungan pada
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB

 
Puisi-Puisi Silivester Kiik 17 Jun 2019 15:16 WIB

Sayap Muratara 17 Jun 2019 15:14 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pengumuman Hasil Pemilihan Citizen Reporter of The Year KabarIndonesia

 
BERITA REDAKSI

Pengumuman Hasil Pemilihan Citizen Reporter of The Year KabarIndonesia
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 11-Nov-2007, 00:36:35 WIB

KabarIndonesia - Proses pemilihan Pewarta Warga Tahun 2007 versi KabarIndonesia (Citizen Reporter of The Year) telah selesai. Tepat pukul 24.00 WIB, tanggal 10 November tadi malam, pelaksanaan pemungutan suara dari khalayak pembaca dengan resmi ditutup. Sejak berakhirnya masa pemilihan itu, semua suara dan komentar yang masuk dianggap tidak sah dan tidak ditayangkan lagi.

Dari hasil penghitungan suara pembaca yang diterima Redaksi, yang juga dapat dilihat di kolom komentar pada artikel Berita Redaksi "Pemilihan Citizen Reporter of the Year KabarIndonesia", jumlah perolehan suara dari masing-masing kandidat adalah sebagai berikut:

Denny Sitohang = 72
Rusli Rauf = 3
Muhammad Subhan = 3
Lady Aster = 7
Wilson Lalengke = 1
Supadiyanto = 155
Djoko Moernantyo = 0
Muslimin Putra = 2
Badiyo = 1
Ruslan Andy Chandra = 3
Berdasarkan data tersebut di atas, maka dengan ini diumumkan bahwa predikat Pewarta Warga KabarIndonesia Tahun 2007 diberikan kepada:

Sdr. Supadiyanto

Segenap Dewan Redaksi KabarIndonesia mengucapkan Selamat kepada Sdr. Supadiyanto atas usaha dan prestasi yang telah dicapai bersama KabarIndonesia selama ini. Kepadanya akan dianugerahkan penghargaan berupa sertifikat dan medali kehormatan Pewarta Warga Tahunan.

Bagi pembaca semua, terutama bagi lebih dari 300 orang pemberi komentar (baik yang memilih dan yang tidak memilih atau hanya memberikan komentarnya saja) yang telah meluangkan waktu berpartisipasi memberikan suaranya, Redaksi KabarIndonesia dengan tulus hati menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas perhatian dan bantuannya. Tanpa pembaca beserta komentarnya, program ini tidak mungkin dapat berjalan sesuai rencana.

Di antara ratusan "komentator", telah dipilih secara undian 3 (tiga) orang pemenang yang berhak mendapatkan bingkisan menarik berupa voucher (uang tunai) dari KabarIndonesia. Ketiga pemenang tersebut adalah:

1.  Didik L. Pambudi
2.  Delima Febri Antarti
3.  Yuda Panjaitan

Kepada ketiga pemenang, mohon kiranya mengirimkan data tentang nama dan alamat pengiriman hadiah melalui email ke redaksi@kabarindonesia.com. Pengiriman data tersebut harus disertai scanning file bukti diri (KTP, SIM, Kartu Pelajar/Mahasiswa) untuk validasi.

Demikianlah pengumuman ini disampaikan untuk menjadi maklum adanya.


Salam hangat,
Redaksi KabarIndonesia


SELAMAT DIRGAHAYU PERDANA KABARINDONESIA!
Kiranya semakin jaya dan berkibar ke seantero jagad raya!


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia