KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDI ATAS LANGIT ADA LANGIT oleh : Tonny Djayalaksana
23-Aug-2019, 14:03 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pengacara 02 dalam Sidang Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Bambang Widjojanto seperti menyimpan agenda tersendiri. Hal itu terlihat dari kejanggalan-kejanggalan yang saya ungkapkan sebelumnya.

Sidang pun berlanjut dengan acara mendengarkan saksi dan ahli dari
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA






 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pengumuman Pemenang Lomba Tulis HOKI 2010

 
BERITA REDAKSI

Pengumuman Pemenang Lomba Tulis HOKI 2010
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 10-Jan-2011, 02:46:16 WIB

KabarIndonesia - Lomba Tulis HOKI 2010 yang diadakan oleh Harian Online KabarIndonesia (HOKI) dari tanggal 11 Nopember hingga 20 Desember 2010 telah berakhir.  Dewan Redaksi dengan senang hati menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta lomba yang telah mengirimkan naskahnya dan kami mohon maaf atas keterlambatan pengumuman hasil lomba ini dikarenakan satu dan lain hal.

Dalam lomba tulis HOKI 2010 ini diikuti tidak lebih dari sepuluh peserta.  Dari tulisan-tulisan peserta yang telah ditayangkan, ternyata yang memenuhi kriteria untuk masuk dalam kategori pemenang hanya seorang saja.  Kriteria pertama adalah memenuhi tema lomba yang disuguhkan: "Aku Bangga Menjadi Pewarta Warga" dengan  persyaratan lainnya adalah setiap peserta wajib menuliskan alasan ketertarikannya mengikuti Lomba Tulis HOKI 2010 pada alinea terakhir selain faktor-faktor penilaian lainnya dari judul, isi, penguasaan EYD dan susunan. 

Naskah-naskah yang telah diterima bervariasi, ada yang sesuai tema tetapi persyaratan lainnya belum disertakan.  Sebaliknya ada yang memenuhi keduanya tetapi faktor-faktor lainnya tak memenuhi syarat, seperti salah satunya banyak terdapat kesalahan-kesalahan tulisan atau bahkan kedua-duanya; tidak sesuai tema dan persyaratan lainnya yang diminta, dan sebagainya.  Dari faktor-faktor  tersebut di atas, maka kami memutuskan bahwa juara kedua dan ketiga ditiadakan.  Untuk itu di bawah ini akan kami umumkan seorang pemenangnya dan diikuti dengan tiga peserta lainnya yang terpilih menjadi juara harapan.  Kepada peserta lainnya yang belum berhasil memenangkan lomba kali ini, termasuk dalam daftar juara harapan agar jangan berkecil hati.  Di lain waktu HOKI akan terus menggalakkan bidang tulis-menulis dengan mengadakan lomba-lomba menulis lainnya.

Daftar Pemenang:
Utama:  mendapatkan beasiswa mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH), buku "Enthusiasm" versi Bahasa Indonesia berautograph penulisnya dan piagam penghargaan elektronik.

Nama penulis: Nina Wardi
Judul tulisan:  Rasa Bangga Seorang Pewarta Warga http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=20&jd=LOMBA+TULIS%3A+Rasa+Bangga+Seorang+Pewarta+Warga&dn=20101220163127
Harapan:  masing-masing mendapatkan voucher sebesar Rp 150.000,- untuk mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH) dan piagam penghargaan elektronik.

Nama penulis: Js. Kamdhi
Judul tulisan:  BERIBADAH MELALUI JURNALISME WARGA
http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=20&jd=%22LOMBA+TULIS%22+%3A+BERIBADAH+MELALUI+JURNALIS+WARGA&dn=20101215165227
Nama penulis: Lusia Gayatri Yosef
Judul tulisan: Terima Kasih HOKI
http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=20&jd=LOMBA+TULIS%3A+Terima+Kasih+HOKI%21&dn=20101220013653

Nama penulis: Troeno Marayoga
Judul artikel: Pemberdayaan Jurnalisme Warga Sebagai Sarana Pembinaan Masyarakat
http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=20&jd=LOMBA+TULIS%3A+Pemberdayaan+Jurnalisme+Warga+Sebagai+Sarana+Pembinaan+Masyarakat&dn=20101209130101  
 
Keputusan Redaksi dan Dewan Juri tidak dapat diganggu-gugat dan tidak diadakan surat menyurat.

Kepada seluruh pemenang di atas, kami ucapkan selamat.  Redaksi  akan segera menghubungi para pemenang di atas pada minggu yang akan datang.  Sambil menunggu email dari Redaksi, para pemenang yang telah disebutkan di atas dapat mengirimkan email ke redaksi@kabarindonesia.com (dan di-cc ke redaksi.kabarindonesia@gmail.com) dengan menginformasikan nama lengkap (beserta gelar yang dimiliki bila ada) dan lampiran attachment tanda identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM atau Paspor).

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Juri dan para sponsor yang turut serta menyemarakkan Ulang Tahun HOKI keempat ini.

Demikianlah pengumuman Lomba Tulis HOKI 2010 disampaikan untuk dimaklumi adanya.  Apabila di antara para pembaca menemukan tulisan-tulisan tersebut di atas berasal dari tulisan lainnya yang pernah ditayangkan di media lain, mohon menghubungi Redaksi di bawah ini dengan menyertakan bukti-buktinya tidak lebih dari sebulan setelah pengumuman ini ditayangkan. (*)


Tertanda,

Redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI)
Graha MIK Taman Perkantoran Kuningan,
Jl. Setia Budi Selatan Kav. 16-17, Jakarta 12920 Indonesia,
Tel. 021-5794 1780 FAX 021-5794 1413
Email: redaksi@kabarindonesia.com




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia