KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA



 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 

SELAMAT TAHUN BARU 2017: Apresiasi untuk Para Sukarelawan HOKI

 
BERITA REDAKSI

SELAMAT TAHUN BARU 2017: Apresiasi untuk Para Sukarelawan HOKI
Oleh : Redaksi-kabarindonesia | 01-Jan-2017, 06:10:10 WIB

KabarIndonesia - Selamat Tahun Baru! Memasuki awal tahun 2017 ini Harian Online KabarIndonesia (HOKI) telah memasuki usia ke-11 tahun. Tak dipungkiri bahwa HOKI dapat mencapai usia tersebut berkat kontribusi seluruh sukarelawan dari para penulis (citizen journalist/pewarta warga) dan seluruh tim yang bekerja di belakang layar. Kekuatan para sukarelawan adalah bumbu utama yang membawa HOKI terus berkembang. Dengan jumlah kekuatan mencapai lebih dari lima belas ribu pewarta warga Indonesia yang terdiri dari sekitar 60% laki-laki dan 40% perempuan di seluruh dunia, HOKI semakin mantap mengembangkan sayapnya untuk terus berkembang, berkontribusi di dunia kepenulisan dan pewartaan warga. Semakin bertambah usia, bertambah pula jumlah penulis/pewarta warganya. Kita patut bersyukur bahwa HOKI pun pernah menuai prestasi melalui Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) yang telah memberikan penghargaan dan sertifikat kepada KabarIndonesia sebagai media online berbasis pewarta warga yang memiliki jumlah penulis/pewarta warga terbanyak di Indonesia. Berita lengkapnya dapat diunduh di sini.

Selain prestasi, HOKI pun telah banyak menyelenggarakan kegiatan-kegiatan setiap tahun, antara lain lomba menulis dan lomba fotografi berhadiah total 100 juta, lomba-lomba menulis menarik lainnya, kuis berhadiah, kegiatan akhir tahun berupa penanaman pohon, penobatan untuk individu dan instansi yang layak mendapatkan penghargaan khusus, menyelenggarakan acara “Indonesian Earthfest2008” di Area Hall Basket Senayan-Jakarta, kepedulian HOKI terhadap korbanbencana alam, pemilihan “Citizen Reporter of the Year” dan “Photographer of the Year”, perayaan perdana HOKI di Jakarta, pemberian beasiswa kepada calon peserta Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH), dan penyelenggaraan pelatihan menulis online setiap tahun yang pada 2017 ini memasuki Tahun Ajaran IX. Keistimewaan dari Tahun Ajaran IX ini adalah PMOH akan membuka kelas baru, yaitu Kelas Pelatihan Menulis Cerita Anak-Anak. Pendaftaran untuk kelas tersebut beserta kelas-kelas lainnya, yaitu Kelas Umum dan Kelas Khusus Fiksi akan dibuka pada pertengahan bulan Januari 2017. Bila Anda tertarik, bersiaplah menunggu kabar selanjutnya di laman HOKI ini.   

Peran serta seluruh sukarelawan tak ternilai harganya. Untuk itu segenap Tim Redaksi dan Manajemen HOKI mengucapkan terima kasih tak terhingga dan berharap agar kita semua diberikan kesehatan dan rejeki yang cukup sehingga tetap bersemangat untuk berkarya dan berprestasi melalui Harian Online KabarIndonesia. Maju terus HOKI! Maju terus pewarta warga HOKI! (*) 

 

 

 Sumber Foto: Google Photo  Penulis: Fida Abbott (Direktur HOKI)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini.  Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia