KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Undangan Mendapatkan Hadiah Istimewa HOKI

 
BERITA REDAKSI

Undangan Mendapatkan Hadiah Istimewa HOKI
Oleh : Redaksi Kabarindonesia | 24-Aug-2009, 00:50:41 WIB

KabarIndonesia - Pada saat ini jumlah Pewarta Warga HOKI (Harian Online KabarIndonesia) telah mencapai 9.975 penulis, sehingga kami yakin dalam jangka waktu tidak lama lagi, jumlah Penulis HOKI akan mencapai 10.000 orang.  Oleh sebab itulah dalam kesempatan ini kami bermaksud mengundang Anda untuk bergabung di HOKI. Siapa saja dipersilahkan turut bergabung, walaupun tidak diharuskan menjadi Penulis aktif yang setiap hari mengirimkan karyanya ke HOKI.

Sebagai apresiasi rasa syukur atas semakin berkembangnya jumlah Pewarta Warga HOKI, kami telah menyediakan hadiah istimewa untuk Penulis HOKI yang ke-10.000. Apakah Penulis tersebut adalah Anda?  Ayo, buruan daftar!

Mungkin di antara Anda masih belum mengenal lebih banyak tentang HOKI.  Siapakah Harian Online KabarIndonesia (HOKI) ini? 
 
HOKI didirikan tepatnya pada tanggal 11 November 2006 oleh Yayasan Peduli Indonesia yang berdomisili di Belanda. Di harian online ini, setiap warga dapat menjadi Reporter/ Penulis. Oleh sebab itu Reporter kami lebih dikenal dengan sebutan "Citizen Reporter" - Pewarta Warga. HOKI merupakan media online gotong-royong sesuai dengan motto: "Dari Kita Untuk Kita" dengan Pimpinan Umum adalah Ibu Elisabeth Widiyati.

Salah satu prestasi yang telah dicapai, HOKI telah dinobatkan oleh MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai Koran Online yang memiliki jumlah Repoter terbanyak di Indonesia, tercantum di Wikipedia dalam empat bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, (KabarIndonesia is an online newspaper with the biggest number of citizen reporters in Indonesia), Perancis, dan Portugis, serta tak lama lagi akan tercantum dalam bahasa Belanda.

Harian Online KabarIndonesia (HOKI) merupakan Media Masa Depan.  Hal ini telah diungkapkan oleh koran Sinar Harapan edisi 21 November 2006.

Saat ini HOKI telah menjalin kerjasama dengan Radio Nederland Wereldomroep, Radio Jerman Deutsche Welle maupun dengan beberapa perguruan tinggi di tanah air, yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gajah Mada (UGM) dan Universitas Kristen Satya Wacana.

Apabila hingga saat ini Anda belum terdaftar sebagai Penulis atau Pewarta HOKI,  silahkan klik "Daftar Jadi Penulis" di http://www.kabarindonesia.com//.

Adapun beberapa persyaratannya, antara lain:
  • Belum terdaftar sebagai Penulis di HOKI;
  • Mendaftarkan diri dengan identitas (nama) sesuai yang disebutkan di KTP;
  • Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun juga.
Kami menunggu kehadiran Anda sebagai bagian dari keluarga besar HOKI!!!  (*) 


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/ 
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia