KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
Astra Konversikan Peran Nyata Masyarakat dalam Program
KabarIndonesia - PT Astra International Tbk pada hari ini (22/9) menyerahkan 1.500 pasang sepatu kepada murid-murid di Kabupaten Nias, Sumatera utara. Penyerahan sepatu dan tas ini dihadiri oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, Wakil Bupati Nias Arosökhi Waruwu, Sekretaris Direktorat Jenderal
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Sebelum Semua Berlalu 23 Sep 2016 09:49 WIB

Pena Siang 30 Aug 2016 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Fan Elvis Sejak Balita 16 Sep 2016 05:59 WIB


 

 
 
DAERAH

Telkom Speedy Bermasalah, Kancatel Subang Bungkam
Oleh : Agus Eko Muchamad Solihin | 22-Nov-2007, 13:07:48 WIB

KabarIndonesia - SUBANG, Layanan internet dari PT. Telkom yaitu Speedy mulai di keluhkan oleh para pelanggan Speedy di Kota Subang. Salah satunya adalah Endang Kosasih warga jalan Sompi No. 45 Subang. Saat dijumpai KabarIndonesia di kantor Cabang Telkom (Kancatel) Subang, Selasa (20/11) ia mengeluh adanya tagihan yang dilakukan oleh pihak telkom Subang, padahal jaringan Speddy yang terpasang di rumahnya sudah ia cabut.

Endang mengatakan bahwa awal permasalahannya adalah ketika beberapa bulan yang lalu dirinya memasang instalasi speedy di rumahnya. Selama dua bulan pertama dirinya beserta keluarga menikmati layanan speedy dengan normal. Sedangkan pada bulan ke tiga, dirinya hanya menikmati layanan speedy hanya selama tiga hari. “Saya sudah laporan berkali - kali ke saluran 147, dan juga ke kantor telkom. Namun hingga akhir bulan speedy dari tempat saya itu tidak normal juga. Dan jawaban yang di terima selalu dimohon untuk menunggu. Karena merasa kesal, saya akhirnya memutuskan untuk menghentikan layanan Speedy di rumah saya,” ungkap Endang.

Endang menambahkan, semua persyaratan untuk menghentikan layanan itu sudah dipenuhinya, seperti mengisi formulir dan fotocopy KTP. Namun, lanjut Endang, ia mengaku terkejut ketika pada tagihan yang harus di bayar bulan ini (November), ia harus membayar tagihan speedy sebanyak 660.000 rupiah,  dengan perincian untuk pembayaran tagihan speedy selama tiga bulan. “Saya tidak mau bayar karena pada bulan ketiga saya hanya menikmati layanan speedy selama tiga hari. Itukan kesalahan telkom,” tegas Endang. 

Sementara Pihak Telkom Kancatel Subang ketika akan di mintai tanggapan atas permasalahan tersebut tidak bersedia memberikan keterangan. Bahkan, salah seorang petugas, yang diketahui namanya dari Satpam dan oleh satpam perempuan di kantor Kancatel harus menemuinya, Yati tampak menyibukan diri, bahkan terkesan enggan untuk memberikan keterangan.(eko)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Orasi Warga Desa Kuyunoleh : Muhammad Zakaria
03-Sep-2016, 21:44 WIB


 
  Orasi Warga Desa Kuyun Sejumlah warga Desa Kuyun, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah berorasi di halaman gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRK) setempat. Warga meminta agar anggota dewan mengusut Kepala Desa beserta perangkatnya yang diduga telah melakukakan korupsi terhadap dana desa ratusan juta rupiah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pancasila, Ideologi Terbuka 23 Sep 2016 09:52 WIB