KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PendidikanPenghapusan UIN Jangan Sekedar Teknis dan Administratif Semata oleh : Imam Subkhan
03-Des-2016, 05:13 WIB


 
 
Penghapusan UIN Jangan Sekedar Teknis dan Administratif Semata
KabarIndonesia - Terkait rencana penghapusan sementara atau moratorium Ujian Nasional (UN) oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, terhitung mulai tahun 2017, saya sangat setuju, bahkan kalau bisa tidak bersifat sementara, namun seterusnya.

Selama ini, pelaksanaan UN lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Puisi untuk Ayah 03 Des 2016 03:14 WIB

Teater Hening 01 Des 2016 09:28 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Rockin-TV Menurut Edi Brokoli 23 Nov 2016 12:01 WIB

 
LOMBA TULIS: Andai Saja ... 02 Des 2016 11:10 WIB

 
 
DAERAH

Telkom Speedy Bermasalah, Kancatel Subang Bungkam
Oleh : Agus Eko Muchamad Solihin | 22-Nov-2007, 13:07:48 WIB

KabarIndonesia - SUBANG, Layanan internet dari PT. Telkom yaitu Speedy mulai di keluhkan oleh para pelanggan Speedy di Kota Subang. Salah satunya adalah Endang Kosasih warga jalan Sompi No. 45 Subang. Saat dijumpai KabarIndonesia di kantor Cabang Telkom (Kancatel) Subang, Selasa (20/11) ia mengeluh adanya tagihan yang dilakukan oleh pihak telkom Subang, padahal jaringan Speddy yang terpasang di rumahnya sudah ia cabut.

Endang mengatakan bahwa awal permasalahannya adalah ketika beberapa bulan yang lalu dirinya memasang instalasi speedy di rumahnya. Selama dua bulan pertama dirinya beserta keluarga menikmati layanan speedy dengan normal. Sedangkan pada bulan ke tiga, dirinya hanya menikmati layanan speedy hanya selama tiga hari. “Saya sudah laporan berkali - kali ke saluran 147, dan juga ke kantor telkom. Namun hingga akhir bulan speedy dari tempat saya itu tidak normal juga. Dan jawaban yang di terima selalu dimohon untuk menunggu. Karena merasa kesal, saya akhirnya memutuskan untuk menghentikan layanan Speedy di rumah saya,” ungkap Endang.

Endang menambahkan, semua persyaratan untuk menghentikan layanan itu sudah dipenuhinya, seperti mengisi formulir dan fotocopy KTP. Namun, lanjut Endang, ia mengaku terkejut ketika pada tagihan yang harus di bayar bulan ini (November), ia harus membayar tagihan speedy sebanyak 660.000 rupiah,  dengan perincian untuk pembayaran tagihan speedy selama tiga bulan. “Saya tidak mau bayar karena pada bulan ketiga saya hanya menikmati layanan speedy selama tiga hari. Itukan kesalahan telkom,” tegas Endang. 

Sementara Pihak Telkom Kancatel Subang ketika akan di mintai tanggapan atas permasalahan tersebut tidak bersedia memberikan keterangan. Bahkan, salah seorang petugas, yang diketahui namanya dari Satpam dan oleh satpam perempuan di kantor Kancatel harus menemuinya, Yati tampak menyibukan diri, bahkan terkesan enggan untuk memberikan keterangan.(eko)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pembangunan Simpang Semanggioleh : Dicky Ari Wibowo
21-Nov-2016, 18:41 WIB


 
  Pembangunan Simpang Semanggi Suasana pembangunan simpang susun Semanggi, Jakarta, Sabtu (21/5/2016). Pembangunan simpang susun Semanggi direncanakan akan memakan waktu sekitar satu tahun ke depan.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Suara Anak Negeri 23 Nov 2016 12:07 WIB