KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMenulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta oleh : Romi Febriyanto Saputro
01-Sep-2015, 00:34 WIB


 
 
Menulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta
KabarIndonesia - Kekuatan media online ternyata tidak kalah dengan media cetak. Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika pada Kamis pagi, 20 Agustus 2015. Saya menerima pesan WA dari Panitia Lomba Penulisan BMKG yang mengabarkan bahwa tulisan saya di KabarIndonesia, 6
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sop Merah 19 Aug 2015 12:53 WIB

Renung Rembulan Tertutup Awan 10 Aug 2015 13:52 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Pengunjung Antusias ke GIIAS 2015 03 Sep 2015 03:46 WIB

 
Gaun Terbuat dari Roti? 21 Aug 2015 19:08 WIB

 
 
DAERAH

Telkom Speedy Bermasalah, Kancatel Subang Bungkam
Oleh : Agus Eko Muchamad Solihin | 22-Nov-2007, 13:07:48 WIB

KabarIndonesia - SUBANG, Layanan internet dari PT. Telkom yaitu Speedy mulai di keluhkan oleh para pelanggan Speedy di Kota Subang. Salah satunya adalah Endang Kosasih warga jalan Sompi No. 45 Subang. Saat dijumpai KabarIndonesia di kantor Cabang Telkom (Kancatel) Subang, Selasa (20/11) ia mengeluh adanya tagihan yang dilakukan oleh pihak telkom Subang, padahal jaringan Speddy yang terpasang di rumahnya sudah ia cabut.

Endang mengatakan bahwa awal permasalahannya adalah ketika beberapa bulan yang lalu dirinya memasang instalasi speedy di rumahnya. Selama dua bulan pertama dirinya beserta keluarga menikmati layanan speedy dengan normal. Sedangkan pada bulan ke tiga, dirinya hanya menikmati layanan speedy hanya selama tiga hari. “Saya sudah laporan berkali - kali ke saluran 147, dan juga ke kantor telkom. Namun hingga akhir bulan speedy dari tempat saya itu tidak normal juga. Dan jawaban yang di terima selalu dimohon untuk menunggu. Karena merasa kesal, saya akhirnya memutuskan untuk menghentikan layanan Speedy di rumah saya,” ungkap Endang.

Endang menambahkan, semua persyaratan untuk menghentikan layanan itu sudah dipenuhinya, seperti mengisi formulir dan fotocopy KTP. Namun, lanjut Endang, ia mengaku terkejut ketika pada tagihan yang harus di bayar bulan ini (November), ia harus membayar tagihan speedy sebanyak 660.000 rupiah,  dengan perincian untuk pembayaran tagihan speedy selama tiga bulan. “Saya tidak mau bayar karena pada bulan ketiga saya hanya menikmati layanan speedy selama tiga hari. Itukan kesalahan telkom,” tegas Endang. 

Sementara Pihak Telkom Kancatel Subang ketika akan di mintai tanggapan atas permasalahan tersebut tidak bersedia memberikan keterangan. Bahkan, salah seorang petugas, yang diketahui namanya dari Satpam dan oleh satpam perempuan di kantor Kancatel harus menemuinya, Yati tampak menyibukan diri, bahkan terkesan enggan untuk memberikan keterangan.(eko)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
31-Aug-2015, 22:34 WIB


 
  Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USA Tanaman kacang panjang ini tumbuh subur di Pennsylvania, USA. Tidak banyak terserang penyakit. Pemeliharaannya cukup dengan mengairi, pemupukan NPK 9-12-12, pemangkasan daun-daun kering dan tidak sehat, serta penyiangan. (Juli 2015)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Binsik Prajurit KOREM 044/GAPO 03 Sep 2015 03:47 WIB