KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAktifnya Aliran Massa Udara Basah, Picu Cuaca Ekstrim Sejumlah Wilayah Indonesia oleh : Rohmah S
26-Apr-2018, 10:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kejadian cuaca ekstrem di beberapa daerah seperti hujan disertai puting beliung di Jogjakarta dan Minahasa, banjir di Cilegon dan Bumi Ayu pada saat musim peralihan dari penghujan menuju kemarau menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat, berikut penjelasan Drs.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ibu 25 Apr 2018 16:27 WIB

Pemimpin 01 Mar 2018 12:42 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Dewan Bahas Anggaran di Sebuah Hotel
Oleh : Suwarno | 24-Jan-2008, 22:48:28 WIB

Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kota Tanjungpinang melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Tanjungpinang Tahun 2008 di Comfort Hotel, Jl. Adi Sucipto, Tanjungpinang, Rabu [23/1].

Menurut Wakil Ketua DPRD, Raja Muhammad Edy Mansyur Razak yang berhasil ditemui Wartawan di sela-sela rapat berlangsung menyebutkan, bahwa pada saat ini pembahasan yang sedang dilaksanakan adalah pembahasan SKPD pada Dinas-dinas di Jajaran Pemko Tanjungpinang yang dibagi pada tiga kelompok dari lintas fraksi yang terdapat di DPRD Kota Tanjungpinang.
 
Pada Kelompok Pertama membahas mata anggaran yang terdapat pada Bapeko, SDA, Kesbang dan Linmas, Disduk dan Kecamatan, sedangkan Kelompok Kedua mengenai Pendidikan, Perhubungan, Disnaker, Satpol PP, Bawasda, IndagKop. 

Pada Kelompok Ketiga,  pembahasan pada mata anggaran Bapedalda, Kesehatan Disparbud, Sekretariat DPRD dan Dispenda.  Ditambahkan Mansyur, bahwa hasil pembahasan pada tiap kelompok tersebut akan dibahas pada  Rapat Kerja Tim  Anggaran Pemerintah Daerah, yang akan ditargetkan pada akhir Januari mendatang.

"Namun pada intinya bahwa dari keseluruhan pembahasan tersebut menitikberatkan pada tiga skala prioritas, yakni bidang pendidikan, kesehatan dan Infrastuktur, karena hal tersebut merupakan tujuan visi dan misi Pemerintah Kota Tanjungpinang," ungkap Mansyur.


Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!!!
Blog: 
http://www.lomba-suratcinta.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com

Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Pelari Indonesia Pertama di FWD North Pole Marathon 2018 Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kiri) sedang memberikan jaket FWD Life kepada Pelari Maraton Indonesia, Fedi Fianto (kanan) sebagai simbol FWD Life resmi melepas Fedi sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pengabdian Tentara di Pojok Desa 10 Apr 2018 14:27 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia