KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniPrajurit TNI Siaga 24 Jam di Perbatasan NKRI oleh : Iin Suwandi
23-Jun-2016, 10:42 WIB


 
 
Prajurit TNI Siaga 24 Jam di Perbatasan NKRI
KabarIndonesia - Pengamanan daerah rawan maupun pulau-pulau terluar yang dilakukan oleh satuan-satuan tugas (Satgas) TNI. Selain untuk menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah. Tugas pengamanan antara lain di
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 
 
DAERAH

Dewan Bahas Anggaran di Sebuah Hotel
Oleh : Suwarno | 24-Jan-2008, 22:48:28 WIB

Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kota Tanjungpinang melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Tanjungpinang Tahun 2008 di Comfort Hotel, Jl. Adi Sucipto, Tanjungpinang, Rabu [23/1].

Menurut Wakil Ketua DPRD, Raja Muhammad Edy Mansyur Razak yang berhasil ditemui Wartawan di sela-sela rapat berlangsung menyebutkan, bahwa pada saat ini pembahasan yang sedang dilaksanakan adalah pembahasan SKPD pada Dinas-dinas di Jajaran Pemko Tanjungpinang yang dibagi pada tiga kelompok dari lintas fraksi yang terdapat di DPRD Kota Tanjungpinang.
 
Pada Kelompok Pertama membahas mata anggaran yang terdapat pada Bapeko, SDA, Kesbang dan Linmas, Disduk dan Kecamatan, sedangkan Kelompok Kedua mengenai Pendidikan, Perhubungan, Disnaker, Satpol PP, Bawasda, IndagKop. 

Pada Kelompok Ketiga,  pembahasan pada mata anggaran Bapedalda, Kesehatan Disparbud, Sekretariat DPRD dan Dispenda.  Ditambahkan Mansyur, bahwa hasil pembahasan pada tiap kelompok tersebut akan dibahas pada  Rapat Kerja Tim  Anggaran Pemerintah Daerah, yang akan ditargetkan pada akhir Januari mendatang.

"Namun pada intinya bahwa dari keseluruhan pembahasan tersebut menitikberatkan pada tiga skala prioritas, yakni bidang pendidikan, kesehatan dan Infrastuktur, karena hal tersebut merupakan tujuan visi dan misi Pemerintah Kota Tanjungpinang," ungkap Mansyur.


Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!!!
Blog: 
http://www.lomba-suratcinta.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com

Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia