KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
Universitas Negeri Papua Batalkan Ujian Tertulis Calon Tenaga Pendamping Profesional Kemendesa
KabarIndonesia - Universitas Negeri  Papua  membatalkan pelaksanaan ujian tertulis bagi calon tenaga pendamping profesional  Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi (Kemendesa) di Propinsi Papua Barat, Melalui suratnya yang ditandatangani oleh Rektor UNIPA, DR.Ir.Jacob Manusawai, MH, Jumat (27/05/2016).

Dalam
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Cinta Indonesia 18 Mei 2016 10:49 WIB

Bawa Aku 02 Mei 2016 09:24 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Dewan Bahas Anggaran di Sebuah Hotel
Oleh : Suwarno | 24-Jan-2008, 22:48:28 WIB

Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kota Tanjungpinang melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Tanjungpinang Tahun 2008 di Comfort Hotel, Jl. Adi Sucipto, Tanjungpinang, Rabu [23/1].

Menurut Wakil Ketua DPRD, Raja Muhammad Edy Mansyur Razak yang berhasil ditemui Wartawan di sela-sela rapat berlangsung menyebutkan, bahwa pada saat ini pembahasan yang sedang dilaksanakan adalah pembahasan SKPD pada Dinas-dinas di Jajaran Pemko Tanjungpinang yang dibagi pada tiga kelompok dari lintas fraksi yang terdapat di DPRD Kota Tanjungpinang.
 
Pada Kelompok Pertama membahas mata anggaran yang terdapat pada Bapeko, SDA, Kesbang dan Linmas, Disduk dan Kecamatan, sedangkan Kelompok Kedua mengenai Pendidikan, Perhubungan, Disnaker, Satpol PP, Bawasda, IndagKop. 

Pada Kelompok Ketiga,  pembahasan pada mata anggaran Bapedalda, Kesehatan Disparbud, Sekretariat DPRD dan Dispenda.  Ditambahkan Mansyur, bahwa hasil pembahasan pada tiap kelompok tersebut akan dibahas pada  Rapat Kerja Tim  Anggaran Pemerintah Daerah, yang akan ditargetkan pada akhir Januari mendatang.

"Namun pada intinya bahwa dari keseluruhan pembahasan tersebut menitikberatkan pada tiga skala prioritas, yakni bidang pendidikan, kesehatan dan Infrastuktur, karena hal tersebut merupakan tujuan visi dan misi Pemerintah Kota Tanjungpinang," ungkap Mansyur.


Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!!!
Blog: 
http://www.lomba-suratcinta.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com

Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUBoleh : Muhammad Zakaria
25-Apr-2016, 23:45 WIB


 
  Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUB Puluhan Wartawan Aceh Tengah dan Bener Meriah di bawah Koordinasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah mengelar Aksi Damai di Bundaran Simpang 5 Takengon (25/04/2016) terkait larangan liputan yang dilakukan oleh oknum Kabid Kominfo, Dinas Perhungan Aceh Tengah terhadap
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 

 

 

 
The Executive Meriahkan IFW 2016 14 Apr 2016 12:20 WIB

 

 

 
Pasar Tanpa Musolah 18 Mei 2016 10:47 WIB


 

 
Sekali Yesus Tetap Yesus 22 Apr 2016 15:02 WIB

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia