KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRobert T.S. Nio Didaulat Menjadi Peragawan Tertua di Indonesia oleh : Redaksi HOKI
24-Nov-2017, 23:27 WIB


 
 
KabarIndonesia – Jakarta, Ada yang unik dalam peragaan busana (fashion show) bertajuk “Imagine Possibilities Fashion Trunk Show” oleh desainer Anthony Bachtiar yang digelar di Jakarta Creative Hub Jakarta tadi malam (25/11).

Pada peragaan busana yang dimulai pukul
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Dewan Bahas Anggaran di Sebuah Hotel
Oleh : Suwarno | 24-Jan-2008, 22:48:28 WIB

Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kota Tanjungpinang melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Tanjungpinang Tahun 2008 di Comfort Hotel, Jl. Adi Sucipto, Tanjungpinang, Rabu [23/1].

Menurut Wakil Ketua DPRD, Raja Muhammad Edy Mansyur Razak yang berhasil ditemui Wartawan di sela-sela rapat berlangsung menyebutkan, bahwa pada saat ini pembahasan yang sedang dilaksanakan adalah pembahasan SKPD pada Dinas-dinas di Jajaran Pemko Tanjungpinang yang dibagi pada tiga kelompok dari lintas fraksi yang terdapat di DPRD Kota Tanjungpinang.
 
Pada Kelompok Pertama membahas mata anggaran yang terdapat pada Bapeko, SDA, Kesbang dan Linmas, Disduk dan Kecamatan, sedangkan Kelompok Kedua mengenai Pendidikan, Perhubungan, Disnaker, Satpol PP, Bawasda, IndagKop. 

Pada Kelompok Ketiga,  pembahasan pada mata anggaran Bapedalda, Kesehatan Disparbud, Sekretariat DPRD dan Dispenda.  Ditambahkan Mansyur, bahwa hasil pembahasan pada tiap kelompok tersebut akan dibahas pada  Rapat Kerja Tim  Anggaran Pemerintah Daerah, yang akan ditargetkan pada akhir Januari mendatang.

"Namun pada intinya bahwa dari keseluruhan pembahasan tersebut menitikberatkan pada tiga skala prioritas, yakni bidang pendidikan, kesehatan dan Infrastuktur, karena hal tersebut merupakan tujuan visi dan misi Pemerintah Kota Tanjungpinang," ungkap Mansyur.


Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!!!
Blog: 
http://www.lomba-suratcinta.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com

Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia