KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniBerperankah Media Massa dalam Antikorupsi? oleh : Nadhirul Maghfiroh
29-Jun-2015, 06:04 WIB


 
  KabarIndonesia - Media massa dan manusia sangat terikat dan terkait, bahkan saling mempengaruhi. Di mana pun manusia berada akan selalu berhubungan dengan beragam media.

Saat ini dalam lingkup kecil kota Malang, masyarakat tentunya menggunakan jasa media massa seperti olahraga,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kebenaran 16 Jun 2015 09:47 WIB

Lupakanlah! 16 Jun 2015 09:46 WIB

 
Curug Pelangi Menyimpan Potensi 29 Jun 2015 03:49 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenal Hak-Hak Konsumen 29 Jun 2015 03:55 WIB


 
 
DAERAH

Dewan Bahas Anggaran di Sebuah Hotel
Oleh : Suwarno | 24-Jan-2008, 22:48:28 WIB

Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Kota Tanjungpinang melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Tanjungpinang Tahun 2008 di Comfort Hotel, Jl. Adi Sucipto, Tanjungpinang, Rabu [23/1].

Menurut Wakil Ketua DPRD, Raja Muhammad Edy Mansyur Razak yang berhasil ditemui Wartawan di sela-sela rapat berlangsung menyebutkan, bahwa pada saat ini pembahasan yang sedang dilaksanakan adalah pembahasan SKPD pada Dinas-dinas di Jajaran Pemko Tanjungpinang yang dibagi pada tiga kelompok dari lintas fraksi yang terdapat di DPRD Kota Tanjungpinang.
 
Pada Kelompok Pertama membahas mata anggaran yang terdapat pada Bapeko, SDA, Kesbang dan Linmas, Disduk dan Kecamatan, sedangkan Kelompok Kedua mengenai Pendidikan, Perhubungan, Disnaker, Satpol PP, Bawasda, IndagKop. 

Pada Kelompok Ketiga,  pembahasan pada mata anggaran Bapedalda, Kesehatan Disparbud, Sekretariat DPRD dan Dispenda.  Ditambahkan Mansyur, bahwa hasil pembahasan pada tiap kelompok tersebut akan dibahas pada  Rapat Kerja Tim  Anggaran Pemerintah Daerah, yang akan ditargetkan pada akhir Januari mendatang.

"Namun pada intinya bahwa dari keseluruhan pembahasan tersebut menitikberatkan pada tiga skala prioritas, yakni bidang pendidikan, kesehatan dan Infrastuktur, karena hal tersebut merupakan tujuan visi dan misi Pemerintah Kota Tanjungpinang," ungkap Mansyur.


Ikutilah Lomba Menulis Surat Cinta!!!
Blog: 
http://www.lomba-suratcinta.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com

Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kondisi Jalan RI-PNGoleh : Ignatius Fr Bobii
23-Jun-2015, 07:18 WIB


 
  Kondisi Jalan RI-PNG Pembangunan jalan dan jembatan (infrastruktur) di wilayah Kabupaten Boven Digoel terkendala materil lokal (batu dan pasir). Pemerintah setempat melalui pihak kontraktor mendatangkan materil dari luar Papua (Makasar). Pembangunan jalan di daerah ini sangat menyedot perhatian. Lebih parah setiap kali
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Program Upsus Kasrem 044/GAPO 29 Jun 2015 03:40 WIB