KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Akbid Prima Nusantara Bukittinggi Perluas Lahan Praktek
Oleh : Muhammad Subhan | 11-Mei-2008, 19:59:03 WIB

KabarIndonesia - Guna menambah pengetahuan bagi mahasiswa yang akan mengabdi sebagai tenaga bidan di tengah-tengah masyarakat, Akademi Kebidanan (Akbid) Prima Nusantara Bukittinggi, sengaja memperluas lahan praktek ke luar negeri, terutama terhadap mahasiswa tingkat terakhir yang akan menamatkan pendidikannya.

Bagi mahasiswi tingkat tiga, dalam mengaplikasikan mata kuliah mutu pelayanan kebidanan dan manajemen organisasi, diperluas lahan praktek, terutama dengan melaksanakan studi banding ke Bangkok (Thailand) dan ke Kuala Lumpur (Malaysia), yakni ke Midwife College dan Rancavity Hospital, "kata Direktris Akbid Prima Nusantara Bukittinggi, Hj. Sumitri, S.Pd, Amd, Keb., Minggu.

Akbid Prima Nusantara Bukittinggi, mulai dari dosen, staf pengajar dan pimpinan akademi yang semuanya perempuan, seperti Pembantu Direktris (Pudir) I, Arswita, S.ST. Pudir II, Evi Susanti, S.ST. Pudir III, Eka Seba Marta, Amd. Keb. SKM. Karena sekolah ini rata-rata dipimpin oleh perempuan, hal itu pula yang membuat Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Peranan Wanita, Meuthia Hatta, mengunjungi kampus Akbid) Prima Nusantara Bukittinggi ini, pada Sabtu (26/4) lalu.

Sekolah yang berdiri tahun 2002 lalu dan saat ini memiliki 334 orang mahasiswa dengan 16 orang dosen tetap tersebut, telah berhasil 149 orang lulusan. Sesuai jadwal, bulan Agustus 2008 mendatang juga akan melaksanakan ujian akhir, satu kelas untuk program khusus dan satu kelas untuk program reguler. "Untuk Tahun akademik 2008-2009 ini, kita sudah mulai menerima mahasiswa baru," ujar Hj. Sumitri.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia