KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
Universitas Negeri Papua Batalkan Ujian Tertulis Calon Tenaga Pendamping Profesional Kemendesa
KabarIndonesia - Universitas Negeri  Papua  membatalkan pelaksanaan ujian tertulis bagi calon tenaga pendamping profesional  Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi (Kemendesa) di Propinsi Papua Barat, Melalui suratnya yang ditandatangani oleh Rektor UNIPA, DR.Ir.Jacob Manusawai, MH, Jumat (27/05/2016).

Dalam
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Cinta Indonesia 18 Mei 2016 10:49 WIB

Bawa Aku 02 Mei 2016 09:24 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Akbid Prima Nusantara Bukittinggi Perluas Lahan Praktek
Oleh : Muhammad Subhan | 11-Mei-2008, 19:59:03 WIB

KabarIndonesia - Guna menambah pengetahuan bagi mahasiswa yang akan mengabdi sebagai tenaga bidan di tengah-tengah masyarakat, Akademi Kebidanan (Akbid) Prima Nusantara Bukittinggi, sengaja memperluas lahan praktek ke luar negeri, terutama terhadap mahasiswa tingkat terakhir yang akan menamatkan pendidikannya.

Bagi mahasiswi tingkat tiga, dalam mengaplikasikan mata kuliah mutu pelayanan kebidanan dan manajemen organisasi, diperluas lahan praktek, terutama dengan melaksanakan studi banding ke Bangkok (Thailand) dan ke Kuala Lumpur (Malaysia), yakni ke Midwife College dan Rancavity Hospital, "kata Direktris Akbid Prima Nusantara Bukittinggi, Hj. Sumitri, S.Pd, Amd, Keb., Minggu.

Akbid Prima Nusantara Bukittinggi, mulai dari dosen, staf pengajar dan pimpinan akademi yang semuanya perempuan, seperti Pembantu Direktris (Pudir) I, Arswita, S.ST. Pudir II, Evi Susanti, S.ST. Pudir III, Eka Seba Marta, Amd. Keb. SKM. Karena sekolah ini rata-rata dipimpin oleh perempuan, hal itu pula yang membuat Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Peranan Wanita, Meuthia Hatta, mengunjungi kampus Akbid) Prima Nusantara Bukittinggi ini, pada Sabtu (26/4) lalu.

Sekolah yang berdiri tahun 2002 lalu dan saat ini memiliki 334 orang mahasiswa dengan 16 orang dosen tetap tersebut, telah berhasil 149 orang lulusan. Sesuai jadwal, bulan Agustus 2008 mendatang juga akan melaksanakan ujian akhir, satu kelas untuk program khusus dan satu kelas untuk program reguler. "Untuk Tahun akademik 2008-2009 ini, kita sudah mulai menerima mahasiswa baru," ujar Hj. Sumitri.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUBoleh : Muhammad Zakaria
25-Apr-2016, 23:45 WIB


 
  Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUB Puluhan Wartawan Aceh Tengah dan Bener Meriah di bawah Koordinasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah mengelar Aksi Damai di Bundaran Simpang 5 Takengon (25/04/2016) terkait larangan liputan yang dilakukan oleh oknum Kabid Kominfo, Dinas Perhungan Aceh Tengah terhadap
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 

 

 

 
The Executive Meriahkan IFW 2016 14 Apr 2016 12:20 WIB

 

 

 
Pasar Tanpa Musolah 18 Mei 2016 10:47 WIB


 

 
Tuhannya Para Nabi Tidak Jelas 30 Mei 2016 18:01 WIB


 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia