KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniMengingat dan Menyebut Nama Allah oleh : Syaiful Karim
16-Jan-2019, 16:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejak kecil saya mengalami konflik kognitif yang sangat luar biasa dalam menjalankan kehidupan beragama. Hal ini disebabkan banyaknya istilah-istilah yang banyak dipakai dalam kehidupan beragama sehari-hari yang sangat berbeda dengan dengan penalaran yang jujur. 

Padahal sejak kecil
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
DAERAH

Menang Konvensi, Bambang Irianto Resmi Diusung Partai Golkar
Oleh : Sunarsa | 29-Jul-2008, 18:41:04 WIB

KabarIndonesia, Madiun - Pengusaha Minyak dan Gas (Migas), H Bambang Irianto, akhirnya menang dalam konvensi yang digelar DPD Partai Golkar (PG) Kota Madiun.

Dengan demikian, Bambang Irianto berhak maju menjadi calon Walikota Madiun periode 2008-2013 dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) setempat yang akan digelar 23 Oktober 2008 mendatang dari Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Bambang Irianto memperoleh suara dukungan terbanyak dari peserta konvensi yang digelar di Aula Kantor DPD Partai Golkar setempat. Pengusaha migas terkenal di Kota Madiun ini mengalahkan empat kadidat lainnya yakni Hj Mamik Sutarmi, H drg Imam Sosialis, H drg Eriyadi dan H Yudi Wuryanto.

Hasil selengkapnya yaitu, Bambang Irianto memperoleh 82 suara, Hj Mamiek Sutarmi 4 suara, H drg Imam Sosialis mendapat satu suara dan dua kandidat lain tidak memperoleh dukungan. Total peserta konvensi yang memberikan suara sebanyak 87 orang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun, Agus Hariyadi mengatakan, Tim Verifikasi yang dibentuk telah menverifikasi sebanyak 7 orang yang mendaftar menjadi Calon Walikota, dan 5 orang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti konvensi. "Pemenang hasil konvensi selanjutnya akan diusulkan ke DPP menjadi calon Walikota yang akan diberangkatkan lewat Partai Golkar," katanya usai Konvensi.

Menurut dia, sesuai aturan dalam konvensi, total peserta sebanyak 87 orang, terdiri dari DPP 16 suara, DPD Jatim 27 suara, DPD Kota Madiun 18 suara, Pimpinan Kecamatan (PK) 18 suara dan Hasta Karya (sayap partai) 6 suara. "Namun, sampai pelaksanaan pemilihan satu dari sayap partai yaitu Himpunan Wanita Karya (HWK) tidak hadir, maka jumlah suara diperebutkan menjadi 86 suara," imbuhnya.

Sementara itu, menanggapi kemenangan dirinya dalam konvensi tersebut, Bambang Irianto mengungkapkan, dirinya merasa senang. Selain partai besar, Partai Golkar juga dikenal berpengalaman dan bersih. "Saya senang bisa berangkat lewat Partai Golkar, dengan demikian, dukungan menjadi bertambah satu partai lagi," katanya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Bambang menambahkan, sebelum mengikuti dan menang dalam konvensi Partai Golkar, dirinya sudah terlebih dahulu didukung oleh empat partai lain yakni Partai Demokrat, PNBK, PKPI dan PKPB. Sebenarnya, dengan dukungan empat partai saja, Bambang sudah mengantongi dukungan sebanyak 19 persen suara.

"Sebelumnya, sudah empat partai yang siap mendukung saya. Ditambah Golkar, berarti jumlah dukungan bertambah menjadi 39 persen suara. Dengan demikian, saya semakin optimis bisa memenangkan Pilwali nanti," lanjut Bambang.

Mengenai program yang menjadi priorotas bila dirinya terpilih menjadi Walikota Madiun lima tahun mendatang, Bambang Irianto menegaskan, program utama yaitu mempermudah segala bentuk perijinan.

"Saya akan mengintruksikan kepada bawahan saya untuk mempermudah segala perijinan, paling lama sepuluh hari. Kalau tidak bisa melaksanakan hal itu, bila perlu kepala kantornya diganti saja," tegasnya.

Selain itu, masih banyak program lain yang akan dituangkan dalam visi dan misi. Diantaranya, mengatasi pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja, pendidikan murah dan maju. Dengan pendidikan yang maju dan masyarakat yang pandai, maka akan tercipta kemakmuran dan kesejahteraan dalam masyarakat.





Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia