KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMakam sang Kaisar di Cikadut - Bandung oleh : Mang Ucup
28-Apr-2015, 22:50 WIB


 
 
Makam sang Kaisar di Cikadut - Bandung
KabarIndonesia - Belanda Dua hari sebelum perayaan ziarah kubur Tionghoa Ceng Beng (Qin Ming) tanggal 5 April setiap tahunnya, mama Mang Ucup sudah
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Sakit Hati Dipolisikan 04 Apr 2015 11:06 WIB

 
Kami Masih Kelaparan Tuhan 28 Apr 2015 01:31 WIB

Sisi Ratapan 28 Apr 2015 01:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
RESENSI NOVEL: Let Me Be With You 04 Apr 2015 10:55 WIB

 

 
 
DAERAH

Pembangunan Dermaga di Pelabuhan Panarukan Disinyalir Tak Bersurat Ijin Kelas Jalan
Oleh : James B | 16-Okt-2008, 13:27:35 WIB

KabarIndonesia - Pelaksanaan pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur (jatim) kini tampaknya tengah menjadi sorotan oleh berbagai pihak termasuk sejumlah warga di lokasi proyek tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun HOKI menyebutkan bahwa, proyek pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan senilai milyaran tersebut disinyalir/diduga kuat tidak memiliki ijin kelas jalan dan juga tidak mengantongi surat ijin surat kerja pengerukan (keruk).

Dan menurut salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya kepada HOKI menyebutkab bahwa, proyek itu kini tengah menuai permaslaahan yang pelik dan panjang.

"Penyimpangan pada proyek pembangunan dremaga di Pelbauhan Panarukan ini disamping tidak mengatongi surat ijin kelas jalan juga tidak memiliki surat ijin kerja keruk (SIKK), mas. Karena pengambilan pasir dan batu (sirtu)-nya itu tidak jelas mengambil sirtu di mana, saya juga nggak tahu kok," ujarnya kepada HOKI, Kamis (17/10) di rumahnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasikan seputar hal tersebut kepada seorang pelaksana proyek tersebut yang berinisial Tris (40) tampaknya selalu mengelak.

Saat dihubungi via poncell-nya yang bernomor 081-357237936, pria yang sedang mengontrak rumah itu mengatakan,"Informasi tersebut anda mendengar dari siapa, mas? Tolong katakan siapa yang menyampaikan informasi ndak genah (tidak jelas) tersebut, anda punya kode etik, saya pun punya kode etik dan saya berhak untuk tidak menjawab," ujar Tris kepada HOKI dari seberang henponnya kemarin, Rabu (16/10).




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Karnaval Pesta Rakyat Bandungoleh : Joseph Bangsawan
26-Apr-2015, 20:59 WIB


 
  Karnaval Pesta Rakyat Bandung Foto-foto Karnaval Budaya/Pesta Rakyat di Jalan Asia Afrika Bandung kemarin, Sabtu, 24 April 2015. Walikota Bandung Ridwan kamil disambut meriah oleh warga Bandung ketika turun dari bis bandros kemudian melanjutkan dengan berjalan kaki menuju panggung kehormatan.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Ada Apa dengan Kartini? 24 Apr 2015 08:21 WIB