KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMenulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta oleh : Romi Febriyanto Saputro
01-Sep-2015, 00:34 WIB


 
 
Menulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta
KabarIndonesia - Kekuatan media online ternyata tidak kalah dengan media cetak. Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika pada Kamis pagi, 20 Agustus 2015. Saya menerima pesan WA dari Panitia Lomba Penulisan BMKG yang mengabarkan bahwa tulisan saya di KabarIndonesia, 6
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sop Merah 19 Aug 2015 12:53 WIB

Renung Rembulan Tertutup Awan 10 Aug 2015 13:52 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Wow "Bigbang" Spektakuler 10 Aug 2015 13:51 WIB

 
Gaun Terbuat dari Roti? 21 Aug 2015 19:08 WIB


 
 
DAERAH

Pembangunan Dermaga di Pelabuhan Panarukan Disinyalir Tak Bersurat Ijin Kelas Jalan
Oleh : James B | 16-Okt-2008, 13:27:35 WIB

KabarIndonesia - Pelaksanaan pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur (jatim) kini tampaknya tengah menjadi sorotan oleh berbagai pihak termasuk sejumlah warga di lokasi proyek tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun HOKI menyebutkan bahwa, proyek pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan senilai milyaran tersebut disinyalir/diduga kuat tidak memiliki ijin kelas jalan dan juga tidak mengantongi surat ijin surat kerja pengerukan (keruk).

Dan menurut salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya kepada HOKI menyebutkab bahwa, proyek itu kini tengah menuai permaslaahan yang pelik dan panjang.

"Penyimpangan pada proyek pembangunan dremaga di Pelbauhan Panarukan ini disamping tidak mengatongi surat ijin kelas jalan juga tidak memiliki surat ijin kerja keruk (SIKK), mas. Karena pengambilan pasir dan batu (sirtu)-nya itu tidak jelas mengambil sirtu di mana, saya juga nggak tahu kok," ujarnya kepada HOKI, Kamis (17/10) di rumahnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasikan seputar hal tersebut kepada seorang pelaksana proyek tersebut yang berinisial Tris (40) tampaknya selalu mengelak.

Saat dihubungi via poncell-nya yang bernomor 081-357237936, pria yang sedang mengontrak rumah itu mengatakan,"Informasi tersebut anda mendengar dari siapa, mas? Tolong katakan siapa yang menyampaikan informasi ndak genah (tidak jelas) tersebut, anda punya kode etik, saya pun punya kode etik dan saya berhak untuk tidak menjawab," ujar Tris kepada HOKI dari seberang henponnya kemarin, Rabu (16/10).




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
31-Aug-2015, 22:34 WIB


 
  Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USA Tanaman kacang panjang ini tumbuh subur di Pennsylvania, USA. Tidak banyak terserang penyakit. Pemeliharaannya cukup dengan mengairi, pemupukan NPK 9-12-12, pemangkasan daun-daun kering dan tidak sehat, serta penyiangan. (Juli 2015)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Gerebek Kampung Narkoba 01 Sep 2015 18:32 WIB