KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PariwisataEat like an Emperor – Makan seperti Kaiser! oleh : Mang Ucup
01-Jul-2015, 20:46 WIB


 
 
Eat like an Emperor – Makan seperti Kaiser!
KabarIndonesia - Amsterdam Di Hong Kong, Mang Ucup pernah mecoba Makan ala Emperor atau Kaiser Tiongkok dengan tarif US$ 20.000 per orang. Mereka menyajikan makanan Non Stop selama Tiga Hari - Tiga Malam. Selama waktu tersebut mereka
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kebenaran 16 Jun 2015 09:47 WIB

Lupakanlah! 16 Jun 2015 09:46 WIB

 
Curug Pelangi Menyimpan Potensi 29 Jun 2015 03:49 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenal Hak-Hak Konsumen 29 Jun 2015 03:55 WIB


 
 
DAERAH

Pembangunan Dermaga di Pelabuhan Panarukan Disinyalir Tak Bersurat Ijin Kelas Jalan
Oleh : James B | 16-Okt-2008, 13:27:35 WIB

KabarIndonesia - Pelaksanaan pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur (jatim) kini tampaknya tengah menjadi sorotan oleh berbagai pihak termasuk sejumlah warga di lokasi proyek tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun HOKI menyebutkan bahwa, proyek pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan senilai milyaran tersebut disinyalir/diduga kuat tidak memiliki ijin kelas jalan dan juga tidak mengantongi surat ijin surat kerja pengerukan (keruk).

Dan menurut salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya kepada HOKI menyebutkab bahwa, proyek itu kini tengah menuai permaslaahan yang pelik dan panjang.

"Penyimpangan pada proyek pembangunan dremaga di Pelbauhan Panarukan ini disamping tidak mengatongi surat ijin kelas jalan juga tidak memiliki surat ijin kerja keruk (SIKK), mas. Karena pengambilan pasir dan batu (sirtu)-nya itu tidak jelas mengambil sirtu di mana, saya juga nggak tahu kok," ujarnya kepada HOKI, Kamis (17/10) di rumahnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasikan seputar hal tersebut kepada seorang pelaksana proyek tersebut yang berinisial Tris (40) tampaknya selalu mengelak.

Saat dihubungi via poncell-nya yang bernomor 081-357237936, pria yang sedang mengontrak rumah itu mengatakan,"Informasi tersebut anda mendengar dari siapa, mas? Tolong katakan siapa yang menyampaikan informasi ndak genah (tidak jelas) tersebut, anda punya kode etik, saya pun punya kode etik dan saya berhak untuk tidak menjawab," ujar Tris kepada HOKI dari seberang henponnya kemarin, Rabu (16/10).




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kondisi Jalan RI-PNGoleh : Ignatius Fr Bobii
23-Jun-2015, 07:18 WIB


 
  Kondisi Jalan RI-PNG Pembangunan jalan dan jembatan (infrastruktur) di wilayah Kabupaten Boven Digoel terkendala materil lokal (batu dan pasir). Pemerintah setempat melalui pihak kontraktor mendatangkan materil dari luar Papua (Makasar). Pembangunan jalan di daerah ini sangat menyedot perhatian. Lebih parah setiap kali
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Program Upsus Kasrem 044/GAPO 29 Jun 2015 03:40 WIB