KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTop Reporter HOKI Maret 2017 oleh : Redaksi-kabarindonesia
29-Mar-2017, 04:31 WIB


 
 
KabarIndonesia - Eliyah Acantha Manapa Sampetoding atau sering dipanggil Antha, lahir di Ujung Pandang (Kota Makassar), Sulawesi Selatan, 19 November 1991. Antha berdarah Toraja.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Langkah Menuju Pasti 23 Mar 2017 23:05 WIB

Walau Satu Detik Bersama Tuhan 10 Mar 2017 04:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Pembangunan Dermaga di Pelabuhan Panarukan Disinyalir Tak Bersurat Ijin Kelas Jalan
Oleh : James B | 16-Okt-2008, 13:27:35 WIB

KabarIndonesia - Pelaksanaan pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur (jatim) kini tampaknya tengah menjadi sorotan oleh berbagai pihak termasuk sejumlah warga di lokasi proyek tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun HOKI menyebutkan bahwa, proyek pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan senilai milyaran tersebut disinyalir/diduga kuat tidak memiliki ijin kelas jalan dan juga tidak mengantongi surat ijin surat kerja pengerukan (keruk).

Dan menurut salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya kepada HOKI menyebutkab bahwa, proyek itu kini tengah menuai permaslaahan yang pelik dan panjang.

"Penyimpangan pada proyek pembangunan dremaga di Pelbauhan Panarukan ini disamping tidak mengatongi surat ijin kelas jalan juga tidak memiliki surat ijin kerja keruk (SIKK), mas. Karena pengambilan pasir dan batu (sirtu)-nya itu tidak jelas mengambil sirtu di mana, saya juga nggak tahu kok," ujarnya kepada HOKI, Kamis (17/10) di rumahnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasikan seputar hal tersebut kepada seorang pelaksana proyek tersebut yang berinisial Tris (40) tampaknya selalu mengelak.

Saat dihubungi via poncell-nya yang bernomor 081-357237936, pria yang sedang mengontrak rumah itu mengatakan,"Informasi tersebut anda mendengar dari siapa, mas? Tolong katakan siapa yang menyampaikan informasi ndak genah (tidak jelas) tersebut, anda punya kode etik, saya pun punya kode etik dan saya berhak untuk tidak menjawab," ujar Tris kepada HOKI dari seberang henponnya kemarin, Rabu (16/10).




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Cara Membangun TNI AD Yang Kuat 26 Mar 2017 21:53 WIB

 
Presiden Kagumi Dalihan Natolu 28 Mar 2017 12:23 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Berdoa untuk Perdamaian Dunia 11 Mar 2017 19:07 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia