KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRupiah Terpuruk, SBY Optimis Jokowi Mampu Temukan Solusi oleh : Wahyu Ari Wicaksono
18-Des-2014, 08:24 WIB


 
 
Rupiah Terpuruk, SBY Optimis Jokowi Mampu Temukan Solusi
KabarIndonesia - "Saya tetap mengikuti perkembangan situasi di tanah air, termasuk terjadinya gejolak ekonomi akibat jatuhnya nilai rupiah akhir-akhir ini. Saya juga mencermati perbincangan masyarakat terhadap persoalan ekonomi terkini, termasuk sejumlah pernyaatan pihak pemerintah.Memang yang paling mudah adalah mencari "kambing
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kesetiaan 17 Des 2014 19:05 WIB

Ratapan Anak Manusia Papua 17 Des 2014 19:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Wanita Paling Berharga 18 Des 2014 19:54 WIB


 
 
DAERAH

Pembangunan Dermaga di Pelabuhan Panarukan Disinyalir Tak Bersurat Ijin Kelas Jalan
Oleh : James B | 16-Okt-2008, 13:27:35 WIB

KabarIndonesia - Pelaksanaan pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur (jatim) kini tampaknya tengah menjadi sorotan oleh berbagai pihak termasuk sejumlah warga di lokasi proyek tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun HOKI menyebutkan bahwa, proyek pembangunan dermaga di pelabuhan Panarukan senilai milyaran tersebut disinyalir/diduga kuat tidak memiliki ijin kelas jalan dan juga tidak mengantongi surat ijin surat kerja pengerukan (keruk).

Dan menurut salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya kepada HOKI menyebutkab bahwa, proyek itu kini tengah menuai permaslaahan yang pelik dan panjang.

"Penyimpangan pada proyek pembangunan dremaga di Pelbauhan Panarukan ini disamping tidak mengatongi surat ijin kelas jalan juga tidak memiliki surat ijin kerja keruk (SIKK), mas. Karena pengambilan pasir dan batu (sirtu)-nya itu tidak jelas mengambil sirtu di mana, saya juga nggak tahu kok," ujarnya kepada HOKI, Kamis (17/10) di rumahnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasikan seputar hal tersebut kepada seorang pelaksana proyek tersebut yang berinisial Tris (40) tampaknya selalu mengelak.

Saat dihubungi via poncell-nya yang bernomor 081-357237936, pria yang sedang mengontrak rumah itu mengatakan,"Informasi tersebut anda mendengar dari siapa, mas? Tolong katakan siapa yang menyampaikan informasi ndak genah (tidak jelas) tersebut, anda punya kode etik, saya pun punya kode etik dan saya berhak untuk tidak menjawab," ujar Tris kepada HOKI dari seberang henponnya kemarin, Rabu (16/10).




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Profesi Pembersih Ayam Potongoleh : Jumari Haryadi
11-Des-2014, 12:16 WIB


 
  Profesi Pembersih Ayam Potong Beragam jenis pekerjaan tersedia di sekitar kita, asal kita mau dan tidak malu melakukannya. Salah satu pekerjaan itu adalah menjadi pembersih ayam potong broiler. Tampak beberapa ibu yang tinggal di sekitar kandang ayam Cikeuting Farm Bekasi milik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Semakin Putih Semakin Sibuk 17 Des 2014 19:12 WIB