KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Di Gubuk Sesal 30 Jun 2016 17:36 WIB

Ayah 30 Jun 2016 17:22 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 
 
DAERAH

Gubernur Jambi Akan Lantik Walikota dan Wakil Walikota Jambi Terpilih
Oleh : Daryono | 04-Nov-2008, 08:35:31 WIB

KabarIndonesia, JAMBI - Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri pagi ini (Selasa 4/11-08) dipastikan melantik Walikota dan Wakil Walikota  Jambi terpilih periode 2008-2013 melalui Pilkada 20 Agustus 2008 lalu yang akan dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Jambi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Budi Gunawan menerjunkan personilnya untuk mengamankan pelantikan tersebut. Aksi menolak pelantikan dari pendukung salah satu calon terjadi kemarin sore, ratusan warga demo di Jembatan Aur Duri memblokir Jalan Lintas Timur yang mengakibatkan kemacetan 5 km.            

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi diikuti oleh empat pasangan calon, yakni Nomor Urut satu pasangan Zulkifli Somad-Agus Roni yang diusung Koalisi PDIP-PBR, nomor urut dua Pasangan Sutrisno-Effendi Hatta yang diusung Partai Demokrat, nomor urut tiga pasangan Bambang Prianto-Sumindra yang diusung PAN dan Pasangan Asnawi-Nuzul yang diusung koalisi Golkar dan PKS.            

Hasil Pleno KPUD Kota Jambi dari penghitungan suara dimenangkan oleh pasangan Bambang Priyanto dan Sumindra yang berhasil mengungguli 3 pasangan lainnya dengan perolehan suara 39 %.            

Keberatan datang dari pasangan Asnawi-Nuzul yang diusung oleh Partai Golkar, PKS dan sejumlah partai lainnya, mengajukan gugatan ke PN Jambi karena diduga terjadinya kecurangan dalam Pilkada. Gubernur Jambi DRS H ZULKIFLI NURDIN kepada wartawan mengatakan pelantikan tetap dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Mendagri.            

Dikhawatirkan terjadi kericuhan pada pelantikan tersebut, Poltabes Jambi telah menerjunkan personilnya untuk mengamankan tempat pelantikan dan daerah-daerah lainnya untuk mencegah bentrok. Kapoltabes Jambi Kombes Polisi Eko Danniyanto mengatakan telah menerjunkan personilnya sebanyak 1.047 orang dan akan dibantu juga dari Polres Muaro Jambi dan Batanghari.


                                      
Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB

 

 
 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia