KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniKita Butuh Eksplosif Kepedulian pada Anak oleh : Rohmah Sugiarti
16-Apr-2014, 17:13 WIB


 
 
Kita Butuh Eksplosif Kepedulian pada Anak
KabarIndonesia - Tanpa mengurangi simpati, empati dan keprihatinan saya terhadap korban, kita patut mengambil hikmah dari kasus yang terjadi di JIS. Setidaknya terbongkarnya kasus pelecehan anak di institusi ini mampu menjadi eksplosif yang meledakkan kepedulian kita pada masa depan dan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tuhanku 1 20 Apr 2014 00:21 WIB

Tuhanku 2 20 Apr 2014 00:19 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Tunjangan Fungsional Guru Non PNS di Garut
Oleh : Dessa | 11-Des-2008, 22:04:24 WIB

Tunjangan Fungsional Guru Non PNS di Garut Tak Kunjung Cair   

KabarIndonesia - Setahun telah lewat program Diklat dijalani oleh para guru PNS dan non PNS yang sebelumya dinyatakan lulus porto folionya, dan dalam menanti kepastian kelulusan itu mereka telah bolak-balik harus menyerahkan berkas foto copy beberapa berkas yang sama ke PMG (Peningkatan Mutu Guru) Kabupaten Garut.

Dalam penantian itu secercah harapan muncul, ketika pengumuman kelulusan sekitar bulan September keluar dan diterimanya sertifikat Guru Profesional oleh mereka pada bulan Nopember 2008 lalu. Namun kabar kepastian kapan Tunjangan Fungsional cairlah yang sesungguhnya sangat ditunggu-tunggu.

Sebagaimana yang dikatakan oleh salah seorang guru non PNS kepada pewarta HOKI Senin lalu di Garut, "Berapa lama lagi kami harus menunggu kepastian cairnya tunjangan Fungsional yang sudah merupakan hak kami itu? Kami benar-benar merasa dianak-tirikan. Ssementara guru yang PNS sudah menerima haknya sedangkan kami hanya gigit jari. Sebenarnya Pemerintah ini punya niat tidak sih memperhatikan nasib kami?  Kalau bicara kebutuhan, tentunya kami  guru non PNS yang lebih membutuhkan, gaji kami kecil dan tidak selalu mendapatkan kenaikan setiap tahunnya seperti guru PNS. Ketika kami tanyakan kepastian cairnya tunjangan fungsional ini ke PMG, selalu dijawab: SK menterinya belum turun! Padahal teman-teman kami di daerah lain, semuanya telah menerima tunjangan itu!"

Selain itu, guru non PNS itu pun berharap agar Pemerintah Pusat memperhatikan nasib guru pada umumnya  di kota Garut yang selalu terlambat menerima hak-haknya dibandingkan di daerah lainnya. Ada apa sebenarnya ini?      



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Jumat Agung Umat Katolik St. Ignatius Cimahioleh : Johanes Krisnomo
18-Apr-2014, 19:43 WIB


 
  Jumat Agung Umat Katolik St. Ignatius Cimahi Umat Katolik St. Ignatius Cimahi merayakan Misa Jumat Agung, memperingati wafatnya Isa Almasih, Jumat (18/4/2014), yang merupakan rangkaian ritual jelang Hari Raya Paskah. Tidak kurang dari 2000 umat hadir, meski sebagian besar mengikuti acara di luar gedung karena keterbatasan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu 2014 di Caledonia Baru 10 Apr 2014 11:57 WIB