KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 
 
DAERAH

Tunjangan Fungsional Guru Non PNS di Garut
Oleh : Dessa | 11-Des-2008, 22:04:24 WIB

Tunjangan Fungsional Guru Non PNS di Garut Tak Kunjung Cair   

KabarIndonesia - Setahun telah lewat program Diklat dijalani oleh para guru PNS dan non PNS yang sebelumya dinyatakan lulus porto folionya, dan dalam menanti kepastian kelulusan itu mereka telah bolak-balik harus menyerahkan berkas foto copy beberapa berkas yang sama ke PMG (Peningkatan Mutu Guru) Kabupaten Garut.

Dalam penantian itu secercah harapan muncul, ketika pengumuman kelulusan sekitar bulan September keluar dan diterimanya sertifikat Guru Profesional oleh mereka pada bulan Nopember 2008 lalu. Namun kabar kepastian kapan Tunjangan Fungsional cairlah yang sesungguhnya sangat ditunggu-tunggu.

Sebagaimana yang dikatakan oleh salah seorang guru non PNS kepada pewarta HOKI Senin lalu di Garut, "Berapa lama lagi kami harus menunggu kepastian cairnya tunjangan Fungsional yang sudah merupakan hak kami itu? Kami benar-benar merasa dianak-tirikan. Ssementara guru yang PNS sudah menerima haknya sedangkan kami hanya gigit jari. Sebenarnya Pemerintah ini punya niat tidak sih memperhatikan nasib kami?  Kalau bicara kebutuhan, tentunya kami  guru non PNS yang lebih membutuhkan, gaji kami kecil dan tidak selalu mendapatkan kenaikan setiap tahunnya seperti guru PNS. Ketika kami tanyakan kepastian cairnya tunjangan fungsional ini ke PMG, selalu dijawab: SK menterinya belum turun! Padahal teman-teman kami di daerah lain, semuanya telah menerima tunjangan itu!"

Selain itu, guru non PNS itu pun berharap agar Pemerintah Pusat memperhatikan nasib guru pada umumnya  di kota Garut yang selalu terlambat menerima hak-haknya dibandingkan di daerah lainnya. Ada apa sebenarnya ini?      



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia