KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMenulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta oleh : Romi Febriyanto Saputro
01-Sep-2015, 00:34 WIB


 
 
Menulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta
KabarIndonesia - Kekuatan media online ternyata tidak kalah dengan media cetak. Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika pada Kamis pagi, 20 Agustus 2015. Saya menerima pesan WA dari Panitia Lomba Penulisan BMKG yang mengabarkan bahwa tulisan saya di KabarIndonesia, 6
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sop Merah 19 Aug 2015 12:53 WIB

Renung Rembulan Tertutup Awan 10 Aug 2015 13:52 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Wow "Bigbang" Spektakuler 10 Aug 2015 13:51 WIB

 
Gaun Terbuat dari Roti? 21 Aug 2015 19:08 WIB


 
 
DAERAH

Tunjangan Fungsional Guru Non PNS di Garut
Oleh : Dessa | 11-Des-2008, 22:04:24 WIB

Tunjangan Fungsional Guru Non PNS di Garut Tak Kunjung Cair   

KabarIndonesia - Setahun telah lewat program Diklat dijalani oleh para guru PNS dan non PNS yang sebelumya dinyatakan lulus porto folionya, dan dalam menanti kepastian kelulusan itu mereka telah bolak-balik harus menyerahkan berkas foto copy beberapa berkas yang sama ke PMG (Peningkatan Mutu Guru) Kabupaten Garut.

Dalam penantian itu secercah harapan muncul, ketika pengumuman kelulusan sekitar bulan September keluar dan diterimanya sertifikat Guru Profesional oleh mereka pada bulan Nopember 2008 lalu. Namun kabar kepastian kapan Tunjangan Fungsional cairlah yang sesungguhnya sangat ditunggu-tunggu.

Sebagaimana yang dikatakan oleh salah seorang guru non PNS kepada pewarta HOKI Senin lalu di Garut, "Berapa lama lagi kami harus menunggu kepastian cairnya tunjangan Fungsional yang sudah merupakan hak kami itu? Kami benar-benar merasa dianak-tirikan. Ssementara guru yang PNS sudah menerima haknya sedangkan kami hanya gigit jari. Sebenarnya Pemerintah ini punya niat tidak sih memperhatikan nasib kami?  Kalau bicara kebutuhan, tentunya kami  guru non PNS yang lebih membutuhkan, gaji kami kecil dan tidak selalu mendapatkan kenaikan setiap tahunnya seperti guru PNS. Ketika kami tanyakan kepastian cairnya tunjangan fungsional ini ke PMG, selalu dijawab: SK menterinya belum turun! Padahal teman-teman kami di daerah lain, semuanya telah menerima tunjangan itu!"

Selain itu, guru non PNS itu pun berharap agar Pemerintah Pusat memperhatikan nasib guru pada umumnya  di kota Garut yang selalu terlambat menerima hak-haknya dibandingkan di daerah lainnya. Ada apa sebenarnya ini?      



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
31-Aug-2015, 22:34 WIB


 
  Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USA Tanaman kacang panjang ini tumbuh subur di Pennsylvania, USA. Tidak banyak terserang penyakit. Pemeliharaannya cukup dengan mengairi, pemupukan NPK 9-12-12, pemangkasan daun-daun kering dan tidak sehat, serta penyiangan. (Juli 2015)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Gerebek Kampung Narkoba 01 Sep 2015 18:32 WIB