KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Penetapan 25 Caleg Terpilih di Kabupaten Samosir
Oleh : Melani Butarbutar | 08-Jul-2009, 03:28:58 WIB

KabarIndonesia - Rapat pleno terbuka KPUD Kabupaten Samosir, Jumat 3/7 di Hotel Toledo Tuktuksiadong Samosir, berlangsung lancar dan tertib dengan mata acara pokok pengumuman penetapan 25 orang Caleg terpilih yang akan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Samosir periode 2009-2014.

Ketua KPUD Kabupaten Samosir, Megianto Sinaga mengatakan bahwa 25 orang caleg terpilih merupakan kader terbaik yang dipilih oleh rakyat pada Pilcaleg 2009 dan diharapkan mereka memiliki kualitas dan komitmen untuk turut membangun Samosir.

Pada Pilcaleg beberapa bulan yang lalu, Samosir ditetapkan menjadi tiga daerah pemilihan sehingga Penetapan Caleg yang terpilih sesuai dengan daerah pemilihan masing-masing, yakni untuk daerah pemilihan I mendapat alokasi 11 kursi, dapem II mendapat 9 kursi dan dapem III mendapat 5 kursi.

Dari 48 partai politik peserta Pilcaleg, hanya  15 partai yang memperoleh caleg yang akan menduduki kursi anggota DPRD, yakni Partai Hanura 3 kursi, PNI- Marhaenisme 3 kursi, Partai PIB 3 kursi, sementara PDIP, PDS, Golkar dan Partai Demokrat masing-masing mendapat 2 kursi, sementara PKPI, Partai Buruh, Partai Patriot, Partai Pelopor, Gerindra, PKPB dan PKDI mendapat satu kursi.

Membaca data yang disampaikan oleh Ketua KPU, dari 25 caleg/calon anggota DPRD Kabupaten Samosir, terdapat 16 orang wajah baru dan 9 orang merupakan wajah lama (anggota DPRD Samosir periode 2004-2009) antara lain Jonny Sihotang, Drs.Lundak Sagala, Rosinta Sitanggang, Beston Sinaga, Nasib Simbolon, Tahi Sitanggang, Lindon Sihombing, Abad Sinaga, Tuaman Sagala. (*)


Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia