KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanRiset Penyembuhan Kanker Darah, Penyakit yang Diderita Ibu Ani Yudhoyono oleh : Kabarindonesia
14-Feb-2019, 12:25 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit kanker darah. Bagaimana perkembangan metode peneliti untuk penyembuhan jenis penyakit ini?Dalam keterangan resmi melalui video yang diunggah di Youtube, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberitahukan bahwa istrinya, Ani
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
KPK "Banding" Vonis JB Kotjo 15 Feb 2019 11:05 WIB


 
SUARA HATI 10 Feb 2019 08:19 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Perbatasan Subang-Karawang Lengang Pemudik

 
DAERAH

Perbatasan Subang-Karawang Lengang Pemudik
Oleh : Pirdaus | 14-Sep-2009, 01:09:53 WIB

KabarIndonesia – Di pintu gerbang perbatasan Kabupaten Subang-Kabupaten Karawang masih sepi pemudik, adapun muncul hanya sesekali saja itupun didominasi kendaraan roda empat menyusul kendaraan roda dua.

Investigasi HOKI disepanjang jalan Pantura mulai dari perbatasan Kabupaten Subang sebelah selatan yang ditandai dengan menterengnya jembatan Gamon  Desa Tanjungrasa Kecamatan patokbeusi hingga keperbatasan Kabupaten Subang sebelah utara yang ditandai dengan jembatan sewo kesiapan anggota Mapolsek dan Mapolres Subang yang ditugaskan disetiap pos-pos polisi telah siaga.

Seperti halnya pada saat HOKI berada di Pos polisi (Pospol) Gamon, pos pol Gempolsari, pos pol SPBU Ciwaringin, Pospol RM Niky, Pospol SPBU Ciberes, Pospol SP 3 Sarengseng, Pospol SPBU Gempolsari, Pos pol jalan Lima Patokbeusi, Pos pol Sukamandi, Pos pol jalan pertigaan Purwadadi, pos pol Ciasem, sejumlah pos pol yang ada di Pamanukan, sejumlah pos pol yang ada di Kecamatan Sukasari dan sejumlah pos pol yang ada di Kecamatan Pusakanagara kegiatan anggota polisi belum begitu sibuk.

Bahkan ditempat-tempat pasar tumpah seperti dipasar Sukamandi dan pasar Ciasem yang biasanya dibanjiri penyeberang jalan yang berebut dengan pemudik, di lokasi tersebut masih biasa-biasa saja dan belum tampak kerepotan anggota polisi mengatur lalin.

Namun demikian, sejumlah kendaraan dinas Mapolsek Pabuaran, Patokbeusi, Blanakan, Ciasem, Pamanukan dan mobdin Mapolsek Pusakanagara yang dikendarai oleh tim Patroli masing-masing Mapolsek tidak hentinya control jalur, pun demikian sejumlah anggota Mapolsek dan Mapolres Subang baik yang ditempatkan di sejumlah Pos pol maupun yang ditugaskan disejumlah titik rawan tempat siaga.

Investigasi HOKI yang terahir kali pada sore hari, Minggu (12/9) nyatanya jalan Pantura masih sepi pemudik. Adapun kedatangan pemudik yang sesekali melintasi jalur Pantura belum berpengaruh besar pada kepadatan ruas jalan Pantura (*).



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Buktikan Tuhan Itu Ada! 15 Feb 2019 14:39 WIB

Menabur Neraka Menuai Sorga 14 Feb 2019 13:44 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia