KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniBlunder (Sang Buruh) Menteri Tedjo oleh : Arief Rahmat Piliang
23-Feb-2015, 10:52 WIB


 
  KabarIndonesia - Pernyataan Menkopolhukam, Tedjo Edhi Purdijanto, kian hari kian blunder. Setelah sebelumnya menyebut KPK didukung rakyat tak jelas, kini Tedjo memasuki ranah buruh. Ancaman pegawai KPK untuk mogok jika seluruh pimpinannya ditetapkan tersangka oleh Bareskrim Polri, direspon Tedjo dengan jawaban
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Pejuang Hidup 25 Feb 2015 20:38 WIB

Benarkah? 23 Feb 2015 10:55 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Banjir Bikin Stres Deera Idol! 18 Feb 2015 20:35 WIB


 
Kisah Memilukan Sang Penjual Tebu 17 Feb 2015 14:12 WIB

 

Perbatasan Subang-Karawang Lengang Pemudik

 
DAERAH

Perbatasan Subang-Karawang Lengang Pemudik
Oleh : Pirdaus | 14-Sep-2009, 01:09:53 WIB

KabarIndonesia – Di pintu gerbang perbatasan Kabupaten Subang-Kabupaten Karawang masih sepi pemudik, adapun muncul hanya sesekali saja itupun didominasi kendaraan roda empat menyusul kendaraan roda dua.

Investigasi HOKI disepanjang jalan Pantura mulai dari perbatasan Kabupaten Subang sebelah selatan yang ditandai dengan menterengnya jembatan Gamon  Desa Tanjungrasa Kecamatan patokbeusi hingga keperbatasan Kabupaten Subang sebelah utara yang ditandai dengan jembatan sewo kesiapan anggota Mapolsek dan Mapolres Subang yang ditugaskan disetiap pos-pos polisi telah siaga.

Seperti halnya pada saat HOKI berada di Pos polisi (Pospol) Gamon, pos pol Gempolsari, pos pol SPBU Ciwaringin, Pospol RM Niky, Pospol SPBU Ciberes, Pospol SP 3 Sarengseng, Pospol SPBU Gempolsari, Pos pol jalan Lima Patokbeusi, Pos pol Sukamandi, Pos pol jalan pertigaan Purwadadi, pos pol Ciasem, sejumlah pos pol yang ada di Pamanukan, sejumlah pos pol yang ada di Kecamatan Sukasari dan sejumlah pos pol yang ada di Kecamatan Pusakanagara kegiatan anggota polisi belum begitu sibuk.

Bahkan ditempat-tempat pasar tumpah seperti dipasar Sukamandi dan pasar Ciasem yang biasanya dibanjiri penyeberang jalan yang berebut dengan pemudik, di lokasi tersebut masih biasa-biasa saja dan belum tampak kerepotan anggota polisi mengatur lalin.

Namun demikian, sejumlah kendaraan dinas Mapolsek Pabuaran, Patokbeusi, Blanakan, Ciasem, Pamanukan dan mobdin Mapolsek Pusakanagara yang dikendarai oleh tim Patroli masing-masing Mapolsek tidak hentinya control jalur, pun demikian sejumlah anggota Mapolsek dan Mapolres Subang baik yang ditempatkan di sejumlah Pos pol maupun yang ditugaskan disejumlah titik rawan tempat siaga.

Investigasi HOKI yang terahir kali pada sore hari, Minggu (12/9) nyatanya jalan Pantura masih sepi pemudik. Adapun kedatangan pemudik yang sesekali melintasi jalur Pantura belum berpengaruh besar pada kepadatan ruas jalan Pantura (*).



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sisi Lain Wilayah Perbatasanoleh : Ibnu Hafidz
21-Feb-2015, 05:52 WIB


 
  Sisi Lain Wilayah Perbatasan Dua orang pengunjung tengah asyik menikmati suasana waduk Cirata, Kamis, 19/2/2015. Waduk Cirata berada di tiga daerah: Purwakarta, Bandung, dan Cianjur. Tempat ini merupakan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) terbesar di Asia Tenggara dengan luas wilayah 62 KM2. Biasanya para
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
100 Film Nasional Diproduksi 2015 23 Feb 2015 10:58 WIB

 

 

 

 

 
NamaKU = JiwaKU 25 Feb 2015 08:26 WIB

 

 

 
Banjir Jakarta dan Harapan 19 Feb 2015 22:25 WIB

 

 
Belajar dari Kehidupan Lebah 18 Feb 2015 20:28 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia