KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBusa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan oleh : Dedi Sugiri
25-Jun-2016, 09:45 WIB


 
 
Busa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan
KabarIndonesia - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus diatasi secara cepat.  Karenanya, Korem 044/Gapo selalu melaksanakan pemantauan secara terus menerus di wilayah yang disinyalir rawan kebakaran. Dengan begitu, apabila terjadi kebakaran akan cepat diatasi.

Selain melaksanakan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Perbatasan Subang-Karawang Lengang Pemudik

 
DAERAH

Perbatasan Subang-Karawang Lengang Pemudik
Oleh : Pirdaus | 14-Sep-2009, 01:09:53 WIB

KabarIndonesia – Di pintu gerbang perbatasan Kabupaten Subang-Kabupaten Karawang masih sepi pemudik, adapun muncul hanya sesekali saja itupun didominasi kendaraan roda empat menyusul kendaraan roda dua.

Investigasi HOKI disepanjang jalan Pantura mulai dari perbatasan Kabupaten Subang sebelah selatan yang ditandai dengan menterengnya jembatan Gamon  Desa Tanjungrasa Kecamatan patokbeusi hingga keperbatasan Kabupaten Subang sebelah utara yang ditandai dengan jembatan sewo kesiapan anggota Mapolsek dan Mapolres Subang yang ditugaskan disetiap pos-pos polisi telah siaga.

Seperti halnya pada saat HOKI berada di Pos polisi (Pospol) Gamon, pos pol Gempolsari, pos pol SPBU Ciwaringin, Pospol RM Niky, Pospol SPBU Ciberes, Pospol SP 3 Sarengseng, Pospol SPBU Gempolsari, Pos pol jalan Lima Patokbeusi, Pos pol Sukamandi, Pos pol jalan pertigaan Purwadadi, pos pol Ciasem, sejumlah pos pol yang ada di Pamanukan, sejumlah pos pol yang ada di Kecamatan Sukasari dan sejumlah pos pol yang ada di Kecamatan Pusakanagara kegiatan anggota polisi belum begitu sibuk.

Bahkan ditempat-tempat pasar tumpah seperti dipasar Sukamandi dan pasar Ciasem yang biasanya dibanjiri penyeberang jalan yang berebut dengan pemudik, di lokasi tersebut masih biasa-biasa saja dan belum tampak kerepotan anggota polisi mengatur lalin.

Namun demikian, sejumlah kendaraan dinas Mapolsek Pabuaran, Patokbeusi, Blanakan, Ciasem, Pamanukan dan mobdin Mapolsek Pusakanagara yang dikendarai oleh tim Patroli masing-masing Mapolsek tidak hentinya control jalur, pun demikian sejumlah anggota Mapolsek dan Mapolres Subang baik yang ditempatkan di sejumlah Pos pol maupun yang ditugaskan disejumlah titik rawan tempat siaga.

Investigasi HOKI yang terahir kali pada sore hari, Minggu (12/9) nyatanya jalan Pantura masih sepi pemudik. Adapun kedatangan pemudik yang sesekali melintasi jalur Pantura belum berpengaruh besar pada kepadatan ruas jalan Pantura (*).



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia