KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintahan Baru Diharapkan Lebih Perhatikan Daerah oleh : Alex Gunawan
22-Okt-2014, 19:32 WIB


 
  KabarIndonesia - Kasongan, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie berharap di era kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla, pemerintah pusat bisa lebih memperhatikan daerah dalam hal pemerataan pembangunan. Hal itu diungkapkan Bupati di sela-sela menyaksikan pertandingan cabang Dayung Porprov X Kalteng 2014 di Sungai
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

PerlindunganNya di Bebas Hambatan 16 Okt 2014 17:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Perbatasan Subang-Karawang Lengang Pemudik

 
DAERAH

Perbatasan Subang-Karawang Lengang Pemudik
Oleh : Pirdaus | 14-Sep-2009, 01:09:53 WIB

KabarIndonesia – Di pintu gerbang perbatasan Kabupaten Subang-Kabupaten Karawang masih sepi pemudik, adapun muncul hanya sesekali saja itupun didominasi kendaraan roda empat menyusul kendaraan roda dua.

Investigasi HOKI disepanjang jalan Pantura mulai dari perbatasan Kabupaten Subang sebelah selatan yang ditandai dengan menterengnya jembatan Gamon  Desa Tanjungrasa Kecamatan patokbeusi hingga keperbatasan Kabupaten Subang sebelah utara yang ditandai dengan jembatan sewo kesiapan anggota Mapolsek dan Mapolres Subang yang ditugaskan disetiap pos-pos polisi telah siaga.

Seperti halnya pada saat HOKI berada di Pos polisi (Pospol) Gamon, pos pol Gempolsari, pos pol SPBU Ciwaringin, Pospol RM Niky, Pospol SPBU Ciberes, Pospol SP 3 Sarengseng, Pospol SPBU Gempolsari, Pos pol jalan Lima Patokbeusi, Pos pol Sukamandi, Pos pol jalan pertigaan Purwadadi, pos pol Ciasem, sejumlah pos pol yang ada di Pamanukan, sejumlah pos pol yang ada di Kecamatan Sukasari dan sejumlah pos pol yang ada di Kecamatan Pusakanagara kegiatan anggota polisi belum begitu sibuk.

Bahkan ditempat-tempat pasar tumpah seperti dipasar Sukamandi dan pasar Ciasem yang biasanya dibanjiri penyeberang jalan yang berebut dengan pemudik, di lokasi tersebut masih biasa-biasa saja dan belum tampak kerepotan anggota polisi mengatur lalin.

Namun demikian, sejumlah kendaraan dinas Mapolsek Pabuaran, Patokbeusi, Blanakan, Ciasem, Pamanukan dan mobdin Mapolsek Pusakanagara yang dikendarai oleh tim Patroli masing-masing Mapolsek tidak hentinya control jalur, pun demikian sejumlah anggota Mapolsek dan Mapolres Subang baik yang ditempatkan di sejumlah Pos pol maupun yang ditugaskan disejumlah titik rawan tempat siaga.

Investigasi HOKI yang terahir kali pada sore hari, Minggu (12/9) nyatanya jalan Pantura masih sepi pemudik. Adapun kedatangan pemudik yang sesekali melintasi jalur Pantura belum berpengaruh besar pada kepadatan ruas jalan Pantura (*).



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB

 
Muhammadiyah Kalteng Adakan Milad 21 Okt 2014 12:49 WIB

 
Idul Adha di Leipzig 08 Okt 2014 13:16 WIB


 

 

 

 
Memimpin dengan Kepala dan Hati 20 Okt 2014 12:40 WIB


 

 

 

 
"Remote Sensing" untuk Masyarakat 13 Sep 2014 08:36 WIB


 
Selamat Melayani Pertua-Diaken 12 Okt 2014 11:13 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia