KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Kedisiplinan Pegawai Pemprov Jabar

 
DAERAH

Kedisiplinan Pegawai Pemprov Jabar
Oleh : Edy Setyadi | 25-Sep-2009, 23:35:19 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menyampaikan apresiasinya atas tingkat kehadiran pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dipimpinnya. Kehadarian di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama mencapai 99,30 persen. Ini menunjukan tingginya tingkat disiplin pegawai. Hal ini diungkapkan Gubernur saat melakukan sidak di lingkup pegawai Pemvrop Jabar, Kamis (24/9) kemarin.

Menurutnya ondisi in harus dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan. Meski demikian Gubernur Jawa Barat, telah memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja Jawa Barat untuk memanggil para pegawai yang saat hari pertama masuk, tidak hadir.

"Meski yang tidak hadir hanya 0,7 persen, namun perlu segera memanggil pegawai yang bersangkutan. Apa yang menjadi alasan ketidakhadirannya tersebut, sehingga ke depan harus diupayakan kehadiran seratus persen pada saat pertama masuk kerja. Ini bukan soal hari pertama tidak ada kerjaan lalu tidak masuk kerja, namun lebih dari sebuah komitmen yang harus dipatuhi bersama," tegas Ahmad Heryawan usai melakukan kunjungan ke Badan Kepegawaian Daerah dan Satpol PP Jumat pagi kemarin.

Ahmad Heryawan menegaskan, ke depan pihaknya akan memberlakukan sistem reward dan punishment, yang mana para pegawai yang rajin akan diberikan penghargaan. Begitu pula dengan pegawai yang mangkir akan mendapat teguran dan sangsi tegas.

Usai melaksanakan sidak ke sejumlah OPD, Ahmad Heryawan, melaksanakan Sholat Jumat dan menjadi Khotib di Mesjid Raya Bandung di Kawasan Alun-alun kota Bandung.

Dalam ceramahnya, selaku Khotib, Gubernur Jabar mengajak warga Jawa Barat untuk senantiasa mensyukuri nikmat dari Allah SWT. Begitu pula apabila sedang dirundung duka atau musibah, dituntut untuk bersabar dan Tawakal dalam menghadapi situasi apapun.

Usai shalat Jumat, dilanjutkan dengan silaturahim bersama ribuan jamaah Mesjid Raya Bandung, yang sebelumnya dilaksanakan juga shalat Ghaib berjamaah dan berdoa untuk para korban yang meninggal akibat bencana gempa bumi yang menimpa Jawa Barat.

"Semoga para korban yang selamat dan mengalami luka luka diberikan kekuatan dan mampu bangkit kembali menghadapi masa depan lebih baik," ujarnya.  (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
Kereta Kehidupan 03 Jan 2018 03:08 WIB

Kemarin Hari Ini dan Esok 03 Jan 2018 02:04 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia