KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMenulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta oleh : Romi Febriyanto Saputro
01-Sep-2015, 00:34 WIB


 
 
Menulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta
KabarIndonesia - Kekuatan media online ternyata tidak kalah dengan media cetak. Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika pada Kamis pagi, 20 Agustus 2015. Saya menerima pesan WA dari Panitia Lomba Penulisan BMKG yang mengabarkan bahwa tulisan saya di KabarIndonesia, 6
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sop Merah 19 Aug 2015 12:53 WIB

Renung Rembulan Tertutup Awan 10 Aug 2015 13:52 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Wow "Bigbang" Spektakuler 10 Aug 2015 13:51 WIB

 
Gaun Terbuat dari Roti? 21 Aug 2015 19:08 WIB


 
 
DAERAH

Desa Naras Pariaman Utara Masih Terisolir Pascagempa
Oleh : Muhammad Subhan | 06-Okt-2009, 15:33:42 WIB

KabarIndonesia, Padang Pariaman - Desa Naras Kecamatan Pariaman Utara, Kabupaten Padang Pariaman, sampai hari ini, masih terisolir pascagempa bumi Rabu (30/10/2009) lalu. Meski tak ada korban jiwa, namun ratusan KK kehilangan tempat tinggal karena rumah mereka hancur, rata dengan tanah.

Seorang warga Naras, Rissa (25) kepada kabarindonesia melalui telepon seluler mengatakan, sampai saat ini di desa tersebut belum terjangkau bantuan dari pemerintah kabupaten Padang Pariaman. Hanya beberapa relawan dari Provinsi Riau dan Aceh yang baru masuk ke lokasi itu.

"Kami kekurangan makanan, tenda, selimut dan obat-obatan karena banyak warga yang luka-luka," ujar Rissa.

Pascagempa, di daerah tersebut listrik putus, komunikasi hanya menggunakan beberapa alat komunikasi yang masih aktif, sementara warga juga kekurangan air bersih untuk mandi, cuci, kakus.

Sejumlah relawan memang telah masuk ke Kabupaten Padang Pariaman, namun mereka masih memfokuskan bantuan ke wilayah Tandikek, Sungai Garingging dan Sungai Limau, sebab di sana masih tertimbun ratusan korban akibat tanah longsor. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
31-Aug-2015, 22:34 WIB


 
  Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USA Tanaman kacang panjang ini tumbuh subur di Pennsylvania, USA. Tidak banyak terserang penyakit. Pemeliharaannya cukup dengan mengairi, pemupukan NPK 9-12-12, pemangkasan daun-daun kering dan tidak sehat, serta penyiangan. (Juli 2015)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Gerebek Kampung Narkoba 01 Sep 2015 18:32 WIB