KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Di Gubuk Sesal 30 Jun 2016 17:36 WIB

Ayah 30 Jun 2016 17:22 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 
 
DAERAH

Kuota CPNS Formasi Guru di Kota Tasik
Oleh : Redi Mulyadi | 15-Okt-2009, 22:16:16 WIB

KabarIndonesia — Setelah beberapa minggu menanti, akhirnya kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 untuk formasi guru dan tenaga staf sekolah yang akan menempati tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di Kota Tasikmalaya diketahui sebanyak 110 orang.

"Jumlah kuota untuk formasi guru dan staf sekolah di Kota Tasikmalaya mendapatkan jatah 110 orang dari jumlah 500 orang lebih yang kami ajukan kepada Menpan," kata Asep Guparulloh, Kepala Bidang Kepegawaian Pemerintah Kota Tasikmalaya kepada wartawan, Kamis (15/10) kemarin. 
   
Asep Guparulloh menjelaskan bahwa jumlah tersebut dibutuhkan untuk tenaga pengajar tingkat Sekolah Dasar (SD) sebanyak 68 orang, terdiri dari guru kelas 33 orang, guru pendidikan jasmani dan kesehatan 14, guru agama 10, guru staf SD 11 orang. Sedangkan tingkat SMP membutuhkan tenaga pengajar sebanyak 14 orang terdiri dari guru bahasa Sunda satu orang, lingkungan hidup dua orang, guru pengajar Teknologi Informatika (TI) tujuh orang, staf sekolah lima orang.

Tingkat SMA membutuhkan 18 orang tenaga pengajar terdiri dari guru BP tiga orang, guru Sosiologi dua orang, bahasa Jerman dua orang, bahasa Arab dua orang, TI delapan orang dan guru seni musik satu orang. Kemudian untuk tingkat SMK dibutuhkan tenaga pengajar 10 orang, terdiri dari guru otomotif dan TI masing-masing tiga orang, guru akuntansi dan BP satu orang dan bahasa Sunda dua orang.

Namun menurutnya, jumlah kuota dan formasi guru belum dipastikan, karena masih menunggu keputusan dari Kemenpan yang diperkirakan akan diterima oleh pemerintah Kota Tasikmalaya awal November 2009. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB

 

 
 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia