KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Kuota CPNS Formasi Guru di Kota Tasik
Oleh : Redi Mulyadi | 15-Okt-2009, 22:16:16 WIB

KabarIndonesia — Setelah beberapa minggu menanti, akhirnya kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 untuk formasi guru dan tenaga staf sekolah yang akan menempati tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di Kota Tasikmalaya diketahui sebanyak 110 orang.

"Jumlah kuota untuk formasi guru dan staf sekolah di Kota Tasikmalaya mendapatkan jatah 110 orang dari jumlah 500 orang lebih yang kami ajukan kepada Menpan," kata Asep Guparulloh, Kepala Bidang Kepegawaian Pemerintah Kota Tasikmalaya kepada wartawan, Kamis (15/10) kemarin. 
   
Asep Guparulloh menjelaskan bahwa jumlah tersebut dibutuhkan untuk tenaga pengajar tingkat Sekolah Dasar (SD) sebanyak 68 orang, terdiri dari guru kelas 33 orang, guru pendidikan jasmani dan kesehatan 14, guru agama 10, guru staf SD 11 orang. Sedangkan tingkat SMP membutuhkan tenaga pengajar sebanyak 14 orang terdiri dari guru bahasa Sunda satu orang, lingkungan hidup dua orang, guru pengajar Teknologi Informatika (TI) tujuh orang, staf sekolah lima orang.

Tingkat SMA membutuhkan 18 orang tenaga pengajar terdiri dari guru BP tiga orang, guru Sosiologi dua orang, bahasa Jerman dua orang, bahasa Arab dua orang, TI delapan orang dan guru seni musik satu orang. Kemudian untuk tingkat SMK dibutuhkan tenaga pengajar 10 orang, terdiri dari guru otomotif dan TI masing-masing tiga orang, guru akuntansi dan BP satu orang dan bahasa Sunda dua orang.

Namun menurutnya, jumlah kuota dan formasi guru belum dipastikan, karena masih menunggu keputusan dari Kemenpan yang diperkirakan akan diterima oleh pemerintah Kota Tasikmalaya awal November 2009. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia