KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKemnaker Beri Contoh Ruangan Laktasi dan Daycare Ideal Bagi Perusahaan BUMN dan Swasta oleh : Rohmah Sugiarti
21-Aug-2017, 04:31 WIB


 
 
KabarIndonesia – Tepat sehari setelah hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 (18/8), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, meresmikan Taman Penitipan Anak dan Ruang Laktasi yang dibangun di lantai M Gedung B, Gedung Kementerian Ketenagakerjaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Mati Surikah Aku ??? 24 Aug 2017 13:29 WIB

Sajak Kodok III 24 Aug 2017 13:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Kuota CPNS Formasi Guru di Kota Tasik
Oleh : Redi Mulyadi | 15-Okt-2009, 22:16:16 WIB

KabarIndonesia — Setelah beberapa minggu menanti, akhirnya kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 untuk formasi guru dan tenaga staf sekolah yang akan menempati tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di Kota Tasikmalaya diketahui sebanyak 110 orang.

"Jumlah kuota untuk formasi guru dan staf sekolah di Kota Tasikmalaya mendapatkan jatah 110 orang dari jumlah 500 orang lebih yang kami ajukan kepada Menpan," kata Asep Guparulloh, Kepala Bidang Kepegawaian Pemerintah Kota Tasikmalaya kepada wartawan, Kamis (15/10) kemarin. 
   
Asep Guparulloh menjelaskan bahwa jumlah tersebut dibutuhkan untuk tenaga pengajar tingkat Sekolah Dasar (SD) sebanyak 68 orang, terdiri dari guru kelas 33 orang, guru pendidikan jasmani dan kesehatan 14, guru agama 10, guru staf SD 11 orang. Sedangkan tingkat SMP membutuhkan tenaga pengajar sebanyak 14 orang terdiri dari guru bahasa Sunda satu orang, lingkungan hidup dua orang, guru pengajar Teknologi Informatika (TI) tujuh orang, staf sekolah lima orang.

Tingkat SMA membutuhkan 18 orang tenaga pengajar terdiri dari guru BP tiga orang, guru Sosiologi dua orang, bahasa Jerman dua orang, bahasa Arab dua orang, TI delapan orang dan guru seni musik satu orang. Kemudian untuk tingkat SMK dibutuhkan tenaga pengajar 10 orang, terdiri dari guru otomotif dan TI masing-masing tiga orang, guru akuntansi dan BP satu orang dan bahasa Sunda dua orang.

Namun menurutnya, jumlah kuota dan formasi guru belum dipastikan, karena masih menunggu keputusan dari Kemenpan yang diperkirakan akan diterima oleh pemerintah Kota Tasikmalaya awal November 2009. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berapa Jumlah Guru Yang Tersisa?! 24 Aug 2017 13:11 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia