KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Kagumi Dalihan Natolu oleh : Jenda Bangun
28-Mar-2017, 12:23 WIB


 
 
KabarIndonesia - Madina, Presiden Joko Widodo (Jokowi), didampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menghadiri pembukaan Silaturahmi Nasional(Silatnas) Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) yang diselenggarakan di Pondok Pesantren tertua di Sumut, Musthafawiyah, di Purba Baru, Kecamatan Lembah Sorik Merapi,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Langkah Menuju Pasti 23 Mar 2017 23:05 WIB

Walau Satu Detik Bersama Tuhan 10 Mar 2017 04:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Kuota CPNS Formasi Guru di Kota Tasik
Oleh : Redi Mulyadi | 15-Okt-2009, 22:16:16 WIB

KabarIndonesia — Setelah beberapa minggu menanti, akhirnya kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009 untuk formasi guru dan tenaga staf sekolah yang akan menempati tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di Kota Tasikmalaya diketahui sebanyak 110 orang.

"Jumlah kuota untuk formasi guru dan staf sekolah di Kota Tasikmalaya mendapatkan jatah 110 orang dari jumlah 500 orang lebih yang kami ajukan kepada Menpan," kata Asep Guparulloh, Kepala Bidang Kepegawaian Pemerintah Kota Tasikmalaya kepada wartawan, Kamis (15/10) kemarin. 
   
Asep Guparulloh menjelaskan bahwa jumlah tersebut dibutuhkan untuk tenaga pengajar tingkat Sekolah Dasar (SD) sebanyak 68 orang, terdiri dari guru kelas 33 orang, guru pendidikan jasmani dan kesehatan 14, guru agama 10, guru staf SD 11 orang. Sedangkan tingkat SMP membutuhkan tenaga pengajar sebanyak 14 orang terdiri dari guru bahasa Sunda satu orang, lingkungan hidup dua orang, guru pengajar Teknologi Informatika (TI) tujuh orang, staf sekolah lima orang.

Tingkat SMA membutuhkan 18 orang tenaga pengajar terdiri dari guru BP tiga orang, guru Sosiologi dua orang, bahasa Jerman dua orang, bahasa Arab dua orang, TI delapan orang dan guru seni musik satu orang. Kemudian untuk tingkat SMK dibutuhkan tenaga pengajar 10 orang, terdiri dari guru otomotif dan TI masing-masing tiga orang, guru akuntansi dan BP satu orang dan bahasa Sunda dua orang.

Namun menurutnya, jumlah kuota dan formasi guru belum dipastikan, karena masih menunggu keputusan dari Kemenpan yang diperkirakan akan diterima oleh pemerintah Kota Tasikmalaya awal November 2009. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Cara Membangun TNI AD Yang Kuat 26 Mar 2017 21:53 WIB

Kavaleri Udara TNI AD 25 Mar 2017 11:08 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Berdoa untuk Perdamaian Dunia 11 Mar 2017 19:07 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia