KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
EkonomiMelalui Investasi, Peluang Hidup Lebih Baik Menanti oleh : Shinta Meiliani
20-Jul-2015, 19:10 WIB


 
 
Melalui Investasi, Peluang Hidup Lebih Baik Menanti
KabarIndonesia - Dewasa ini investasi bukan lagi sebagai kebutuhan sekunder, namun telah menjadi kebutuhan primer. Seperti halnya pangan, sandang dan papan, investasi pun harus dipenuhi, memang bukan demi melangsungkan kehidupan saat ini, namun investasi dapat menjamin kehidupan di masa mendatang.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Pikiranku 19 Jul 2015 06:37 WIB

Hilang Arah 19 Jul 2015 06:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Warga Tasik Sambut Baik Rencana Pembangunan Jalan Tol
Oleh : Redi Mulyadi | 21-Apr-2010, 02:21:55 WIB

KabarIndonesia - Kabupaten Tasikmalaya: Warga Tasikmala dan Ciamis khususnya, tentu menyambut   atas rencana Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang sedang menjajaki pembangunan tol Cileunyi, Kab. Bandung-Rajapolah, Kab.Tasikmalaya, sepanjang kurang lebih 70 kilometer. Jika tol tersebut terwujud akan mempercepat pembangunan di Tasikmalaya dan sekitarnya.            
"Saya menyambut baik penjajakan pembangunan jalan tol dari Cileunyi sampai Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Optimis jika tol itu dibangun daerah Priangan Timur akan maju pesat," kata Drs.H.Tatang Farhanul Hakim MPd, Bupati Tasikmalaya             Bupati Tatang mengatakan itu menanggapi langkah Pemprov Jabar yang sedang melakukan pra-feasibility study projek pembangunan tol Cileunyi- Tasikmalaya. Diharapkan akhir bulan April langkah itu selesai, sehingga bisa dilaporkan ke pemerintah pusat.            

Bupati Tasikmalaya mengatakan, tol tersebut akan membuka akses lebih luas ke Priangan Timur, termasuk Tasikmalaya. Dengan sendirinya, jika tol itu benar terwujud akan mengundang investor masuk ke Tasikmalaya. "Selama ini salah satu kendala investor masuk ke Tasikmalaya, karena waktu tempuh dari Tasikmalaya ke Jakarta atau pengiriman barang terlalu jauh. Selain itu, jalur jalan Tasikmalaya- Bandung sempit, berkelok serta sering macet di Nagreg, sehingga mobilitas angkutan barang dan jasa kurang bagus," katanya.

Kendala itu, akan terhapus jika jalan tol dibangun. Kedua, kunjungan ke wisata Tasikmalaya, seperti Galunggung akan semakin meningkat, karena waktu tempuh Bandung - Tasikmalaya relatif jadi singkat. Proses pemasaran produksi Tasikmalaya juga akan semakin cepat serta terbuka. "Banyak keuntungan yang akan dirasakan, jika tol ke Tasikmalaya dari Bandung bisa diwujudkan," ujarnya menegaskan.            

Kepala Bappeda Jabar Deny Juanda, jalan tol Cileunyi-Rajapolah diperkirakan akan menelan biaya sebesar Rp 3,2 triliun.*** 



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindon

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mengelola Bisnis Menggiurkan di Tapanulioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
24-Jul-2015, 20:08 WIB


 
  Mengelola Bisnis Menggiurkan di Tapanuli Demam batu akik sudah berlangsung hampir setengah tahun sejak Februari 2015. Demam akik juga melanda kawasan Tapanuli di Sumatera Utara. Tapanuli Tengah misalnya sudah melakukan pameran akik. Fenomena akik juga mewarnai kawasan Tapanuli Utara. Awalnya hanya dua orang pengelola, belakangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mewujudkan Damai Itu Indah 27 Jul 2015 23:03 WIB


 

 

 
Kemandag Mengadakan Pasar Murah 06 Jul 2015 22:58 WIB

Isu Beras Nasional 29 Jun 2015 06:06 WIB

 
Jadwal Copa America 2015 11 Jun 2015 13:43 WIB

 
Mengenang Chris Siner Key Timu 13 Mei 2015 18:00 WIB

Badan Kecil, Semangat Tinggi 30 Apr 2015 07:41 WIB

 
Strategi Pilkada Ala Roro Fitria 14 Jul 2015 09:46 WIB

 

 
Deteksi Kanker Sejak Dini 06 Jul 2015 22:55 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia