KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
Universitas Negeri Papua Batalkan Ujian Tertulis Calon Tenaga Pendamping Profesional Kemendesa
KabarIndonesia - Universitas Negeri  Papua  membatalkan pelaksanaan ujian tertulis bagi calon tenaga pendamping profesional  Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi (Kemendesa) di Propinsi Papua Barat, Melalui suratnya yang ditandatangani oleh Rektor UNIPA, DR.Ir.Jacob Manusawai, MH, Jumat (27/05/2016).

Dalam
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Cinta Indonesia 18 Mei 2016 10:49 WIB

Bawa Aku 02 Mei 2016 09:24 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Ketua PGRI Jamanis yang Baru
Oleh : Redi Mulyadi | 11-Jun-2010, 23:55:10 WIB

KabarIndonesia -  Setelah melalui proses pemilihan secara demokratis, akhirnya Drs. Asep Rusman S. terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis, menggantikan ketua sebelumnya I. Ali Sadikin. Pada pemilihan tersebut, Asep Rusman memperoleh dukungan sebanyak 78 suara, kemudian menyusul Agus Suparman, SPd sebanyak 21 suara dan  Asep Narlan, SPd sebanyak 11 suara. 
          
Keterangan yang diperoleh dari panitia pemilihan Ketua PGRI Jamanis menjelaskan bahwa peserta yang memiliki hak suara sebanyak 115 orang dan suara sisanya tidak sah.  Pada proses pemilihan Ketua PGRI Jamanis ini dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya H. Yedi SPd, Kepala UPTD Pendidikan Jamanis, unsur Muspika Kecamatan Jamanis dan para undangan.

”Alhamdulillah, saya dipercaya oleh rekan-rekan kepala sekolah beserta guru sekolah dasar dan SMP untuk memimpin organisasi PGRI Jamanis,” ujar Drs. Asep Rusman S. yang juga Kepala SDN Jamanis.

Asep Rusman memang layak terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis karena pengabdiannya sebagai guru hingga saat ini menjabat kepala sekolah sudah dijalaninya selama 28 tahun tanpa lelah. Dunia pendidikan sudah mendarah daging dalam kehidupan dirinya.

Ketika ditanya mengenai program kerja setelah terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis, maka Asep Rusman mengaku bahwa kepengurusannya akan mengacu pada hasil Konfercab PGRI Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu, dan juga akan melanjutkan program kerja kepengurusan PGRI Jamanis periode sebelumnya.

”Dan program ke depan, kepengurusan kami berkeinginan membangun Gedung PGRI Jamanis yang representative, sebagaimana harapan rekan-rekan guru,” ungkapnya.***



Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUBoleh : Muhammad Zakaria
25-Apr-2016, 23:45 WIB


 
  Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUB Puluhan Wartawan Aceh Tengah dan Bener Meriah di bawah Koordinasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah mengelar Aksi Damai di Bundaran Simpang 5 Takengon (25/04/2016) terkait larangan liputan yang dilakukan oleh oknum Kabid Kominfo, Dinas Perhungan Aceh Tengah terhadap
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 

 

 

 
The Executive Meriahkan IFW 2016 14 Apr 2016 12:20 WIB

 

 

 
Pasar Tanpa Musolah 18 Mei 2016 10:47 WIB


 

 
Tuhannya Para Nabi Tidak Jelas 30 Mei 2016 18:01 WIB


 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia