KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPotensi Cuaca Ekstrim di Beberapa Wilayah Indonesia oleh : Dewi Megalia
29-Sep-2016, 14:06 WIB


 
 
Potensi Cuaca Ekstrim di Beberapa Wilayah Indonesia
KabarIndonesia - Jakarta, Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Andi Eka Sakya mengatakan, sejumlah daerah di Indonesia berpotensi mengalami cuaca ekstrim mulai Selasa (27/9/2016) kemarin. "Ini saya paparkan potensi cuaca signifikan yang akan melanda beberapa daerah Indonesia," ujar Andi.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Sebelum Semua Berlalu 23 Sep 2016 09:49 WIB

Pena Siang 30 Aug 2016 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Fan Elvis Sejak Balita 16 Sep 2016 05:59 WIB


 

 
 
DAERAH

Ketua PGRI Jamanis yang Baru
Oleh : Redi Mulyadi | 11-Jun-2010, 23:55:10 WIB

KabarIndonesia -  Setelah melalui proses pemilihan secara demokratis, akhirnya Drs. Asep Rusman S. terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis, menggantikan ketua sebelumnya I. Ali Sadikin. Pada pemilihan tersebut, Asep Rusman memperoleh dukungan sebanyak 78 suara, kemudian menyusul Agus Suparman, SPd sebanyak 21 suara dan  Asep Narlan, SPd sebanyak 11 suara. 
          
Keterangan yang diperoleh dari panitia pemilihan Ketua PGRI Jamanis menjelaskan bahwa peserta yang memiliki hak suara sebanyak 115 orang dan suara sisanya tidak sah.  Pada proses pemilihan Ketua PGRI Jamanis ini dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya H. Yedi SPd, Kepala UPTD Pendidikan Jamanis, unsur Muspika Kecamatan Jamanis dan para undangan.

”Alhamdulillah, saya dipercaya oleh rekan-rekan kepala sekolah beserta guru sekolah dasar dan SMP untuk memimpin organisasi PGRI Jamanis,” ujar Drs. Asep Rusman S. yang juga Kepala SDN Jamanis.

Asep Rusman memang layak terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis karena pengabdiannya sebagai guru hingga saat ini menjabat kepala sekolah sudah dijalaninya selama 28 tahun tanpa lelah. Dunia pendidikan sudah mendarah daging dalam kehidupan dirinya.

Ketika ditanya mengenai program kerja setelah terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis, maka Asep Rusman mengaku bahwa kepengurusannya akan mengacu pada hasil Konfercab PGRI Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu, dan juga akan melanjutkan program kerja kepengurusan PGRI Jamanis periode sebelumnya.

”Dan program ke depan, kepengurusan kami berkeinginan membangun Gedung PGRI Jamanis yang representative, sebagaimana harapan rekan-rekan guru,” ungkapnya.***



Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Orasi Warga Desa Kuyunoleh : Muhammad Zakaria
03-Sep-2016, 21:44 WIB


 
  Orasi Warga Desa Kuyun Sejumlah warga Desa Kuyun, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah berorasi di halaman gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRK) setempat. Warga meminta agar anggota dewan mengusut Kepala Desa beserta perangkatnya yang diduga telah melakukakan korupsi terhadap dana desa ratusan juta rupiah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pancasila, Ideologi Terbuka 23 Sep 2016 09:52 WIB

 

 
 
GIIAS Hadirkan Kemewahan Otomotif 12 Aug 2016 11:56 WIB


 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 
Sungai Citarum Sakit Keras 07 Aug 2016 10:09 WIB


 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia