KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiPernyataan "Orang Tua yang Terlalu Over-Protektif Hasilkan Anak Pandai Berbohong" oleh : Felita Budiman
18-Jan-2017, 15:23 WIB


 
 
Pernyataan
KabarIndonesia - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Maka, wajar saja bila orangtua memberikan perlindungan yang maksimal kepada anaknya. Untuk memberikan perlindungan kepada anak adalah hal yang sah- sah saja, mengingat banyaknya pelaku kejahatan di luar sana. 
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 
 
DAERAH

Ketua PGRI Jamanis yang Baru
Oleh : Redi Mulyadi | 11-Jun-2010, 23:55:10 WIB

KabarIndonesia -  Setelah melalui proses pemilihan secara demokratis, akhirnya Drs. Asep Rusman S. terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis, menggantikan ketua sebelumnya I. Ali Sadikin. Pada pemilihan tersebut, Asep Rusman memperoleh dukungan sebanyak 78 suara, kemudian menyusul Agus Suparman, SPd sebanyak 21 suara dan  Asep Narlan, SPd sebanyak 11 suara. 
          
Keterangan yang diperoleh dari panitia pemilihan Ketua PGRI Jamanis menjelaskan bahwa peserta yang memiliki hak suara sebanyak 115 orang dan suara sisanya tidak sah.  Pada proses pemilihan Ketua PGRI Jamanis ini dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya H. Yedi SPd, Kepala UPTD Pendidikan Jamanis, unsur Muspika Kecamatan Jamanis dan para undangan.

”Alhamdulillah, saya dipercaya oleh rekan-rekan kepala sekolah beserta guru sekolah dasar dan SMP untuk memimpin organisasi PGRI Jamanis,” ujar Drs. Asep Rusman S. yang juga Kepala SDN Jamanis.

Asep Rusman memang layak terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis karena pengabdiannya sebagai guru hingga saat ini menjabat kepala sekolah sudah dijalaninya selama 28 tahun tanpa lelah. Dunia pendidikan sudah mendarah daging dalam kehidupan dirinya.

Ketika ditanya mengenai program kerja setelah terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis, maka Asep Rusman mengaku bahwa kepengurusannya akan mengacu pada hasil Konfercab PGRI Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu, dan juga akan melanjutkan program kerja kepengurusan PGRI Jamanis periode sebelumnya.

”Dan program ke depan, kepengurusan kami berkeinginan membangun Gedung PGRI Jamanis yang representative, sebagaimana harapan rekan-rekan guru,” ungkapnya.***



Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
 

 
 
 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia