KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Ketua PGRI Jamanis yang Baru
Oleh : Redi Mulyadi | 11-Jun-2010, 23:55:10 WIB

KabarIndonesia -  Setelah melalui proses pemilihan secara demokratis, akhirnya Drs. Asep Rusman S. terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis, menggantikan ketua sebelumnya I. Ali Sadikin. Pada pemilihan tersebut, Asep Rusman memperoleh dukungan sebanyak 78 suara, kemudian menyusul Agus Suparman, SPd sebanyak 21 suara dan  Asep Narlan, SPd sebanyak 11 suara. 
          
Keterangan yang diperoleh dari panitia pemilihan Ketua PGRI Jamanis menjelaskan bahwa peserta yang memiliki hak suara sebanyak 115 orang dan suara sisanya tidak sah.  Pada proses pemilihan Ketua PGRI Jamanis ini dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya H. Yedi SPd, Kepala UPTD Pendidikan Jamanis, unsur Muspika Kecamatan Jamanis dan para undangan.

”Alhamdulillah, saya dipercaya oleh rekan-rekan kepala sekolah beserta guru sekolah dasar dan SMP untuk memimpin organisasi PGRI Jamanis,” ujar Drs. Asep Rusman S. yang juga Kepala SDN Jamanis.

Asep Rusman memang layak terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis karena pengabdiannya sebagai guru hingga saat ini menjabat kepala sekolah sudah dijalaninya selama 28 tahun tanpa lelah. Dunia pendidikan sudah mendarah daging dalam kehidupan dirinya.

Ketika ditanya mengenai program kerja setelah terpilih sebagai Ketua PGRI Jamanis, maka Asep Rusman mengaku bahwa kepengurusannya akan mengacu pada hasil Konfercab PGRI Kabupaten Tasikmalaya beberapa waktu lalu, dan juga akan melanjutkan program kerja kepengurusan PGRI Jamanis periode sebelumnya.

”Dan program ke depan, kepengurusan kami berkeinginan membangun Gedung PGRI Jamanis yang representative, sebagaimana harapan rekan-rekan guru,” ungkapnya.***



Blog: http://pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia