KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ponorogo Segera Miliki Waduk Raksasa

 
DAERAH

Ponorogo Segera Miliki Waduk Raksasa
Oleh : Muh Nurcholis | 15-Jul-2011, 22:28:09 WIB

KabarIndonesia - PONOROGO, Terealisasinya pembangunan waduk bendo ini akan membuat nilai tinggi di pemerintahan bupati Amin.

Sejarah baru bakal diukir Bupati Amin yang bakal diingat oleh semua masyarakat Ponorogo sebagai tinggalannya sebagaimana kesuksesan yang diraih leh sejumlah mantan bupati sebelumnya.
Bila pada era bupati Markum Singodimejo, Ponorogo memiliki Gedung Lantai Delapan dan Gedung Olah Raga. Disusul kemudian pada era Muhadi Suyono telah tercipta Rumah Sakit bertaraf Internasional.

Tidak kalah penting adalah terwujudnya Waduk bendo yang diprakasai oleh bupati Amin ini didukung oleh staf yang cukup mumpuni dan berpengalaman. Yakni, Ir. Nyoto Wiyono dibantu oleh Ir. Hari Subito.

“Semua ini terwujud berkat peran serta dan dukungan Pak Nyoto dan pak Hari Subito yang tidak henti hentinya melakukan loby baik ke pusat dan ke provinsi dan tidak kalah pntingnya peran masyarakat sekitar waduk yang sangat mendukung,” tegas Bupati Amin merendah kepada Pewarta HOKI.

Menurutnya, masyarakat Ponorogo patut berbangga sebab tidak lama lagi proyek waduk bendo akan terealisasi. “Sehingga nantinya masyarakat akan dapat menikmati fungsi waduk untuk kesejahteraan rakyat,” bebernya.

Bupati Amin menegaskan terwujudnya waduk bendo sangat berarti bagi masyarakat. Sebab, banyak faktor yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari segi pariwisata atau dari sektor pertanian.

Ir. Nyoto Wiyono menjelaskan segera terealisasikannya Waduk Bendo ini berkat keinginan Bupati Aminyang besar. “Alhamdulilah waduk bendo bisa terwujud, semuanya tidak lepas dari ke inginan Bupati Amin. Yang begitu besar keinginannya untuk mensejahterahkan rakyatnya,” jelasnya.

“Dan saya dengan Ir. Hari Subito sebagai staf hanya menjalankan tugas saja,” imbuhnya merendah. (MUH NURCHOLIS)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia