KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Opini“Wakil Rakyat yang Selalu Ribut Bukan Soal Rakyat” oleh : Randi Ramdani Pratama
02-Apr-2015, 05:06 WIB


 
 
“Wakil Rakyat yang Selalu Ribut Bukan Soal Rakyat”
KabarIndonesia - Tahun lalu kita telah melaksanakan pesta demokrasi, dimana dalam ajang 5 tahunan tersebut kita memilih para wakil rakyat yang mengisi baik di pusat maupun daerah di Indonesia. Para wakil rakyat yang terpilih pun beragam dari berbagai profesi. Selain
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kerja di Bawah Panas 24 Mar 2015 00:41 WIB

Kepada Machfud Azhari SE 23 Mar 2015 05:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Sepenggal Kisah Menuju Ambarawa 20 Mar 2015 14:38 WIB

 

Ponorogo Segera Miliki Waduk Raksasa

 
DAERAH

Ponorogo Segera Miliki Waduk Raksasa
Oleh : Muh Nurcholis | 15-Jul-2011, 22:28:09 WIB

KabarIndonesia - PONOROGO, Terealisasinya pembangunan waduk bendo ini akan membuat nilai tinggi di pemerintahan bupati Amin.

Sejarah baru bakal diukir Bupati Amin yang bakal diingat oleh semua masyarakat Ponorogo sebagai tinggalannya sebagaimana kesuksesan yang diraih leh sejumlah mantan bupati sebelumnya.
Bila pada era bupati Markum Singodimejo, Ponorogo memiliki Gedung Lantai Delapan dan Gedung Olah Raga. Disusul kemudian pada era Muhadi Suyono telah tercipta Rumah Sakit bertaraf Internasional.

Tidak kalah penting adalah terwujudnya Waduk bendo yang diprakasai oleh bupati Amin ini didukung oleh staf yang cukup mumpuni dan berpengalaman. Yakni, Ir. Nyoto Wiyono dibantu oleh Ir. Hari Subito.

“Semua ini terwujud berkat peran serta dan dukungan Pak Nyoto dan pak Hari Subito yang tidak henti hentinya melakukan loby baik ke pusat dan ke provinsi dan tidak kalah pntingnya peran masyarakat sekitar waduk yang sangat mendukung,” tegas Bupati Amin merendah kepada Pewarta HOKI.

Menurutnya, masyarakat Ponorogo patut berbangga sebab tidak lama lagi proyek waduk bendo akan terealisasi. “Sehingga nantinya masyarakat akan dapat menikmati fungsi waduk untuk kesejahteraan rakyat,” bebernya.

Bupati Amin menegaskan terwujudnya waduk bendo sangat berarti bagi masyarakat. Sebab, banyak faktor yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari segi pariwisata atau dari sektor pertanian.

Ir. Nyoto Wiyono menjelaskan segera terealisasikannya Waduk Bendo ini berkat keinginan Bupati Aminyang besar. “Alhamdulilah waduk bendo bisa terwujud, semuanya tidak lepas dari ke inginan Bupati Amin. Yang begitu besar keinginannya untuk mensejahterahkan rakyatnya,” jelasnya.

“Dan saya dengan Ir. Hari Subito sebagai staf hanya menjalankan tugas saja,” imbuhnya merendah. (MUH NURCHOLIS)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ngampar Boekoeoleh : Johanes Krisnomo
22-Mar-2015, 21:44 WIB


 
  Ngampar Boekoe Sepintas, gelaran buku di Taman Pemkot Cimahi nampak seperti jualan buku bacaan, Minggu (22/03/15). Nyatanya berbeda, buku gratis dibaca, di antara lalu-lalang orang-orang yang bersantai menikmati segarnya udara pagi. Dengan jumlah buku yang sangat terbatas, beberapa anak-anak muda, mendirikan sebuah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Kritik Pendidikan Gaya Bank 24 Mar 2015 00:37 WIB

Game dan Masa Depan 22 Mar 2015 01:25 WIB

 

 
 

 

 

 

 

 
Ginjal Sehat Untuk Semua 19 Mar 2015 11:52 WIB

 
Rambu Car Free Day Di Bogor 06 Mar 2015 21:06 WIB

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia