KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMenulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta oleh : Romi Febriyanto Saputro
01-Sep-2015, 00:34 WIB


 
 
Menulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta
KabarIndonesia - Kekuatan media online ternyata tidak kalah dengan media cetak. Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika pada Kamis pagi, 20 Agustus 2015. Saya menerima pesan WA dari Panitia Lomba Penulisan BMKG yang mengabarkan bahwa tulisan saya di KabarIndonesia, 6
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sop Merah 19 Aug 2015 12:53 WIB

Renung Rembulan Tertutup Awan 10 Aug 2015 13:52 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Wow "Bigbang" Spektakuler 10 Aug 2015 13:51 WIB

 
Gaun Terbuat dari Roti? 21 Aug 2015 19:08 WIB


 
 
DAERAH

Gempa di Aceh
Oleh : Mayjen Simanungkalit | 12-Apr-2012, 01:50:48 WIB

KabarIndonesia - Medan, Peristiwa gempa bumi berkekuatan 8,5 pada skala richter (SR) yang terjadi di Aceh, Rabu (11/04/2012) sore hari, di rasakan warga kota Medan, Sumatera Utara. Sejumlah warga berhamburan dari perkantoran, pusat perbelanjaan dan rumah guna menyelamatkan diri dari ancaman keruntuhan akibat gempa.

Di kantor Gubernur Sumut Jalan Jenderal Diponegoro dan gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan, saat kejadian nampak diwarnai kepanikan. Penghuni gedung berhamburan keluar, karena goncangan gempa berdurasi sekitar 4 menit itu dirasakan cukup keras.

Kantor-kantor pemerintahan di kota Medan akhirnya membolehkan PNS dan karyawannya pulang lebih awal walau jam kerja masih tersisa satu jam lagi. Kepanikan warga sangat terasa, ditandai dengan saling menelepon kabar keluarga masing-masing.

Namun sejauh ini belum ada laporan adanya korban jiwa. Sedangkan warga di daerah pinggir pantai seperti Belawan hingga malam ini, masih waspada. Pihak BMKG sendiri sempat mengeluarkan peringatan tentang potensi terjadinya tsunami seperti peristiwa di Aceh pada 26 Desember 2004.***


Blog: http://www.pewarta.kabarindonesia.blogspot.com/

Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com

Berita besar hari ini...!!! kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
31-Aug-2015, 22:34 WIB


 
  Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USA Tanaman kacang panjang ini tumbuh subur di Pennsylvania, USA. Tidak banyak terserang penyakit. Pemeliharaannya cukup dengan mengairi, pemupukan NPK 9-12-12, pemangkasan daun-daun kering dan tidak sehat, serta penyiangan. (Juli 2015)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Gerebek Kampung Narkoba 01 Sep 2015 18:32 WIB