KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu? oleh : Wahyu Ari Wicaksono
24-Okt-2014, 15:46 WIB


 
 
Bocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu?
KabarIndonesia - Jakarta, Pengumuman nama-nama yang akan segera mengisi beberapa kursi kementerian adalah peristiwa yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia saat ini. Apalagi kabar santer bahwa Jokowi akan segera mengumumkan nama-nama pembantunya tersebut secara unik di teriminal 3 Pelabuhan Tanjung
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tak Datang 23 Okt 2014 17:37 WIB

Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Gempa di Aceh
Oleh : Mayjen Simanungkalit | 12-Apr-2012, 01:50:48 WIB

KabarIndonesia - Medan, Peristiwa gempa bumi berkekuatan 8,5 pada skala richter (SR) yang terjadi di Aceh, Rabu (11/04/2012) sore hari, di rasakan warga kota Medan, Sumatera Utara. Sejumlah warga berhamburan dari perkantoran, pusat perbelanjaan dan rumah guna menyelamatkan diri dari ancaman keruntuhan akibat gempa.

Di kantor Gubernur Sumut Jalan Jenderal Diponegoro dan gedung DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol Medan, saat kejadian nampak diwarnai kepanikan. Penghuni gedung berhamburan keluar, karena goncangan gempa berdurasi sekitar 4 menit itu dirasakan cukup keras.

Kantor-kantor pemerintahan di kota Medan akhirnya membolehkan PNS dan karyawannya pulang lebih awal walau jam kerja masih tersisa satu jam lagi. Kepanikan warga sangat terasa, ditandai dengan saling menelepon kabar keluarga masing-masing.

Namun sejauh ini belum ada laporan adanya korban jiwa. Sedangkan warga di daerah pinggir pantai seperti Belawan hingga malam ini, masih waspada. Pihak BMKG sendiri sempat mengeluarkan peringatan tentang potensi terjadinya tsunami seperti peristiwa di Aceh pada 26 Desember 2004.***


Blog: http://www.pewarta.kabarindonesia.blogspot.com/

Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com

Berita besar hari ini...!!! kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB