KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPotensi Cuaca Ekstrim di Beberapa Wilayah Indonesia oleh : Dewi Megalia
29-Sep-2016, 14:06 WIB


 
 
Potensi Cuaca Ekstrim di Beberapa Wilayah Indonesia
KabarIndonesia - Jakarta, Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Andi Eka Sakya mengatakan, sejumlah daerah di Indonesia berpotensi mengalami cuaca ekstrim mulai Selasa (27/9/2016) kemarin. "Ini saya paparkan potensi cuaca signifikan yang akan melanda beberapa daerah Indonesia," ujar Andi.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Sebelum Semua Berlalu 23 Sep 2016 09:49 WIB

Pena Siang 30 Aug 2016 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Fan Elvis Sejak Balita 16 Sep 2016 05:59 WIB


 

 

Kuala Namu International Airport Pengganti Bandara Polonia

 
DAERAH

Kuala Namu International Airport Pengganti Bandara Polonia
Oleh : Jenda Bangun | 21-Des-2012, 14:08:48 WIB

KabarIndonesia - Medan, DPRD Sumatera Utara memutuskan Kuala Namu Internasional Airport sebagai nama bandar udara baru di Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang.

Penetapan nama Bandara International Kuala Namu atau Kuala Namu International Airport sebagai nama bandara baru di Kuala Namu Kabupaten Deli Serdang, diputuskan dalam rapat paripurna DPRD Sumatera Utara di gedung dewan, kemarin.

Sebanyak delapan fraksi di DPRD Sumatera Utara merekomendasikan nama tersebut untuk bandara pengganti Bandara Polonia Medan itu, yakni Fraksi Demokrat, Fraksi PKS, PDI Perjuangan, PAN, PPP, Gerindra, Hanura, dan Fraksi PPRN. Sementara Fraksi PDS merekomendasikan nama Sisingamangaraja XII International airport, dan Fraksi Partai Golkar tidak memberikan rekomendasi karena menganggap semua usulan nama sama baiknya.

Juru bicara tim perumus nama bandara, Isma Fadly Pulungan mengatakan, keputusan itu akan segera disampaikan kepada Menteri Perhubungan untuk segera ditetapkan. Sementara nama pahlawan atau tokoh yang diusulkan untuk bandara tersebut akan digunakan untuk nama bangunan, gedung, terminal, dan jalan di sekitar bandara. Sebelumnya, juru bicara Panitia Khusus nama bandara, Raudin Purba mengatakan, dari 15 usulan nama yang dibahas pansus, pihaknya memilih lima nama untuk disampaikan kepada pimpinan dewan untuk diparipurnakan. Kelima nama tersebut adalah, Bandara International Kuala Namu, Bandara International Sultan Serdang, Bandara International Tengku Amir Hamzah, Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, dan Bandara International Jenderal Abdul Haris Nasution.(j)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Orasi Warga Desa Kuyunoleh : Muhammad Zakaria
03-Sep-2016, 21:44 WIB


 
  Orasi Warga Desa Kuyun Sejumlah warga Desa Kuyun, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah berorasi di halaman gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRK) setempat. Warga meminta agar anggota dewan mengusut Kepala Desa beserta perangkatnya yang diduga telah melakukakan korupsi terhadap dana desa ratusan juta rupiah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pancasila, Ideologi Terbuka 23 Sep 2016 09:52 WIB

 

 
 
GIIAS Hadirkan Kemewahan Otomotif 12 Aug 2016 11:56 WIB


 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 
Sungai Citarum Sakit Keras 07 Aug 2016 10:09 WIB


 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia