KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBusa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan oleh : Dedi Sugiri
25-Jun-2016, 09:45 WIB


 
 
Busa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan
KabarIndonesia - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus diatasi secara cepat.  Karenanya, Korem 044/Gapo selalu melaksanakan pemantauan secara terus menerus di wilayah yang disinyalir rawan kebakaran. Dengan begitu, apabila terjadi kebakaran akan cepat diatasi.

Selain melaksanakan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Kuala Namu International Airport Pengganti Bandara Polonia

 
DAERAH

Kuala Namu International Airport Pengganti Bandara Polonia
Oleh : Jenda Bangun | 21-Des-2012, 14:08:48 WIB

KabarIndonesia - Medan, DPRD Sumatera Utara memutuskan Kuala Namu Internasional Airport sebagai nama bandar udara baru di Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang.

Penetapan nama Bandara International Kuala Namu atau Kuala Namu International Airport sebagai nama bandara baru di Kuala Namu Kabupaten Deli Serdang, diputuskan dalam rapat paripurna DPRD Sumatera Utara di gedung dewan, kemarin.

Sebanyak delapan fraksi di DPRD Sumatera Utara merekomendasikan nama tersebut untuk bandara pengganti Bandara Polonia Medan itu, yakni Fraksi Demokrat, Fraksi PKS, PDI Perjuangan, PAN, PPP, Gerindra, Hanura, dan Fraksi PPRN. Sementara Fraksi PDS merekomendasikan nama Sisingamangaraja XII International airport, dan Fraksi Partai Golkar tidak memberikan rekomendasi karena menganggap semua usulan nama sama baiknya.

Juru bicara tim perumus nama bandara, Isma Fadly Pulungan mengatakan, keputusan itu akan segera disampaikan kepada Menteri Perhubungan untuk segera ditetapkan. Sementara nama pahlawan atau tokoh yang diusulkan untuk bandara tersebut akan digunakan untuk nama bangunan, gedung, terminal, dan jalan di sekitar bandara. Sebelumnya, juru bicara Panitia Khusus nama bandara, Raudin Purba mengatakan, dari 15 usulan nama yang dibahas pansus, pihaknya memilih lima nama untuk disampaikan kepada pimpinan dewan untuk diparipurnakan. Kelima nama tersebut adalah, Bandara International Kuala Namu, Bandara International Sultan Serdang, Bandara International Tengku Amir Hamzah, Bandara Internasional Sisingamangaraja XII, dan Bandara International Jenderal Abdul Haris Nasution.(j)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia