KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Olah RagaMasyarakat Antusias Dukung Kiprah Rio Haryanto di Ajang F1 oleh : Pengky
01-Mei-2016, 09:13 WIB


 
 
Masyarakat Antusias Dukung Kiprah Rio Haryanto di Ajang F1
KabarIndonesia - Jakarta, Antusias masyarakat Indonesia  mendukung Rio Haryanto berlaga di balap mobil Formula 1(F1) terus mengalir. Ini ditandai dengan dilakukannya peresmian layanan secara bersama-sama oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Komunikasi dan Informatika beserta seluruh jajaran Direksi Operator Seluler
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Bawa Aku 02 Mei 2016 09:24 WIB

Jarak 02 Mei 2016 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Gubernur Sumbar Minta Kecelakaan Maut Diusut Tuntas
Oleh : Marzuki Rahman | 20-Jan-2013, 13:57:59 WIB

KabarIndonesia-Padang, Pasca kecelakaan maut di kawasan Pasar Usang, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, menjenguk para korban kecelakaan maut yang dirawat di IGD RSUP M. Djamil, Kota Padang, Sumatera Barat sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (15/1).

Gubernur, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar, Mudrika, mengatakan, kecelakaan terjadi akibat mobil travel dengan nomor polisi BB 1130 FP, dari Padangsidempuan, Sumatera Utara, menuju Kota Padang, melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara angkot Koala, BA 2829 FE, dinaiki 18 penumpang, saat itu berhenti di kawasan Pasar Usang, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar.

Diduga sopir kehilangan kendali saat melintas di TKP kemudian menabrak angkot jurusan Kota Padang-Lubuk Alung. Lima orang tewas di lokasi dan seorang penumpang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan belasan lainnya mengalami luka-luka.

"Kami sudah meminta kepada Kapolres Padang Pariaman untuk mengusut secepatnya kasus ini hingga tuntas. Begitu juga dengan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) juga akan melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut," tegas Irwan.

Di kesempatan itu gubernur juga meminta sopir angkot ke depannya tidak lagi mengangkut penumpang melebihi kapasitas. Selain itu, juga akan dilakukan penindakan bagi travel yang tidak memiliki izin. Pemprov Sumbar melalui Dishub juga akan melakukan razia bagi travel tak berizin tersebut. Jika terbukti, maka bagi yang bersalah akan diberikan sanksi.

Kecelakaan maut tersebut terjadi selasa pagi sekira pukul 07.00 WIB. Seluruh korban tewas merupakan penumpang dan sopir angkot. Sementara korban luka, sebagian penumpang angkot dan mobil travel. Penumpang angkot didominasi guru dan siswa SMAN 1 Batang Anai. Sementara travel membawa rombongan mahasiswa Universitas Andalas (Unand) asal daerah itu yang hendak balik ke Padang. (Marzuki Rahman)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUBoleh : Muhammad Zakaria
25-Apr-2016, 23:45 WIB


 
  Aksi Damai Terkait Pelarangan Liputan Oknum DISHUB Puluhan Wartawan Aceh Tengah dan Bener Meriah di bawah Koordinasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah mengelar Aksi Damai di Bundaran Simpang 5 Takengon (25/04/2016) terkait larangan liputan yang dilakukan oleh oknum Kabid Kominfo, Dinas Perhungan Aceh Tengah terhadap
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Nelayan Nasibmu Kini 02 Mei 2016 09:25 WIB

 
 
Dampak Bunga Pinjaman Bank 01 Mei 2016 09:17 WIB

 

 

 
The Executive Meriahkan IFW 2016 14 Apr 2016 12:20 WIB

 
Satu UN, Dua Kurikulum 02 Mei 2016 09:22 WIB


 

 

 

 
Sekali Yesus Tetap Yesus 22 Apr 2016 15:02 WIB


 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia