KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKorban Lapindo Tagih Janji Jokowi oleh : Abdul Latif
23-Okt-2014, 20:21 WIB


 
 
Korban Lapindo Tagih Janji Jokowi
Kabarindonesia - Sidoarjo, Sehari dilantik menjadi Presiden RI ke 7, Presiden Joko Widodo sudah ditagih janjinya oleh ratusan korban Lapindo yang tergabung dalam area peta terdampak. Janji Presiden priode 2014-2019 tersebut adalah akan membantu menyelesaikan permasalahan hingga penyelesaikan ganti rugi korban
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tak Datang 23 Okt 2014 17:37 WIB

Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Wabup Marah Besar, Apel Pagi Pemkab Ponorogo Para PNS Kancrit
Oleh : Muh Nurcholis | 07-Feb-2013, 02:24:46 WIB

KabarIndonesia - Ponorogo, Kedisiplinan sejumlah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Ponorgo layak dipertanyakan. Pasalnya, saat apel pagi tadi, masih saja ditemukan pegawai dengan gaji Negara itu datang terlambat.

Wakil Bupati Ponorogo, Yuni Widyaningsih yang menjadi inspektur upcara pun nampak kecewa. Ini lantaran PNS yang diharapkan memiliki kesiplinan tinggi, terutama melayani rakyat, ternyata untuk apel pun terlambat.

Saat ditemui seusai apel pagi, Wakil Bupati yang akrab dengan panggilan Mbak Ida itu mengatakan, saat ini sorotan atas kedisiplinan pegawai negeri cukup deras dari masyarakat. Salah satunya pelayanan terhadap masyarakat yang harus terus ditingkatkan. Yang terjadi, justru saat apel pagi, sejumlah PNS didapati datang terlambat.

Padahal jam masuk kerja sudah ditentukan dan harus ditaati. "Benar-benar cukup prihatin jika apel pagi saja terlambat seperti ini," terangnya.

Bahkan dalam sambutannya, Wakil Bupati berharap agar PNS di lingkungan Pemkab harus patuh pada aturan yang berlaku, salah satunya PP no 53. Di sana diatur sanksi bagi pegawai yang melakukan sejumlah pelanggaran. Tak hanya menyampaikan aturan, Wabup juga menandatangi langsung absensi para pegawai negeri yang melakukan apel pagi.

"Bagi yang terlamabat hari ini akan mengikuti apel pagi hari Senin mendatang. Itu khusus bagi yang telat apel," paparnya kepada Pewarta HOKI.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, agar PNS di lingkungan Pemkab Ponorogo untuk segera berbenah ke arah yang lebih baik. Atas kejadian ini pihaknya pun mengingatkan secara tegas, pasalnya PNS digaji oleh negara untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Masih menurut Wabup, yang mangkir apel pagi, didapati justru dilakukan oleh pegawai yang masih muda-muda atau angkatan tiga tahun yang lalu.

"Senior memberikan contoh yang baik, yang muda harus lebih bersemangat dalam menjalankan tugas. Jika ini mampu dilakukan, maka pelayan kepada masyarakat akan lebih baik di masa yang akan datang," pungkasnya. (Muh Nurcholis)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com// 
 



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB

 

 
Idul Adha di Leipzig 08 Okt 2014 13:16 WIB


 

 

 

 
Memimpin dengan Kepala dan Hati 20 Okt 2014 12:40 WIB


 

 

 

 
"Remote Sensing" untuk Masyarakat 13 Sep 2014 08:36 WIB

 
Selamat Melayani Pertua-Diaken 12 Okt 2014 11:13 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia