KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKementerian Ketenagakerjaan Berikan Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja tahun 2017 oleh : Rohmah Sugiarti
20-Jul-2017, 05:23 WIB


 
 
KabarIndonesia – Jakarta,  Kementerian Ketenagakerjaan (19/7) kembali memberikan penganugerahan Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja untuk tahun 2017 di Hotel Bidakara Jakarta.  Adapun penghargaan yang diberikan meliputi penghargaan kecelakaan nihil, SMK3, program pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS (P2HIV-AIDS) di tempat kerja, Pembina
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Perumpamaan 17 Jul 2017 13:12 WIB

Why Should I Go Through?. 30 Jun 2017 11:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Wabup Marah Besar, Apel Pagi Pemkab Ponorogo Para PNS Kancrit
Oleh : Muh Nurcholis | 07-Feb-2013, 02:24:46 WIB

KabarIndonesia - Ponorogo, Kedisiplinan sejumlah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Ponorgo layak dipertanyakan. Pasalnya, saat apel pagi tadi, masih saja ditemukan pegawai dengan gaji Negara itu datang terlambat.

Wakil Bupati Ponorogo, Yuni Widyaningsih yang menjadi inspektur upcara pun nampak kecewa. Ini lantaran PNS yang diharapkan memiliki kesiplinan tinggi, terutama melayani rakyat, ternyata untuk apel pun terlambat.

Saat ditemui seusai apel pagi, Wakil Bupati yang akrab dengan panggilan Mbak Ida itu mengatakan, saat ini sorotan atas kedisiplinan pegawai negeri cukup deras dari masyarakat. Salah satunya pelayanan terhadap masyarakat yang harus terus ditingkatkan. Yang terjadi, justru saat apel pagi, sejumlah PNS didapati datang terlambat.

Padahal jam masuk kerja sudah ditentukan dan harus ditaati. "Benar-benar cukup prihatin jika apel pagi saja terlambat seperti ini," terangnya.

Bahkan dalam sambutannya, Wakil Bupati berharap agar PNS di lingkungan Pemkab harus patuh pada aturan yang berlaku, salah satunya PP no 53. Di sana diatur sanksi bagi pegawai yang melakukan sejumlah pelanggaran. Tak hanya menyampaikan aturan, Wabup juga menandatangi langsung absensi para pegawai negeri yang melakukan apel pagi.

"Bagi yang terlamabat hari ini akan mengikuti apel pagi hari Senin mendatang. Itu khusus bagi yang telat apel," paparnya kepada Pewarta HOKI.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, agar PNS di lingkungan Pemkab Ponorogo untuk segera berbenah ke arah yang lebih baik. Atas kejadian ini pihaknya pun mengingatkan secara tegas, pasalnya PNS digaji oleh negara untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Masih menurut Wabup, yang mangkir apel pagi, didapati justru dilakukan oleh pegawai yang masih muda-muda atau angkatan tiga tahun yang lalu.

"Senior memberikan contoh yang baik, yang muda harus lebih bersemangat dalam menjalankan tugas. Jika ini mampu dilakukan, maka pelayan kepada masyarakat akan lebih baik di masa yang akan datang," pungkasnya. (Muh Nurcholis)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com// 
 



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
17 Gubernur Raih Pembina K3 Award 2017oleh : Rohmah Sugiarti
20-Jul-2017, 14:57 WIB


 
  17 Gubernur Raih Pembina K3 Award 2017 Penghargaan Pembina K3 di tingkat provinsi diberikan kepada 17 Gubernur, yakni Jawa Timur, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Jambi, Kalimantan Tengah, Bali, Lampung, Riau, Nangroe Aceh Darussalam
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Ramadhan 15 Jun 2017 05:55 WIB

 
Awas Anemia! 17 Jul 2017 13:12 WIB


 

 
Hari Media Social 2017 11 Jun 2017 04:40 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia