KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBusa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan oleh : Dedi Sugiri
25-Jun-2016, 09:45 WIB


 
 
Busa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan
KabarIndonesia - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus diatasi secara cepat.  Karenanya, Korem 044/Gapo selalu melaksanakan pemantauan secara terus menerus di wilayah yang disinyalir rawan kebakaran. Dengan begitu, apabila terjadi kebakaran akan cepat diatasi.

Selain melaksanakan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Sembilan Tahun Cermin Hati Mengabdi

 
DAERAH

Sembilan Tahun Cermin Hati Mengabdi
Oleh : Mada Ruswanda Reksa | 20-Apr-2013, 00:34:20 WIB

KabarIndonesia - Purwakarta, Sembilan tahun sudah perjalanan yayasan CERMIN HATI yang diwarnai suka duka. Yayasan yang bergerak dibidang sosial dan keagamaan ini tanpa henti terus mengabdi tentu saja dalam hal membantu pemerintah dan ulama untuk memperbaiki ahlak masyarakat dengan metode Dzikir Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah (TQN)  dan mengambil sanad dari K.H Abdulah Qosim yang juga cucu dari Syekh Tolhah (Cirebon). 

Di usia yang ke-9 tahun ini perkembangan yayasan telah menunjukan perkembangan yang signifikan. Sebagai contoh kini yayasan telah mempunyai 13 majelis yang tersebar diberbagai daerah diantaranya, Purwakarta, Subang, Karawang, Bekasi dan Jakarta.

Keberadaan Yayasan Cermin Hati yang berpusat di Kp. Cimaung, Desa Ciwangi Purwakarta ini telah memberikan hal yang positif  baik bagi jemaah ataupun masyarakat luas. Majelis Dzikir yang didirikan yayasan sebagai salah satu pelaksanaan dari garapanya dibidang keagamaan telah mendapat respon yang baik dari berbagai kalangan dan menjadi wadah pembinaan ahlak dan sarana untuk orang yang membutuhkan ketenangan dalam hidup, salah satu contoh majelis yang ada di karawang  yang dipercaya untuk membina orang dengan ketergantungan narkoba dan masih banyak contoh lainya, demikian diugkapkan ketua yayasan CERMIN HATI, H. Asep Suparli, yang didampingi ketua Majelis pusat, Ust. Karta Wijaya, kepada wartawan di sekretariat yayasan.

Terkait pelaksanaan milad YCH yang ke-9 ini, seperti biasa dan sudah menjadi agenda rutin yayasan akan mengadakan acara bakti sosial di masyarakat seperti membersihkan lingkungan sekitar, pemberian santunan yatim piatu serta jompo dan berbagai kegiatan lainya dan acara puncak akan diselenggarakan pada tgl 28 April 2013.

Selain mendirikan majelis Dzikir, sebagai tanggung jawab sosial yayasan kini juga telah mendirikan sekolah formal yang dimulai dari tingkat RA dan rencananya akan terus dikembangkan hingga jenjang yang lebih tinggi lagi. Alhamdulillah di usia yang ke-9 tahun ini  juga telah menelesaikan pembangunan mesjid yang diberi nama mesjid CIPTA RASA dan insya Allah peresmiannya akan dilakukan oleh Bupati Purwakartapada di puncak acara milad yayasan, sekaligus peresmian penggunaan gedung baru RA Daruriyah CH.

"Semua keberhasilan tersebut tentu saja tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik dari pemerintah maupun dari masyarakat dan tentu saja jemaah itu sendiri.  Untuk itu pada kesempatan milad YCH yang ke-9 tahun ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak dan mohon maaf atas segala kekurangan yang masih ada," pungkasnya.(*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia