KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 

14 Kades di Tapanuli Utara Membantah Dipungli Camat

 
DAERAH

14 Kades di Tapanuli Utara Membantah Dipungli Camat
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 26-Des-2019, 17:29:59 WIB

KabarIndonesia - Tapanuli Utara, Seminggu terakhir dikabarkan bahwa sejumlah kepala desa (kades) di kecamatan Parmonangan menjadi korban pungli (pungutan liar). Hal itu cukup ramai menggelinding di beberapa media online, yang juga dibagikan di media sosial facebook. 

Tiga orang wartawan mengaku dijebak oknum camat Parmonangan JS di rumahnya saat mengkonfirmasi kebenaran info tentang pungli tersebut. Menurut berita awal disebutkan, bahwa isteri sang camat telah merekam percakapan itu di telepon selulernya. Bahkan peristiwa itu menjadi urusan polisi yang datang ke lokasi kejadian. Menanggapi berita tersebut, Camat Parmonangan Junjungan Silaban membantah keras. " Itu berita hoax, tidak benar sama sekali, " sebut camat saat dikonfirmasi sejumlah wartawan Rabu (25/12). 

kesempatan rapat pelaksanaan dana desa di Sopo Partukkoan dihadiri 10 kades dari 14 kades yang ada di Kecamatan Parmonangan. Menanggapi konfirmasi wartawan, camat menyuruh isterinya membalas sms wartawan untuk datang ke rumahnya tanggal 25 Desember stak ada maksud lain kecuali semacam silaturahmi. Tapi wartawan yang diundang justru datang tanggal 23 Desember. Pada saat itu sempat terjadi adu mulut.

Terkait berita tentang pungli tersebut, sejumlah kades di Parmonangan juga membantah. Seperti diungkapkan Kades Manalu Dolok Pardomuan Manalu saat dikonfirmasi wartawan lewat selulernya Rabu (25/12). " Tidak benar itu. Saya tidak ada memberi apa pun kepada camat dalam urusan administrasi SPJ Dana Desa apalagi dipungli," katanya menegaskan. 

Bantahan seirama juga dicetuskan kades Aek Raja Jannes Manalu. " Itu tidak benar, saya tak pernah dipungli camat apalagi empat juta. Saya membantah karena hal itu tidak pernah terjadi," ujarnya hari yang sama. Sampai sejauh mana kelanjutan kasus ini belum diketahui. Reporter KabarIndonesia di Tapanuli Utara masih. akan mengikutinya lebih lanjut.(*)

Teks foto: Camat Parmonangan Junjungan Silaban. ( dok/fb)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia