KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 

Aliansi Cipayung Plus Kota Bandung Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil

 
DAERAH

Aliansi Cipayung Plus Kota Bandung Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil
Oleh : Antha | 02-Jan-2017, 01:54:26 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Penghujung tahun 2016 Mahasiswa Kota Bandung yang berasal dari Aliansi Cipayung (GMKI, GMNI, HMI, PMII, PMKRI, KMHDI) melakukan aksi didepan kantor walikota Bandung. Tujuan aksi Mahasiswa kota Bandung tersebut adalah untuk mengevaluasi tiga tahun kepemimpinan Ridwan Kamil (Walikota Bandung Periode 2013-2018).

Kordinator Wilayah 3 Pengurus Pusat (PP) GMKI yakni Theo Coster Tambunan, menilai bahwa jargon Bandung Juara, belum juara dalam berbagai aspek seperti Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian dan Lingkungan hidup sebagai aspek kebutuhan meedasar masyarakat Kota Bandung khususnya.

Selain itu pendapat Ketua Cabang GMKI Bandung yakni Wang Tao menjelaskan bahwa Ridwan Kamil dalam menjalankan tugas sebagai eksekutif di Kota Bandung perlu melakukan evaluasi untuk pemerintahannya di tahun depan. Banyak kebijakan dan program yang sudah dijalankan selama tiga tahun ini dinilai bukanlah program yang esensial dalam hal menciptakan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

Para Mahasiswa sendiri dalam aksi menyorot bahwa di kota Bandung masih banyak permasalahan seperti kesenjangan sosial, pendidikan yang tidak merata, pembangunan dan penataan kota yang tidak sesuai dengan kultur budaya Bandung dan merusak lingkungan hingga permasalahan terkait keamanan masyarakat Kota Bandung.

Melalui aksi cipayung plus kali ini, berharap Pemkot dapat sesegera mungkin untuk lebih fokus menyelesaikan permasalahan esensial kota Bandung tersebut serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung. Theo Cosner sendiri perwakilan dari Pusat GMKI mengapresiasi langkah rekan-rekan pergerakan Mahasiswa yang masih peduli dengan keadaan kota Bandung. (*)





 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia