KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniMengingat dan Menyebut Nama Allah oleh : Syaiful Karim
16-Jan-2019, 16:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejak kecil saya mengalami konflik kognitif yang sangat luar biasa dalam menjalankan kehidupan beragama. Hal ini disebabkan banyaknya istilah-istilah yang banyak dipakai dalam kehidupan beragama sehari-hari yang sangat berbeda dengan dengan penalaran yang jujur. 

Padahal sejak kecil
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

Nyanyian Malam Sang Perawan 15 Jan 2019 11:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Aliansi Cipayung Plus Kota Bandung Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil

 
DAERAH

Aliansi Cipayung Plus Kota Bandung Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil
Oleh : Antha | 02-Jan-2017, 01:54:26 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Penghujung tahun 2016 Mahasiswa Kota Bandung yang berasal dari Aliansi Cipayung (GMKI, GMNI, HMI, PMII, PMKRI, KMHDI) melakukan aksi didepan kantor walikota Bandung. Tujuan aksi Mahasiswa kota Bandung tersebut adalah untuk mengevaluasi tiga tahun kepemimpinan Ridwan Kamil (Walikota Bandung Periode 2013-2018).

Kordinator Wilayah 3 Pengurus Pusat (PP) GMKI yakni Theo Coster Tambunan, menilai bahwa jargon Bandung Juara, belum juara dalam berbagai aspek seperti Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian dan Lingkungan hidup sebagai aspek kebutuhan meedasar masyarakat Kota Bandung khususnya.

Selain itu pendapat Ketua Cabang GMKI Bandung yakni Wang Tao menjelaskan bahwa Ridwan Kamil dalam menjalankan tugas sebagai eksekutif di Kota Bandung perlu melakukan evaluasi untuk pemerintahannya di tahun depan. Banyak kebijakan dan program yang sudah dijalankan selama tiga tahun ini dinilai bukanlah program yang esensial dalam hal menciptakan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

Para Mahasiswa sendiri dalam aksi menyorot bahwa di kota Bandung masih banyak permasalahan seperti kesenjangan sosial, pendidikan yang tidak merata, pembangunan dan penataan kota yang tidak sesuai dengan kultur budaya Bandung dan merusak lingkungan hingga permasalahan terkait keamanan masyarakat Kota Bandung.

Melalui aksi cipayung plus kali ini, berharap Pemkot dapat sesegera mungkin untuk lebih fokus menyelesaikan permasalahan esensial kota Bandung tersebut serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung. Theo Cosner sendiri perwakilan dari Pusat GMKI mengapresiasi langkah rekan-rekan pergerakan Mahasiswa yang masih peduli dengan keadaan kota Bandung. (*)





 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

Fisika Ruh 15 Jan 2019 16:20 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia