KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

Sang Perisai Kehidupan 23 Nov 2017 09:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Aliansi Cipayung Plus Kota Bandung Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil

 
DAERAH

Aliansi Cipayung Plus Kota Bandung Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil
Oleh : Antha | 02-Jan-2017, 01:54:26 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Penghujung tahun 2016 Mahasiswa Kota Bandung yang berasal dari Aliansi Cipayung (GMKI, GMNI, HMI, PMII, PMKRI, KMHDI) melakukan aksi didepan kantor walikota Bandung. Tujuan aksi Mahasiswa kota Bandung tersebut adalah untuk mengevaluasi tiga tahun kepemimpinan Ridwan Kamil (Walikota Bandung Periode 2013-2018).

Kordinator Wilayah 3 Pengurus Pusat (PP) GMKI yakni Theo Coster Tambunan, menilai bahwa jargon Bandung Juara, belum juara dalam berbagai aspek seperti Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian dan Lingkungan hidup sebagai aspek kebutuhan meedasar masyarakat Kota Bandung khususnya.

Selain itu pendapat Ketua Cabang GMKI Bandung yakni Wang Tao menjelaskan bahwa Ridwan Kamil dalam menjalankan tugas sebagai eksekutif di Kota Bandung perlu melakukan evaluasi untuk pemerintahannya di tahun depan. Banyak kebijakan dan program yang sudah dijalankan selama tiga tahun ini dinilai bukanlah program yang esensial dalam hal menciptakan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

Para Mahasiswa sendiri dalam aksi menyorot bahwa di kota Bandung masih banyak permasalahan seperti kesenjangan sosial, pendidikan yang tidak merata, pembangunan dan penataan kota yang tidak sesuai dengan kultur budaya Bandung dan merusak lingkungan hingga permasalahan terkait keamanan masyarakat Kota Bandung.

Melalui aksi cipayung plus kali ini, berharap Pemkot dapat sesegera mungkin untuk lebih fokus menyelesaikan permasalahan esensial kota Bandung tersebut serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung. Theo Cosner sendiri perwakilan dari Pusat GMKI mengapresiasi langkah rekan-rekan pergerakan Mahasiswa yang masih peduli dengan keadaan kota Bandung. (*)





 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB

 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia