KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAktifnya Aliran Massa Udara Basah, Picu Cuaca Ekstrim Sejumlah Wilayah Indonesia oleh : Rohmah S
26-Apr-2018, 10:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kejadian cuaca ekstrem di beberapa daerah seperti hujan disertai puting beliung di Jogjakarta dan Minahasa, banjir di Cilegon dan Bumi Ayu pada saat musim peralihan dari penghujan menuju kemarau menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat, berikut penjelasan Drs.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ibu 25 Apr 2018 16:27 WIB

Pemimpin 01 Mar 2018 12:42 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Aliansi Cipayung Plus Kota Bandung Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil

 
DAERAH

Aliansi Cipayung Plus Kota Bandung Evaluasi Kinerja Ridwan Kamil
Oleh : Antha | 02-Jan-2017, 01:54:26 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Penghujung tahun 2016 Mahasiswa Kota Bandung yang berasal dari Aliansi Cipayung (GMKI, GMNI, HMI, PMII, PMKRI, KMHDI) melakukan aksi didepan kantor walikota Bandung. Tujuan aksi Mahasiswa kota Bandung tersebut adalah untuk mengevaluasi tiga tahun kepemimpinan Ridwan Kamil (Walikota Bandung Periode 2013-2018).

Kordinator Wilayah 3 Pengurus Pusat (PP) GMKI yakni Theo Coster Tambunan, menilai bahwa jargon Bandung Juara, belum juara dalam berbagai aspek seperti Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian dan Lingkungan hidup sebagai aspek kebutuhan meedasar masyarakat Kota Bandung khususnya.

Selain itu pendapat Ketua Cabang GMKI Bandung yakni Wang Tao menjelaskan bahwa Ridwan Kamil dalam menjalankan tugas sebagai eksekutif di Kota Bandung perlu melakukan evaluasi untuk pemerintahannya di tahun depan. Banyak kebijakan dan program yang sudah dijalankan selama tiga tahun ini dinilai bukanlah program yang esensial dalam hal menciptakan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

Para Mahasiswa sendiri dalam aksi menyorot bahwa di kota Bandung masih banyak permasalahan seperti kesenjangan sosial, pendidikan yang tidak merata, pembangunan dan penataan kota yang tidak sesuai dengan kultur budaya Bandung dan merusak lingkungan hingga permasalahan terkait keamanan masyarakat Kota Bandung.

Melalui aksi cipayung plus kali ini, berharap Pemkot dapat sesegera mungkin untuk lebih fokus menyelesaikan permasalahan esensial kota Bandung tersebut serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung. Theo Cosner sendiri perwakilan dari Pusat GMKI mengapresiasi langkah rekan-rekan pergerakan Mahasiswa yang masih peduli dengan keadaan kota Bandung. (*)





 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Pelari Indonesia Pertama di FWD North Pole Marathon 2018 Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kiri) sedang memberikan jaket FWD Life kepada Pelari Maraton Indonesia, Fedi Fianto (kanan) sebagai simbol FWD Life resmi melepas Fedi sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pengabdian Tentara di Pojok Desa 10 Apr 2018 14:27 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia