KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman ,Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Apresiasi kepada Gereja Mawar Sharon

 
DAERAH

Apresiasi kepada Gereja Mawar Sharon
Oleh : Johanes Sumardi T | 23-Des-2011, 11:00:31 WIB

KabarIndonesia - Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia Provinsi Sumatera Utara (PDDI Sumut) Parlindungan Purba, SH, MM memberikan apresiasinya kepada segenap jemaat Gereja Mawar Sharon Medan, yang melaksanakan kegiatan donor darah sukacita menyambut perayaan natal di aula gereja tersebut yang bertempat di Sun Plaza Medan.

Dalam kunjungannya, Parlindungan Purba yang juga didampingi oleh Ketua PDDI Medan Janlie, SE, Ak dan pengurus lainnya, menyatakan kebahagiaannya saat mengetahui jumlah pendonor darah pada kegiatan malam hari itu mayoritas merupakan pendonor perdana dan pemula. Anggota DPD RI itu juga sempat memberikan pengarahan kepada sejumlah jemaat yang sedang menantikan giliran mendonorkan darah.

Pada kesempatan tersebut, di hadapan Gembala Distrik Gereja Mawar Sharon Pdt. Yosep Moro Wijaya, Parlindungan Purba juga mengundang seluruh jemaat gereja tersebut untuk dapat berpartisipasi dan hadir bersama dalam puncak peringatan Natal Oikumene yang jatuh pada tanggal 28 Desember 2011 mendatang di Stadion Teladan. Parlindungan sempat meminta dukungan doa dari seluruh jemaat agar kegiatan tersebut bukan sekedar menjadi seremonial belaka, namun hendaknya dapat menjadi momentum persatuan antar umat beragama di Provinsi Sumatera Utara dan kota Medan khususnya.
 
Sementara itu Pdt. Yosep Moro Wijaya menyambut baik kedatangan Parlindungan Purba ke gerejanya, dan sekaligus juga mendukung kegiatan Natal Oikumene mendatang. Yosep Moro menyatakan hendaknya dengan kedudukan dan posisi Parlindungan Purba sebagai anggota DPD RI dapat senantiasa menjadi terang dan garam di mana saja dirinya ditugaskan dan berada, serta menyampaikan apresiasinya kepada tim PDDI yang membantu penyelenggaraan donor darah di Gereja Mawar Sharon.

Ketua PDDI Medan, Janlie, SE, Ak melaporkan bahwa kegiatan yang telah berlangsung untuk kedua kalinya di tempat yang sama, pada malam tersebut berhasil menghimpun 98 pendonor, namun yang berhasil mendonorkan darahnya sebanyak 81 orang.

“Kami selalu mengetuk pintu kepedulian setiap kelompok masyarakat, agar mau dengan sukarela melakukan donor darah secara rutin dan berkala, karena selain untuk mendukung stok darah di kota Medan, juga sekaligus membuat tubuh pendonor makin sehat” tutur Janlie.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Medan itu juga salut kepada seluruh jemaat Gereja Mawar Sharon, mulai dari satpam hingga gembala distrik bersatu dan kompak mengikuti donor darah. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/





 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Pertanyakanlah Tuhanmu (2) 18 Apr 2019 13:54 WIB

Pertanyakanlah Tuhanmu (1) 18 Apr 2019 13:52 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia