KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniTeologi Inklusif Sebagai Alternatif oleh : Gunoto Saparie
18-Des-2017, 07:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mendengar istilah "teologi inklusif", saya langsung teringat kepada Nurcholish Madjid. Nurcholish adalah salah seorang cendekiawan muslim yang concern cukup mendalam terhadap persoalan hubungan agama-agama dan dialog antaragama. Ia secara teoritis mengedepankan pencarian dan konsep titik temu agama-agama secara eksplisit
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

BPPRD Seruyan Inventarisir Reklame Peserta Pilkada Untuk Pungut Pajak
Oleh : Bambang Hermanto | 18-Nov-2017, 07:43:17 WIB

KabarIndonesia – Seruyan, Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah akan segera memungut retribusi papan reklame sosialisasi peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018. Cukup banyak reklame yang dipajang hampir di seluruh sudut dan tempat-tempat strategis di 10 Kecamatan se Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Semua reklame yang terpasang saat ini sedang kita inventarisir," kata Kepala BPPRD Seruyan Markus di Kuala Pembuang, Jumat (17/11).
Setelah diinvetarisir, maka BPPRD akan melakukan pemungutan sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Kabupaten Seruyan.

Mantan Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan ini melanjutkan, apabila semua itu sesuai dengan persyaratan penarikan retribusi berdasarkan Perda, maka semua spanduk, reklame, banner akan dikalkulasikan berdasarkan jenis dan ukuran.

Menurut Markus, reklame yang terpasang saat ini cukup banyak dan sangat berpotensi menjadi sumber pemasukan pendapatan asli daerah (PAD). Bahkan, sebagian reklame sudah dibayar meskipun saat ini sebagian reklame untuk sosialisasi dalam rangka Pilkada masih dalam tahap inventarisir.

"Apapun itu bahan reklamenya, baik yang terbuat dari kayu atau besi dan bersifat permanen atau tidak, umumnya harus bayar," tegasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia