KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilEyang Dokter dan Kemenangan Kehidupan oleh : Kabarindonesia
22-Mei-2019, 08:38 WIB


 
 
KabaIndonesia - Bagi sebagian besar orang, menulis narasi kehidupan dalam bentuk autobiografi adalah percuma dan membuang-buang waktu. Tidak sedikit pula orang yang menganggap bahwa hidup terlalu biasa untuk dituliskan menjadi sebuah autobiografi. Tidak ada yang menarik dalam kehidupan, begitulah anggapan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenang Peristiwa 21 Mei 1998 22 Mei 2019 14:14 WIB

 
 
DAERAH

Bupati Samosir Melantik Pejabat Eselon II, III dan IV
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 29-Des-2018, 11:20:20 WIB

<KabarIndonesia - Samosir, Relis Pemkab Samosir yang dilansir melalui website www.samosirkab.go.id menginformasikan bahwa pada hari Jumat (28/12) bertempat di Aula kantor Bupati Samosir dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Prjabat Pengawas Lingkungan Pemkab Samosir. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Kejari Samosir, Wakapolres Samosir, Pabung Kodim 0210/TU, Sekdakab Samosir dan Pimpinan OPD.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan selamat kepada para ASN yang dilantik dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Samosir. Dalam bimbingan dan arahannya Rapidin berharap bahwa dengan Jabatan yang baru semoga para pejabat bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar, terlebih dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat harus dengan tulus dan penuh tanggung jawab. "Benar-benar menjalankan pakta integritas dan amanah pimpinan untuk mewujudkan Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera." sebutnya.

Sebelum pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Badan Kepegawaian Daerah terlebih dahulu membacakan Daftar Pejabat Tinggi yang akan dilantik oleh Bupati Samosir sebagai berikut:

Pejabat Eselon II .b yakni - Saul Situmorang, SE, MSi, Asissten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, - Rohani Bakara, SPd, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sementara untuk jabatan Eselon III .b, sebanyak 13 orang untuk jabatan Sekretaris Dinas, Kepala Bagian pada Asisten Sekretariat Daerah, Sekretaris pada Dinas Pendidikan, Sekretaris Kecamatan, Kepala Bidang pada Dinas dan Badan.

Turut dilantik Pejabat Eselon IV.a sebanyak 29 orang, untuk menduduki jabatan Kepala Sub Bagian pada Bagian Sekretariat Daerah, Kepala Seksi pada Dinas, Kepala Balai pada Dinas, Kepala Sub Bidang pada Badan Daerah dan Lurah Kec. Pangururan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB


 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia