KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 
 
DAERAH

Bupati Samosir Melantik 33 Orang ASN Sebagai Pejabat Adminstrator dan Pengawas
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 22-Mei-2018, 12:58:54 WIB

KabarIndonesia - Samosir, Asisten III Umum dan SDM Sekdakab Samosir Marsinta Sitanggang, SH, MM mewakili Bupati Samosir melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 33 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, di aula kantor Bupati Samosir, Selasa (22/5).

Ke 33 pejabat yang dilantik tersebut antara lain 19 orang pejabat administrator eselon III, dan 14 orang sebagai pejabat pengawas eselon IV. Dua pejabat administrator yang dilantik sebagai Camat yakni Dumosch Pandiangan ST, Camat Pangururan yang sebelumnya bertugas sebagai Camat Sitiotio, dan Bresma Simbolon SPd, Sekcam Ronggurnihuta menjadi Camat Sitiotio.

Menurut Marsinta Sitanggang dalam arahannya menyampaikan bahwa pengangkatan PNS/ASN dalam memangku jabatan merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan. "Untuk itu diperlukan pengabdian, kejujuran, keiklasan dan tanggungjawab dibarengi dengan loyalitas yang tinggi dalam mengemban tugas" katanya.

Selanjutnya dikatakannya, para pejabat yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas di unit kerja masing-masing diharapkan agar mampu menampilkan sosok pejabat yang profesional, bermoral dan proaktif. Juga sekaligus sebagai pemersatu serta perekat NKRI dengan tetap memperhatikan perkembangan intensitas tuntutan keterbukaan, demokratisasi dan memiliki keunggulan, serta memegang teguh etika birokrasi dalam memberikan pelayanan masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Diakhir arahannya Marsinta mewakili Bupati Samosir menghimbau agar para pejabat yang dilantik dapat meningkatkan prestasi kerja dengan memanfaatkan jam kerja secara berdaya guna, memperhatikan norma, standar dan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan, menciptakan kesamaan visi/misi dan dinamika pola pikir di lingkungan kerja masing-masing.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat bekerja kepada para pejabat yang dilantik didampingi isteri/suami masing-masing.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia